alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Masalah Bertubi – Tubi, Andre Taulany Menangis dan Ambil Hikmah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd7300e4601cf091d655ade/masalah-bertubi--tubi-andre-taulany-menangis-dan-ambil-hikmah

Masalah Bertubi – Tubi, Andre Taulany Menangis dan Ambil Hikmah

Masalah Bertubi – Tubi, Andre Taulany Menangis dan Ambil Hikmah
Detik Akurat - Andre Taulany menyampaikan penyesalan atas ucapannya yang dinilai telah menghina ulama. Andre menangis dan mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Arie Untung yang hadir dalam pertemuan antara Andre Taulany dengan Ustaz Adi Hidayat beberapa waktu yang lalu. Andre menangis dan minta maaf dengan tulus.


“Andre menyesal, kita tahu itu ungkapan yang tulus karena nangis dia ngomongnya sampai bilang ‘Kalau ada kesalahan saya, tolong tegur saya’. Jadi saya akan berikan kesempatan teman-teman netizen untuk menjadikannya sebagai suatu kekhilafan. Meski masih ada yang panas tapi kalau marah untuk mengoreksi orang supaya orang itu berubah,” kata Arie Untung di JCC, Jakarta pada hari Sabtu (11/05/19).


Arie Untung mengatakan bahwa Andre mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Dirinya saat ini bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga saat Ramadhan.


“Setelah lama enggak sahur sama anak, bisa sahur bareng keluarga lagi. Hikmahnya adalah sahur sama keluarga itu rezeki sebenarnya dan dia memaknai itu dengan sangat baik,” ujar Arie.


“Beliau sudah berubah dan minta maaf. Jadi untuk apa kalau masih marah. Kita bantu tetap ada yang salah paham tapi lumrah aja sih kan manusiawi,” imbuhnya.


SUMBER : Detik Akurat
 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
5 tahun kemudian
bini nya minta cerai
gara2 cek cok sama suami sebagai biang kerok penyebab nyungsep nya rejeki mereka (sepi job)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di