alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Allah Menjauhkan Dia Tanda Sayang Kepada Kita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd72b1e68cc950a894b4590/allah-menjauhkan-dia-tanda-sayang-kepada-kita

Allah Menjauhkan Dia Tanda Sayang Kepada Kita

Allah Menjauhkan Dia Tanda Sayang Kepada Kita


Ada keluarga yang hidup bahagia tumbuh seorang remaja, dia bukan anak yang terbiasa dengan basic agama, tapi cuma keluarga biasa2 aja, diumur yang masih muda sekitar lima belas tahun , seperti remaja lainya mulai ada ego yang tinggi, masalah belajar yang masih gak stabil dengan peringkat nya yang belum ada peningkatan.

Gak jauh beda dengan saudaranya kisah cinta nya dimulai ketika iya mengagumi seorang teman satu sekolahan dengan nya , dia seorang aktivis dakwah, rajin beribadah, dan juga aktif di organisasi islam, itu yang buat rasa kagum berubah menjadi rasa yang lain, dan pada akhirnya mereka berpacaran , pacaran mereka gak seperti zaman sekarang , mereka menjalani pacaran islami seperti mulai dari membangunkan sholat tahajud lewat whatsapp, mengingatkan sholat 5 waktu, dan mengingatkan untuk puasa sunah bersama. Kehidupan nya pun berubah karna yang selama ini cewek yang gak terlalu baik bisa berubah karna laki2 yang dia sukai, walaupun masih pacaran, dan itu dilarang agama.


Suatu saat dia mengikuti ceramah, disana diterangkan tentang hukum berpacaran, sampai pada akhirnya sang laki2 ini sadar apa yang dia lakukan untuk pacaran, hingga suatu saat si laki2 ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena baru menyadari bahwa apa yang dilakukan nya salah, dia pun menerima keputusan nya untuk mengakhiri semua ini, walaupun hatinya sakit.
Berjalan nya waktu mereka semakin jauh, mencoba sabar dan ikhlas, sampai suatu hari dia berpikir dan baru menyadari kalo keputusan laki2 itu untuk meninggalkannya adalah keputusan yang baik, karena dia gak mau merusak keimanan ku, dia gak mau kalo hati ku berharap kepada selain Allah, begitu malu dengan Allah apalagi dengan laki laki itu, Allah menjauhkan kami karena Allah sayang kepada dia, Allah gak ingin dia berharap kepada selain Nya, karena manusia adalah makhluk yang melebihi cinta Allah sang pemilik Cinta.


Di akhir semester kelas, dia memutuskan untuk pake hijab, yang selama ini pake hijab kalo cuma pergi sekolah dan keluar rumh saja, tapi sekarang hijab sudah menjadi kewajiban bagi nya, masalah pertama nya adalah ketika dia pake hijab ada dari keluarganya sendiri, banyak yang belum menerima sampe pada suatu hari keluarganya mau menerima perubahannya, dan sampai waktu yang lama dia udah gak pernah bertemu lagi dengan laki laki itu, ini adalah bukti bentuk kasih sayang Allah kepada kita.

Kalo kita kehilangan orang yang kita sayangi bukan berarti Allah gak sayang sama kita tapi Allah melindungi kita, yang gw tau yang baik menurut kita belum tentu baik dimata Allah, bisa jadi yang buruk menurut kita itu yang terbaik menurut Allah, itu sih.
Kesimpulan nya adalah dia bukan orang yang sempurna tapi dia mau berusaha dan berusaha untuk menjadi wanita yang baik, meski ada yang tidak suka diawal, seperti keluarga nya

Jadi yang perlu kita tau nih agan sista ketika kita jatuh hati sama seseorang serahkan semua nya pada Allah karena hanya dialah yang maha mengetahui isi hati, hanya Allah yang maha membolak balikan hati manusia, semoga agan dan sista selalu dalam lindungan nya..

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
alhamdulillah udah kimpoi gan
profile-picture
masih.berdrama memberi reputasi
Quote:

enak donk om


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di