alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bulan Ramadan, Ini Perubahan yang Terjadi di Lokalisasi Pasar Kembang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd7293faf7e93533434c31d/bulan-ramadan-ini-perubahan-yang-terjadi-di-lokalisasi-pasar-kembang

Bulan Ramadan, Ini Perubahan yang Terjadi di Lokalisasi Pasar Kembang

Bulan Ramadan, Ini Perubahan yang Terjadi di Lokalisasi Pasar Kembang

Lokalisasi prostitusi Pasar Kembang Yogyakarta tetap beroperasi meski dengan ketentuan yang telah disepakati bersama.

Perhimpunan Perempuan Perempuan Pekerja Seks Yogyakarta (P3SY) sebelum bulan puasa berembuk bersama kelompok kerja, paguyuban pedagang serta stakeholder setempat.

Keputusan yang disepakati, Pekerja Seks Komersial (PSK) hanya diperbolehkan menerima tamu setelah salat Tarawih.

"Kalau di bulan puasa, mereka (PSK) on dari habis Isya dan sudah di lokasi. Kalau bulan puasa mereka on habis Tarawih,” kata Ketua P3SY, Nia V, Sabtu (11/05/2019).

Meski sempat mendapat keluhan dari sebagian PSK karena berkurangnya pendapatan akibat waktu operasi lokalisasi yang berubah, hal ini lebih baik daripada menutup secara total kegiatan prostitusi, yang akan berdampak pada mata pencaharian PSK untuk bertahan hidup.

"Kembali lagi, rezeki kan tetap Tuhan yang atur. Tapi ya, ada banyak yang mengeluh juga untuk penghasilannya menurun di bulan puasa," katanya.

Perempuan yang sekarang berprofesi sebagai pedagang di lokasi lokalisasi ini mengemukakan, sebagian besar PSK masih menerima tamu. Sisanya memilih off dan berpuasa di kampung halaman.

Lebih lanjut Nia mengatakan untuk kegiatan keagamaan selama bulan puasa, P3SY belum mempunyai program sendiri. PSK dipersilahkan mengikuti rutinitas warga.

"Sementara kita ikut warga,” tutupnya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan samsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
"Kembali lagi, rezeki kan tetap Tuhan yang atur. Tapi ya, ada banyak yang mengeluh juga untuk penghasilannya menurun di bulan puasa," katanya

Masih ingat tuhan kamu dek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stealthmania dan 3 lainnya memberi reputasi
nis.. kok setengah setengah.. ini gak di tutup?
profile-picture
profile-picture
stealthmania dan samsol... memberi reputasi
Mantap nih pagi puasa malam "PUAS AH" . emoticon-Big Grin

Pahalanya double emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan stealthmania memberi reputasi
Diubah oleh basmi.kompret
Bulan Ramadan, Ini Perubahan yang Terjadi di Lokalisasi Pasar Kembang
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
Quote:


bkn wilayah jakarta ini ganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stealthmania dan 4 lainnya memberi reputasi


Quote:


Nis yg dimaksud sapa neh ??
Gabener DKI ya ??
emoticon-Ngakak dah crot dulan ane .. baca blakangnya doang karta.. depannya yogya emoticon-Ngakak
profile-picture
stealthmania memberi reputasi


Quote:


Ejakulasi Dini gan...?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisnis lendir, pelakunya sudah biasa kerja gampang di suruh tobat cari kerja upah UMR yah susah emoticon-Traveller
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
siang puasa malam nganu haha
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
hmmmmm....
puasa jalan
bisnis selangkangan juga jalan.
ahahahahaha...
ya dari dulu demikianlah ceritanya
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
Quote:


Kok Nis?
Ini di jogja mas bro..
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
wah...ko bisa...
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
ibadah khusyuk, maksiatnya rajin. ini yg gw suka emoticon-Big Grin
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
sarkem oh sarkem...
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
Disono ada takjil gratis gak ? emoticon-Traveller

Baru tau ada paguyuban gitu
Diubah oleh littlevan
Halo!! Agan2 Kaskus yg saya hormati dan cintai..

Perkenalkan, nama saya Raja Sibarani, Mahasiswa UI tingkat akhir yg sedang melakukan penelitian penulisan Skripsi tentang industri Social Commerce, khususnya Kaskus..

Mohon kesediaan agan untuk mengisi kuesioner ini, dan dapatkan undian menarik saldo Gopay/pulsa sebesar 100 ribu untuk 2 pemenang. 🙏

Hasil dari penelitian akan saya kirimkan ke email agan setelah penelitian ini selesai.

Atas perhatiaanya, saya ucapkan Terima Kasih..

Mohon partisipasinya gan, supaya ane ga kena DO 😂😂
Dan Kaskus makin jaya dgn inovasi2nya 🏁🏁🏁

emoticon-Big Kiss
Berikut Link kuesionernya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...rm?usp=sf_link


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di