alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd6c4edf0bdb2749c128048/mengenal-tanaman-gurun

Mengenal Tanaman Gurun

Mengenal Tanaman Gurun
sumber gambar


Jauh sebelum kita belajar mengenali semak creosote, (Larrea tridentata), kita tahu apa artinya itu bagi kita - inti dari padang pasir. Khas, manis dan harum di hidung kami, kami menemukan para pelancong bersejarah di padang pasir memiliki pendapat berbeda tentang aroma tanaman.

George Wharton James menulis di Wonders of the Colorado Desert, yang diterbitkan pada tahun 1911, bahwa ia setuju dengan Fremont yang mengatakan, "Daunnya kecil, ditutupi dengan zat damar; dan bau menyegarkan. "

Tetapi tidak semua orang menganggap tanaman Gurun Colorado yang paling umum, dan salah satu yang tertua, dengan semangat puitis seperti itu. Carl Eytel, ilustrator yang dikenal sebagai "artis telapak tangan," mendapati aroma itu sangat menyinggung. J. Smeaton Chase menggambarkannya sebagai "memiliki bau yang kuat." Kata Spanyol untuk tanaman, hediondilla, berarti "sedikit menyebalkan." Namun seseorang menganggap bau dari semak creosote yang anggun, karakteristik lainnya, tidak sedikit yang berumur panjang, adalah luar biasa.

Mengenal Tanaman Gurun
sumber gambar

Ada kemungkinan bahwa semak-semak creosote terlihat pada pergantian abad masih hidup hari ini. Ketika batang yang lebih tua di tengah tanaman mati, pertumbuhan baru muncul di sekitar tepi. Proses ini memungkinkan tanaman, yang pada dasarnya adalah klon, berumur satu abad atau lebih. Mampu mendikte hak air, diyakini bahwa creosote menghasilkan zat beracun untuk mencegah tanaman lain tumbuh terlalu dekat. Hanya ketika tanah di bawah creosote telah dibersihkan oleh hujan, tanaman lain akan tumbuh untuk waktu yang singkat di bawahnya.

Creosote, dengan batang abu-abu yang dibalut dengan warna hitam, melimpah dari California selatan ke Texas barat. Juga disebut greasewood, dapat ditemukan di dataran, di gurun pasir berpasir dan di lereng kering berbatu hingga 5.000 kaki. Tingginya bisa mencapai 15 kaki. Untungnya, untungnya, di mana-mana, tanaman itu dapat ditemukan di banyak tempat - tetapi saya ingin berbagi beberapa jalur favorit kami di mana ia tumbuh berlimpah.

Berjalan di sepanjang South Lykken Trail di Palm Springs setelah hujan baru-baru ini, kami dihadiahi dengan pertunjukan lengkap berupa daun hijau tua, lilin, dan bunga-bunga kuning. Lebah, berdengung dan bersenandung, adalah di antara 100 spesies hewan yang saat musim semi mereka muncul bertepatan dengan mekarnya bunga kuning cerah yang penuh dengan serbuk sari dan nektar.

Mengenal Tanaman Gurun
sumber pixabay.com

Di Murray Canyon Trail di Indian Canyons, kemampuan adaptasi creosote memberikan penampilan yang berbeda. Sekarang bunga-bunga kuning telah berubah menjadi bulat, putih, bejana biji-wol yang merupakan buahnya. Resin pada daun membantu mencegah kehilangan air, dan menjatuhkan daun memberikan cara lain untuk menghemat energi. Setelah mantra kering memaksa tanaman lain untuk dormansi, creosote yang kuat terus membuat gula dibutuhkan untuk pertumbuhan. Meskipun belalang padang pasir dan tongkat berjalan mengunyah secara eksklusif pada creosote, dedaunan resin adalah pergantian sebagian besar mamalia dan serangga. Diyakini bahwa bahan kimia yang sama yang mengusir hewan-hewan ini membuatnya menjadi apotek untuk penduduk asli Amerika.

Bagaimana Tanaman Bertahan dari Gurun? - Flora gurun telah beradaptasi dengan panas dan kegersangan yang ekstrem dengan menggunakan mekanisme fisik dan perilaku, seperti hewan gurun. Kecerdasan dan variasi dari banyak adaptasi ini dieksplorasi dalam Desert Plant Survival dan Desert Food Chain. Di bawah ini adalah tautan ke flora yang ditemukan di gurun, dengan foto dan informasi tentang masing-masing tanaman.
Mengenal Tanaman Gurun
sumber gambar

Salah satu pengalaman berkebun dan lansekap yang paling bermanfaat adalah melihat satwa liar yang menarik taman Anda. Kupu-kupu, kolibri, lebah, serangga, kelinci, tupai, dan margasatwa lainnya mencari perlindungan di kebun belakang. Beberapa mencari tempat berteduh, yang lain mencari makanan, dan beberapa spesies menjadikan kebun kami sebagai rumah mereka. Sementara kelinci dan tupai mungkin bukan satwa liar favorit tukang kebun, warna-warna cerah dari kupu-kupu yang beterbangan dan tarian burung kolibri yang anggun memakan bunga-bunga penghasil nektar menambah keindahan taman yang sedang mekar.

Taman dan lansekap dapat dirancang khusus untuk menarik kupu-kupu dan burung kolibri, yang benar-benar menghidupkan taman Anda. Dengan menanam kombinasi tanaman berbunga, rumput asli dan semak berdaun Anda dapat membuat taman yang indah dengan warna dan keseimbangan yang menyenangkan mata manusia, dan juga menarik bagi kupu-kupu dan burung kolibri.

Banyak dari mekar yang penuh warna, harum, dan memproduksi nektar menarik kupu-kupu serta burung kolibri. Penting untuk menciptakan lingkungan inang bagi larva dan ulat juga, yang kemudian berubah menjadi kupu-kupu itu. Tanaman inang yang baik berdaun lebat dan dapat memberikan perlindungan dan makanan bagi larva dan ulat.

Kupu-kupu tertarik pada warna-warni, bunga harum yang dangkal dan mudah untuk hinggap. Makanan dalam bentuk nektar, atau kadang-kadang buah busuk, getah, atau bahkan kotoran hewan akan memikat kupu-kupu ke tanaman. Nektar adalah penarik utama; itu memberi makan kupu-kupu dan burung kolibri. Warna dan aroma juga merupakan fitur penting yang menarik kupu-kupu dan burung kolibri ke kebun Anda.
sumber bacaan
sumber bacaan

profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Surobledhek746 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tanaman mematikan
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
good info
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan kelayan00 memberi reputasi
Quote:


makasih... sukses slalu....

profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


bulan puasa kd mambuka kah.

profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Kada tebuka paling malam ja setumat
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Quote:


transfer gagal jar.
Quote:


Quote:


mun handak baasa mamasukakan bisukan ja. nyaman maitihi nomr sms dr sananya. mun dirumah ngalih.bisa salah lhat kena.kacamata kadada.



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di