alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa League
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd4ce4482d4953453031050/dahsyat-arsenal-vs-chelsea-dua-wakil-inggris-akan-bertemu-di-final-europa-league

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa League

Tim-tim yang berlaga di EPL musim ini menunjukkan tajinya dengan mendominasi kompetisi di Eropa. Setelah sehari sebelumnya Tottenham Hotspur berhasil lolos ke Final Liga Champions dan akan bertemu dengan Liverpool, kali ini dua wakil Inggris dipastikan akan bertemu di Final Europa League 2018-19. Dua pertandingan semi final terjadi pada hari Jumat pagi dini hari 10 Mei 2019, dan akhirnya Arsenal serta Chelsea lolos dari hadangan lawan-lawannya.

Baca juga :
- Liverpool 4-0 Barcelona (Agregat 4-3), Anfield Buktikan Magisnya, LFC Ke Final UCL
- Ajax 2-3 Tottenham [Agregat 3-3] Lucas Moura Hattrick, Spurs Bertemu LFC Di Final

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueChelsea vs Arsenal (Twitter @BRFootball)

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueFinal Europa League (Twitter @Goal)

Final Champions League akan diselenggarakan di stadion Wanda Metropolitano kota Madrid pada tanggal 1 Juni 2019, sedangkan final Europa League akan diadakan di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan pada tanggal 29 Mei 2019. Kedua kompetisi paling bergengsi di sepak bola Eropa ini didominasi oleh tim-tim Inggris yang berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Ini adalah pertama kali dalam sejarah UCL dan Europa League, 4 tim yang bertanding di Final berasal dari negara yang sama.

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueStadion Wanda Metropolitano (Twitter @BRFootball)

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueArsenal & Chelsea (Twitter @BRFootball)

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa League4 tim Inggris (Twitter @BRFootball)

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueThe Night's King & Thanos nonton UCL (Twitter @BRFootball)

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueNegara yang sama (Twitter @Squawka)

Pada pertandingan semi final, tuan rumah Valencia harus mengejar ketinggalan 1-3 dari hasil leg pertama. Mereka berharap mendapat inspirasi dari pertandingan Liverpool vs Barcelona yang berhasil membalikkan keadaan. Hasilnya striker Kevin Gamiero mampu mencetak gol di menit ke 11, namun langsung dibalas oleh Pierre Emerick-Aubameyang pada menit ke 17.

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueChelsea 1-1 Eintracht Frankfurt (Twitter @Squawka)

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueKevin Gameiro (dailymail.co.uk)

Pemain asal Prancis, Alexandre Lacazette, membuat Arsenal unggul 2-1, namun kemudian disamakan lagi oleh rekan senegaranya Gameiro menjadi 2-2. Akhirnya pemain Gabon Pierre Emerick-Aubameyang menjadi pahlawan bagi Arsenal setelah mencetak hattrick di pertandingan tersebut. Hasil akhir menjadi 2-4 untuk kemenangan Arsenal dan klub asal London tersebut lolos dengan agregat 3-7.

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueAubameyang hattrick (dailymail.co.uk)

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueLacazette & Aubameyang (Twitter @BRFootball)

Hasil ini membawa sejarah baru bagi Unai Emery yang menjadi manajer pertama yang meloloskan tim nya 4 kali ke Final Europa League. 3 kali dia membawa Sevilla pada musim 2013-14 hingga 2015-16, dan terakhir bersama Arsenal. Bisa dibilang UEL bukan merupakan singkatan dari UEFA Europa League, melainkan Unai Emery League.

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueUnai Emery Leaguue (Twitter @BRFootball)

Kiper asal Republik Ceko, Petr Cech, telah mengumumkan bahwa musim ini adalah yang terakhir baginya. Namun saat itu mungkin dia tidak akan menyadari bahwa pertandingan terakhir yang akan dilakukannya adalah berhadapan dengan mantan klubnya yaitu Chelsea di Final Europa League 29 Mei mendatang.

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeaguePertandingan terakhir Cech (Twitter @BRFootball)

Susunan Pemain :

VALENCIA (4-4-2): Neto 5; Piccini 5, Garay 5, Gabriel 5, Gaya 5.5; Wass 6, Parejo 6, Coquelin 5.5, Goncalo Guedes 6(Torres 72, 6); Rodrigo 6 (Santi Mina 72, 6), Gameiro 6.5 

Cadangan: Jaume, Roncaglia, Carlos Soler, Diakhaby, Toni Lato

Gol: Gamiero 11, 58

ARSENAL (3-4-3): Cech 6; Monreal 6, Papastathopoulos 6, Koscielny 6.5; Maitland-Niles 6, Xhaka 7, Torreira 7(Guendouzi 80), Kolasinac 6 (Mustafi 71, 6); Lacazette 8, Ozil 6.5 (Mkhitaryan 62, 6), Aubameyang 9

Cadangan: Leno, Elneny, Iwobi, Nketiah

Gol: Aubameyang 17, 69, 89; Lacazette 50

Highlight Valencia 2-4 Arsenal :



Sumber : Youtube Channel ALLatONE

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea berhasil menahan imbang tamunya dari Bundesliga yaitu Eintracht Frankfurt dengan skor 1-1. Agregat kedua tim menjadi 2-2 setelah sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 di kandang Chelsea. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti dan Chelsea berhasil lolos dengan skor 4-3.

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueChelsea 1-1 Eintracht Frankfurt (Twitter @Squawka)

Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol gelandang Ruben Loftus-Cheek yang mendapat assists dari Eden Hazard. Namun penyerang andalan Frankfurt yang digosipkan akan hijrah ke Real Madrid, Luka Jovic, menyamakan kedudukan di menit ke 49. Jovic sengaja diistirahatkan saat Frankfurt dibantai 6-1 oleh Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga, namun ternyata usaha mereka sia-sia.

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueRuben Loftus-Cheek (dailymail.co.uk)

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueLuka Jovic (dailymail.co.uk)

Gol Luka Jovic membuatnya menjadi top skorer Europa League bersama dengan pemain Chelsea Olivier Giroud dengan 10 gol. Berada di belakangnya ada nama Pierre Emerick-Aubameyang dan pemain RB Salzburg, Munas Dabbur serta pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder dengan 8 gol. Secara teori, Aubameyang masih bisa unggul jika di final Europa League dia mampu mencetak 3 gol.

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueLuka Jovic top skorer (Twitter @BRFootball)

Pentas Europa League menjadi pembuktian dua manajer yang disorot karena penampilan timnya tidak sesuai harapan. Unai Emery dianggap tak mampu menggantikan Arsene Wenger, namun mampu membawa Arsenal ke Final Europa League. Sedangkan manajer asal Italia, Maurizio Sarri, dikecam karena permainan sepak bola negatif yang tidak disukai oleh pendukung Chelsea. Tetapi dia berhasil memperlihatkan bahwa strateginya yang dikenal dengan nama "Sarriball", mampu membawa The Blues masuk ke 4 besar EPL serta Final Europa League.

Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa LeagueMaurizio Sarri (Twitter @BRFootball)

Susunan Pemain :

CHELSEA: Arrizabalaga, Azpilicueta, Christensen (Zappacosta 74'), Luiz, Emerson, Loftus-Cheek (Barkley 86'), Jorginho, Kovacic, Willian (Pedro 62'), Giroud (Higuain 96'), Hazard

Cadangan: Caballero, Alonso, Cahill

Gol: Loftus-Cheek 27'

EINTRACHT FRANKFURT: Trapp, Da Costa, Abraham, Hinteregger, Falette, Hasebe, Rode (de Guzman 70'), Rebic (Haller 90+3), Gacinovic (Paciencia 118'), Kostic, Jovic

Cadangan: Ronnow, Ndicka, Fernandes, Chandler 

Gol: Jovic 49'

Highlight Chelsea 1-1 Eintracht Frankfurt :



Sumber : Youtube Channel ALLatONE

Referensi :

- Dailymail.co.uk/sport/football/article-7011799/Valencia-2-4-Arsenal-3-7-agg-Pierre-Emerick-Aubameyang-bags-hat-trick-semi-final-win.html

- Dailymail.co.uk/sport/football/article-7012333/Chelsea-1-1-Frankfurt-4-3-pens-Hazard-sends-Blues-Europa-League-final-winning-pen.html


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Dragon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ga ada MU bre lemes emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
floriantito dan jmontefiore memberi reputasi
ขอบคุณทให้ฝากเว็บน่ะค่ะ : DE [url]https://betufa.net/แทงบอลออนไลน์[/url]
profile-picture
profile-picture
floriantito dan jmontefiore memberi reputasi
Arsenal - Chelsea Liga Europa
Liverpool - Spurs Liga Champions emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
floriantito dan jmontefiore memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Mantap dah
profile-picture
profile-picture
floriantito dan jmontefiore memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Tim Inggris menggila,Liverpool+Tottenham epic comeback emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan itkgid memberi reputasi
EPL menguasai liga UCL and liga eropa emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floriantito dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


MU panpel nyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floriantito dan 3 lainnya memberi reputasi
Propaganda uefa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redzoneimperium dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane vote Arsenal,kasian soalnya.
{thread_title}

profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
Ane berharap arsenal juaranya, selain jemaah Arsenaliyah bahagia, perwakilan kleb EPL biar ada 5 di UCL.

Tar tinggal say hey aja ke Mang Ujang
Biar penduduku Mang Ujang tau rasanya di tinggal bis rombongan UCL kek jemaah Arsenaliyah kemarenemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lapar.bang
moga yg merah2 menang semua. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan jmontefiore memberi reputasi
Dahsyat bener pertandingannya. emoticon-Bola
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
Walah walah.. pejwan banyak komen promo ternyataemoticon-Leh Uga
Dahsyat, Arsenal vs Chelsea, Dua Wakil Inggris Akan Bertemu Di Final Europa League

Eropa rasa EPLemoticon-Inggrisemoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bagongsuper22
mantap tim liga inggris menorehkan sejarah untuk pertama kalinya menaklukan benua eropa emoticon-Shakehand2
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
Ke Azerbaijan nya barengan aja, biar rame. 1 pesawat isinya pemain chelsea sama arsenal.
Samasama berangkat dari London jg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 5 lainnya memberi reputasi
all england final, Liga Comeback Eropa & Liga malem jumat, tapi ManU ga masuk, sediiiiihhhh emoticon-Turut Berduka
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
Setalah lama dibilang tim2 medioker akhirnya emoticon-Inggris

yang bilang tim inggris tim medioker pindah ke sebelah soalnya mo ane gembok
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
Diubah oleh antho2009
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di