alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Memilih Pasangan Karena Rupa dan Wajahnya, Salahkah?
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd1f3b028c991782b3db4c2/memilih-pasangan-karena-rupa-dan-wajahnya-salahkah

Memilih Pasangan Karena Rupa dan Wajahnya, Salahkah?

Setiap orang punya kriterianya sendiri tentang calon yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak. Tak sedikit dari setiap orang menentukan kriteria-kriteria idaman calon pasangan yang diharapkan meskipun calon pasangan belum di miliki. Menikah yang bukan merupakan perkara mudah membuat setiap orang berpikir berulang kali dalam upaya menemukan calon pasangan hidup yang tepat agar bisa menjalin rumah tangga yang harmonis dan bahagia.
Memilih Pasangan Karena Rupa dan Wajahnya, Salahkah?

Credit : kelascinta.com

Hidup ini hanya sekali dan begitu juga momen pernikahan merupakan sesuatu yang jarang terjadi di dalam pribadi hidup seseorang. Menikah bukan hanya sekedar enaknya semata, namun juga ada plus minus yang menyertainya. Dalam prosesnya sendiri tentu tidaklah mudah, termasuk dalam pemilihan calon pasangan hidup yang tepat agar nanti tiada penyesalan di kemudian hari setelah mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh dengan suka dan duka yang senantiasa menyertai di setiap waktunya.

Siapa yang tak ingin punya pasangan yang rupawan? Bagi setiap laki-laki ingin calon istrinya yang cantik, begitu juga dengan perempuan seringkali ingin memiliki pasangan yang tampan. Tak dapat dipungkiri bahwa rupa dan wajah yang menarik menjadi salah satu kriteria bagi setiap orang dalam menentukan calon pasangan hidupnya. Rasa betah menatapnya lama-lama dan rasa kebanggaan diri membuat sebagian orang menjadikan kriteria rupa atau wajah menjadi salah satu yang dipertimbangkan dalam memilih calon pasangan hidup.

Salahkah bila kita memilih calon pasangan karena rupa atau wajahnya? Sah-sah saja karena itu merupakan hak setiap orang dalam menentukan pasangan hidupnya. Namun jangan sampai terlalu mengedepan kriteria calon pasangan karena rupa atau wajahnya karena hal tersebut banyak kekurangannya, mulai dari kecantikan dan ketampanan yang tak akan bertahan seiring usia beranjak tua hingga kecantikan dan ketampanan seseorang tak selalu selaras dengan perilakunya sendiri.

Cinta memang terkadang membuat buta hati, untuk itu gunakanlah akal sehat untuk bisa memilih calon pasangan hidup yang tepat. Memiliki wajah cantik ataupun tampan bukan selalu jaminan dia selalu baik, untuk itulah pertimbangkan hal-hal lainnya saat memilih calon pasangan hidup yang tepat mulai dari sikap atau perilakunya, kemampuannya dan pengetahuannya, sikap keluarganya dan hal-hal lain yang menyertainya. Modal cantik atau tampan saja tidaklah cukup untuk menentukan calon pasangan yang tepat, untuk itulah pertimbangkan yang matang dan jangan segan untuk berdiskusi dengan orang dekat baik itu orang tua, teman ataupun saudara.
Memilih Pasangan Karena Rupa dan Wajahnya, Salahkah?

Credit : hipwee.com

Tidaklah salah memilih calon pasangan karena rupa atau wajahnya, namun jangan lupakan hal-hal lain dalam menentukan calon pasangan hidup yang tepat agar diri kita tak merasa salah pilih saat telah menikah nanti dengan dia yang menjadi pasangan hidup. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrifzn dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Tidaklah salah memilih calon pasangan karena rupa atau wajahnya, namun jangan lupakan hal-hal lain

Ane cowo...memang ada kebanggaan kalo jalan ama cewe yang rupanya bagus. Tapi (maaf) itu bukan hal
pertama dan utama bagi ane. Ane sangat setuju kalo banyak yang bilang rupa itu bisa luntur sejalannya waktu.

Bagi ane, percuma juga kalo cewe cakep...ngomongnya ngak asik, ngak nyambung, bisanya planga-plongo doang trus makan harus pilah-pilih (dengan alasan untuk menjaga penampilan).
Itu asli...ngebosenin dan buang-buang waktu doang.

Cewe itu yang penting....ngobrolnya seru, bisa bikin ane ketawa ngakak, bisa ngobrol berjam-jam, makan ngak pilih-pilih...dan bisa menempati diri (kapan harus bercanda dan kapan harus serius). Kalo cakep, itu cuma bonus. Ngak gampang dapetin cewe yang model begitu karena cewe model gitu langka dan pasti smart emoticon-Shakehand2

PM ane kalo ente-ente nemu model cewe begitu buat ane jadiin temen karena hidup harus dibikin happy dan bewarna. Ngapain juga cuma ngadepin cewe yang buat pajangan doang (beli aja manekin)

Memilih Pasangan Karena Rupa dan Wajahnya, Salahkah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cocktail1987 dan 16 lainnya memberi reputasi
betul betul betul emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
icekacang dan jmontefiore memberi reputasi
nggk juga.
emoticon-Cool

biasa aja tapi adem, dll
yaa gpp,
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
surogu dan jmontefiore memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Quote:


Ayo segera cari emoticon-Recommended Seller
Quote:


Kuliah, dan cari kerja dulu om
Nyari dulu, kalo pas nemu yg ngajak nikah kan berabe. emoticon-Ngakak
Quote:


Gpp kan bisa ngerasain yang enak-enak emoticon-Betty
Tidak salah, tapi kalo dikasih pilihan:
Kayak sandra dewi tapi ga virgin
Atau kayak omesh tapi virgin

Gw tampol palanya pake palunya thor emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kasih pilihan kok menggiring & gak apple to apple, lagian pilihan org bebas ingin sama yg virgin baik2, kenapa harus dicaci maki emoticon-Angkat Beer


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yayabubu dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Enak enak piye om?
emoticon-Bingung
Quote:


Enak anu emoticon-Cool
Quote:


Ra paham ane om.emoticon-No Hope
Quote:


Makanya nikah emoticon-cih
Quote:

Masih kulyah om.
emoticon-cih
Quote:


Gpp kuliah juga biar greget emoticon-Recommended Seller
Quote:


Asem. Kerad om, gayane rek. emoticon-Ngakak
Quote:


Gpp biar keren emoticon-Recommended Seller
ga pilih itu pas cari suami, bnran dulu emg naksir jmn ABG labil pgn yg ganteng rupawan seiring berjalannya waktu mendewasa toh....kalo tua jg sama ya, sama2 peyotnya emoticon-Ngakak
lbh ke hati, cara tanggungjawab itu yg penting dan tentunya bisa bersama kita dalam suka dan dukanya emoticon-Toast emoticon-Kimpoi
toh bentuknya pun jg sama, asal cowok eh pria dewasa, matang secara jiwa dan hati kalo mapan seiring berjalannya waktu jg nanti mapan emoticon-Angel
lbh suka yg berjuang sama2 dari nol berasa cinta sejatinya emoticon-Peluk emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sabianxramadhan dan 5 lainnya memberi reputasi
Duh jaman skrang jgn milih krena rupa deh. Nipu rata2.. Jgn smpe dpet ganteng2 tpi makan ati 😑😑
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
salah banget sepertinya emoticon-Malu
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
hal misteri untuk dibahas... kita milih alam semesta yang menentukan...
Atau hal yang paling seram "orang tua yang menentukan"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di