KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Jangan Sudutkan Ibu yang Melahirkan dengan Operasi Caesar !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd19f1a8d9b17710d5bce59/jangan-sudutkan-ibu-yang-melahirkan-dengan-operasi-caesar

Jangan Sudutkan Ibu yang Melahirkan dengan Operasi Caesar !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


iya klo d buang ke rawa" itu gk punya hati namanya
Quote:


kebanyakan soal keyakinan, katanya stiap perempuan bisa mlahirkan normal, klo caesar ya itu alasan dokternya katanya gitu, pdhal bener" demi keselamatan ibu dan bayi
Lihat 1 balasan
Quote:


begitu rupanya. emoticon-Embarrassment
padahal kalo cesar nganunya utuh loh... emoticon-Hammer (S)
Lahiran sesar enak, gak sakit
Recoverynya juga cepet kalo aku

Sebodo amat apa kata orang
Mau judge wanita sempurna atau gak sempurna

Yang penting jadi istri dan ibu yang bahagia

Cheers emoticon-kiss
Quote:


tergantung klo caesar stlah pmbukaan 10 ya sma sja tmbah sakitnya dobel
Quote:


wah berarti ga semua kasus dong... emoticon-Big Grin


berarti salah paham saya... emoticon-Malu
Quote:


iya
Quote:


trima kasih... emoticon-shakehand
klo gue, jujur aja sih, tetep julid klo ada mak2 ato pak bapak yg milih sesar cuma krn pengen tanggal cantik.

sama julidnya ke mak emak yg nyari castor oil pas di 36 minggu hanya krn pengen anaknya buru2 keluar.

sama juga julidnya ke org2 yg pke hotpants tapi kulitnya budugan...

salam,
#emak2sukajulid

====


Quote:


lahiran normal juga tetep utuh kok emoticon-Ngakak (S)

mau sesar mau normal, gak bakal ilang.. serius deh
emoticon-Ngacir
Balasan post triwinarti
Quote:


Benar sist, dokter memutuskan untuk melakukan operasi Sc itu tentunya ada pertimbangan keselamatan ibu maupun bayi. Ane pernah mengalami dua-duanya sist. Pas mau melahirkan anak pertama 5 tahun yang lalu ane sudah berjuang agar bisa melahirkan secara normal, ane mengalami kontraksi selama 60 jam (sampai pembukaan 9) tapi bayi susah keluarnya karena lehernya terlilit tali pusar, akhirnya ane nyerah karena sudah tidak kuat lagi menahan pengen ngejan dan takut kenapa-kenapa dengan bayi ane karena air ketuban sudah pecah sekitar 1hari sebelum dioperasi (pas pembukaan 5), yaudah akhirnya dioperasi sc deh. Alhamdulillah ane dan anak ane selamat dan sehat semua.
Quote:


ah yang bener gan....? emoticon-Bingung (S)

coba tak cek dulu bentuknya, soalnya sesar pernah , normal pun pernah.........emoticon-Ngacir
Wanita yang melahirkan baik normal atau caesar itu luar biasa perjuangan nya... Dari awal kehamilan hingga kelahiran... Sungguh perjuangan yang berat...
Hal tersebut yang saya liat dari istri saya...
profile-picture
kytm memberi reputasi
Quote:


yang penting selamat semua, sekarang sudah di permudah untuk keselamatan kenapa harus pilih yang sulit dan membahayakan demi omongan orang yang tidak ikut merasakan
Terkadang ada aja yg suka keceplosan, bukan orang lain tapi keluarga deket

Emak ane emang top dah. Dokter bilang harus dioperasi karena bayinya kegedean (4,8 kg). Sudah dibedah tinggal diangkat, eh ane malah keluar lewat jalur normal. Sungsang pula (posisi pantat duluan).
Ngebayangin sakitnya.. pasti sakit banget ya, ngak sih ?
Peranakannya aja ampe rusak katanya, jadi ngak usah KB segala.
I love you, mom emoticon-Turut Berduka
Quote:


best mom, segitu beratnya perjuangan ibu ya
Quote:


semoga kluarga ane kaga begitu, kalo keceplosan depan ane bisa tak damprat .. emoticon-Embarrassment

normal 2x sesar 2x udah ga kebayang itu pengorbananya, masih dinyinyirin ....hmmm... emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


Makanya percaya ama "Surga si telapak kaki ibu" emoticon-Jempol
Quote:


kalo itu surga anak .. emoticon-Embarrassment



lain lagi surga bapak, tempatnya ada diantara kaki ibunya anak-anak.. emoticon-Hammer (S)............... emoticon-Ngacir
Diubah oleh bhethoro.kolo


Quote:


Tahan... tahan... tahan.
jangan ampe ngomong j*r*k
Tahan... tahan... tahan.

(pasti maksudnya sela-sela kaki) emoticon-Shakehand2
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di