alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
MY STUPID BED TIME STORIES
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccfefc09a972e1e9b575448/my-stupid-bed-time-stories

MY STUPID BED TIME STORIES

MY STUPID BED TIME STORIES

( Kumpulan cerita sebelum bobok )


MY STUPID BED TIME STORIES
sumber ilustrasi




Spoiler for PROLOGUE:






Quote:


***===================***


Quote:


Bonus Mulustrasi

Spoiler for Inem a.k.a Mommy:
Polling
21 hari lagi-21 Suara
Anak siapakah sosok si kecil Jessy dalam cerita ini? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imfr13nds dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh @soygeboy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d.l.may dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh @soygeboy

Satu

1



Quote:


Pada suatu ketika di sebuah kerajaan kecil yang menguasai sebuah negeri yang sangat indah tinggal lah seorang Putri nan cantik jelita--anak satu satunya kesayangan Ayah dan Ibunya yang merupakan penguasa kerajaan tersebut.

Putri kecil itu sangat bahagia dan selalu bermain sepanjang hari bersama dayang dayang istana yang setia menemaninya sementara pada malam harinya sang Putri itu selalu rajin belajar ditemani oleh sang Ibunda Ratu yang mengajarinya dengan sabar dan telaten.

Quote:


Raja dan Ratu sangat bangga kepada Inem, Putri kesayangan mereka yang semakin bertambah umurnya perlahan lahan menjelma menjadi seorang Putri yang suaaangat cuantek jelita.

Sewaktu usianya menginjak 20 tahun, tiba tiba sang Putri meminta ijin untuk merantau keluar kerajaan dengan alasan untuk menimba ilmu dan mengetahui lebih banyak tentang dunia luar.

"Naak, di sini kan sudah banyak guru guru hebat yang mampu mengajari kamu. Kenapa kamu mau belajar di luar sana? Berbahaya sekali lho Nak." kata sang Raja bertanya kepada Inem, sang Putri.

Sang Putri yang memang dididik sejak kecil untuk menjadi wanita yang pemberani sama sekali tidak takut dan bersikeras untuk mengenyam pendidikan di luar wilayah kerajaan Ayahandanya.

Raja dan Ratu yang mencemaskan keselamatan Putri mereka itu pun berdiskusi sebentar dan akhirnya menyetujui permintaan anak semata kaki eh wayang mereka itu, namun ada syarat yang diajukan kepada sang Putri oleh sang Raja.

"Syaratnya apa itu, Ayahanda?" tanya Inem dengan sopan.

"Kamu harus didampingi oleh seseorang dari kerajaan ini yang siap melindungi kamu kapan saja. Kamu bersedia?" ujar sang Raja seraya menghisap cerutunya.

Ibunda Ratu yang sebal dengan kebiasaan merokok sang Raja langsung berdiri dari singgasana dan beranjak pindah mendekat ke Inem yang masih berlutut di depan sang Raja.

Inem pun menyetujui syarat dari sang Raja--Ayahandanya itu kemudian dengan perasaan gembira langsung memeluk Ibundanya.

Namun saat baru akan maju memeluk sang Ayah, Inem mendadak mengurungkan niatnya demi melihat sang Raja tiba tiba mengepulkan asap yang sangat tebal dari mulut dan hidungnya seraya terkekeh senang. Rupanya sang Raja baru saja mengganti cerutunya dengan rokok kretek yang diimpor dari sebuah negeri nun jauh di sana.

"Lebih enak gaess!! Hohohohohoho..." celoteh sang Raja berkilah seraya tertawa kepada para punggawa di pojok ruangan yang tampak berbisik keheranan melihat selera tak lazim Raja mereka. Padahal cerutu yang dihisap sang Raja tadi adalah cerutu terbaik di kerajaan itu.


Quote:




*****
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d.l.may dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh @soygeboy
Oalah mas doy fokus 1 1 dong
Disini kentang disana kentang dimana mana kentang
Hahahhaha emoticon-Ngakak
Sekalian mejeng di page one dlu ehehehe
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
Mejeng di pejuan dlu y mbah...lancrotkan mbah.. emoticon-Cool
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
Diubah oleh m08o.fahlevi
ikut nimbrung di pejwan emoticon-Cool
Lanjutkan emoticon-Hammer (S)
Selalu pantau thread om dedoy emoticon-Hammer
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
Eh eh eh ini kaya sop-iler...
Biar rider yang jeli keknya bisa tau bininya yang mana 😁
Diubah oleh labankabir
naroh gelas kopi dolo mbh emoticon-nyantai
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat datang agan agan, hehehehe


Mohon sabar yaa ceritanya lagi diulik dulu, namanya juga "bed time stories" jadi entar aja maleman. emoticon-Big Grin

Selamat berbuka emoticon-coffee
profile-picture
dewapanggung memberi reputasi
Pertamax....

thread dr pendekar dedoy, kayaknya bakalan seru juga.
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
Izin jejak dulu di pejwan, Gan emoticon-Cool
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
Cerita satu sudah digelar yaa pemirsah, silakan dinikmati. emoticon-Malu (S)


Quote:


Ah pendekar, pendekar opo sih gan? emoticon-Malu (S)

Mudah mudahan bisa seru yaa, jangan saru kayak lapak sebelah. emoticon-Big Grin
Quote:


Silahkan gan. Terima kasih yaa. emoticon-shakehand
ikut nongkrong sambil nunggu sahur
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
mayannnn buat temen nunggu sahuuurrr emoticon-Leh Uga
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
... Up gan... Ntar ane bacain klo ane punya anak... emoticon-Toast
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
Taro sajadah dulu ah emoticon-Peluk
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
Wow ada crita baru dari om dedoy euy... Ijin buka lapak ah disini emoticon-Ngakak

Ini ceritan sebelum boboknya bersambung atau beda2 om?

Terus itu nama putri raja nya Inem sih om ?hahahahah Itu kepanjangannya pasti saritem eh sarinem yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
Wah penggiringan opini ini mah untuk nebak siapa wanita yg dinikahi om dedoy. haha

btw imajinasinya keren om, Background kerajaan tp terlintas kretek dan inem hahaha
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
ninggal jejak ah kali aja masih dapet page oneemoticon-Angel
profile-picture
@soygeboy memberi reputasi
nice ts . lnjutkann
profile-picture
profile-picture
pelajarcinta dan @soygeboy memberi reputasi
Quote:


Sedaap.. Maacih gan. emoticon-Embarrassment
Quote:


Naah tuh temenin atas ente gan sama sama nunggu sahur emoticon-Big Grin
Quote:


Ok gan, maacih dah mampir ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Budee... emoticon-Big Kiss
Quote:


Campuran om, ane kan bikin dua cerita sekaligus itu. emoticon-Big Grin

Lebih membumi om, gampang diinget juga. Pengennya si Rosa Caracciolo bukan Inem tapi ah, ini kan bulan puasa om. emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

Quote:


Hehehehehehe...

Buat bacaan santai aja gan, ndak perlu dipikirin terlalu keras. emoticon-Big Grin
Quote:


naah masih dapet. emoticon-Big Grin
Quote:


Iyaah, nanti ya. Mau bobok lagi ah. emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di