alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccebfb4337f9312290010aa/everything-about-nl-in-palembang---part-4

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 309
Quote:


Umpan ke ane hu,barang kali hidupnyo bakal terselamatkan dari cowok nakal disini
profile-picture
profile-picture
Neraka123 dan martabakmalam1 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post amoxicillin00
Quote:


nah sultan udah keluar
profile-picture
cik2204 memberi reputasi
Quote:
cek inbox

Quote:
maaf bro, tapi kata 'pribumi' sudah nda bole digunakan. Ada undang undangnya. Definisinya jg rancu. Cek #1. Nanti kita nda sadar saling mengkotak-kotakkan, dan itu nda baik untuk kita cmiiw emoticon-Jempol

Lihat 3 balasan
Balasan post lugy
Quote:


Bisa inbox jg hu emoticon-Big Grin
Balasan post apriyan.sabrani
Woiiii woi iooooo
Ternyata diem2 Masi ngintip ya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Jalat
Quote:

Nak mara tula , awak baru nembak emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Hwoarangwae memberi reputasi
Balasan post Bangucokk
biasony cw chin jual mahal om, apalagi samo wong 'item' wkwkwk
emang nak mintak brapo, cb bisikke
siapkela 2 kebat suhu suhu
Quote:


Cek pm huu
mohon izin bergabung...ane baru aktif akun,...
Quote:


Pensi nian apo mangg. Cubo nocan . La biar amal jariah 😅
Quote:


Pokoknyo ku tunggu ef er btino ini . Ceki mahal pasti.
Quote:
kampret aku kena kutukan u. U auda cuci tangan blm sih pas ngasi aku kontak kmrn? :Wkwkwk

Quote:


Servis nya gmn? Ng full servis ya
Lihat 1 balasan


Quote:

Hallo...
Ini mau cari pasangan hidup atau gimana?
Kalo mau cari duit dari costumer yang perlu di perhatikan :
1. pasti kudu nyamtumi harga dong
2. No wa dan foto custumer? WTF! Dgn tidak sengaja custumer udah buka identitas diri mereka, tapi penampakan si cewe kita hanya sebatas imajinasi dari deskripsi, ingat penilaian orang beda beda bro.
3. Kalo udah akrab sama yang punya rumah disini, japri si lugy aja, kasih rate dan penampakan TO, biar itu TO dalam ring 1 dulu... gw yakin banyak ring 1 disini yg bisa bantu
4. Sekian dan terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
solome dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nubi bukan ring 1 om
Tp ring tinju
Kapan oo kopdar lg, lamo dak besua
profile-picture
antonmaria memberi reputasi


Quote:


Minggu depan bae...
Guruhkan udah ada manajemen Aurons, mungkin bisa pasarin itu TO...
Quote:


Managemen auron emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Goco gek
Lihat 2 balasan
Halaman 77 dari 309


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di