alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respons Habib Bahar, Wadah Habib Se-Indonesia: Main Hakim Tak Bisa Ditolelir
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccb86116df23141d4236321/respons-habib-bahar-wadah-habib-se-indonesia-main-hakim-tak-bisa-ditolelir

Respons Habib Bahar, Wadah Habib Se-Indonesia: Main Hakim Tak Bisa Ditolelir

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
semoga bisa introspeksi di dalam sanah
Pas lah, main presiden presidenan, ulama ulamaan, hakim hakiman...trus yang cosplay bahar ditangsel ntu gak diajakin hakim hakiman bib..?
ga pantes jadi WNI tu orang, mending lu bawa kitab lu terus pukul-pukulan di arab sono emoticon-Mad (S)

ga usah becokol dimarih kalau kagak bisa mikut aturan marih
Balasan post storm69
Quote:


Ente baikin bini tetangga (-), bini tetangga pasrah (-), tanya dokter jawabnya (+).. artinya tindakan negatif yg berulangkali, hasilnya adalah positif...
Weduzzz... Ngomong apa gw. emoticon-Motret
di Indonesia semua org pada berlomba2 jadi habib
profesi yg begitu mulia sekarang uda jadi kaya profesi pekerjaan
pada pengen jadi habib semua
nih para habib pada ga kerja terus pada dapat duit darimana yah?
sesama habib aja gak dukung lu har , mau bacot apa lagi ? tinggal nunggu busuk aja di penjara emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
dia bahar lg maen bibib-bibiban??
Keliatan isi otaknya bijimane

Ngoahaha emoticon-Ngakak
Selamat membusuk dipenjara sesuai nazar ente
Respons Habib Bahar, Wadah Habib Se-Indonesia: Main Hakim Tak Bisa Ditolelir
mamam tuh
Jadi kena berapa tahun tuh banci di bui? Moga yg lama biar niatnya membusuk di penjara terpenuhi 🙏🙏
law under my hand...

barbar...
emoticon-Leh Uga
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Balasan post yahooy
Siapa blg keilmuan duniawi lbh santun?
Ente lagi mengarang bebas apa selama ini ente hidup di goa? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sipit.siput memberi reputasi
haisshh...muka berak onta ini main habib2an juga kok, mestinya elu yg harus dihajar...
emoticon-Mad:
Balasan post yahooy
Terkadang norma itu lebih efektif..
dia kira Imam Malik asal jeplak apa?? beliau ngomong gitu ada ilmunya, maksudnya apa kan musti ada kajiannya.
Cuma orang goblok yang nganggap ni Cacing Gurun spesial emoticon-Ngakak
Setiap negara kn punya aturan masing2x bib, lu tinggal disini ya ikut aturan sini
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di