alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Para Lansia Usia 60-an Dengan Tato di Tubuh Mereka
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc88de482d4957e5740250a/potret-para-lansia-usia-60-an-dengan-tato-di-tubuh-mereka

Potret Para Lansia Usia 60-an Dengan Tato di Tubuh Mereka

Tatoatau seni rajah pada tubuh (Sebagian orang menganggap tato sebagai seni) merupakan sebuah seni dan budaya yang terdapat di beberapa daerah di dunia yang sudah ada sejak lama, teknik melukis permanen pada tubuh ini sudah dilakukan oleh manusia sekitar lebih dari lima ribu  tahun yang lalu, dan hingga saat ini tato merupakan sesuatu hal yang terus berkembang setiap jamannya, dari bentuk pola gambar, pewarnaan dan penempatan pada bagian-bagian tubuh yang diinginkan untuk dirajah.

Potret Para Lansia Usia 60-an Dengan Tato di Tubuh Mereka
Sumber Gambar : boredpanda.com

Hingga saat ini banyak orang-orang yang masih mengagumi dan menempatkan tato di tubuh mereka, untuk beberapa alasan tertentu, seperti Penjiwaan seni, Sebagai Simbol jatidiri, jejak pengalaman hidup, atau melestarikan budaya dan berbagai alasan-alasan lainnya.

Pada jaman modern seperti sekarang ini Kebanyakan orang-orang membuat tato permanen pada tubuhnya pada saat mereka masih remaja dan itu terlihat keren bagi para pengagum seni rajah tubuh, Tetapi bagaimana orang-orang melihat mereka setelah mereka menginjak pada usia lanjut.


Menurut pengamat tato di amerika, Pada sekitar tahun 2012 setidaknya terdapat lebih dari dua puluh persen atau sekitar empat puluh lima juta orang Amerika, yang memiliki satu atau lebih gambar-gambar tato permanen pada tubuh mereka, Dan jumlah itu tidak hanya terdiri dari para remaja di usia dua puluhan saja, tetapi juga dari para orang tua yang memiliki tato di tubuh mereka.


Beberapa orang menolak gagasan untuk menempatkan tato di tubuh mereka dengan alasan, Bagaimana gambar-gambar itu terlihat ketika sudah berada pada usia lanjut dengan kulit yang sudah tidak segar lagi, dan beberapa orang juga berpendapat bahwa mereka akan selalu terlihat keren dengan tato di tubuh mereka meski sudah menginjak usia tua. Tetapi itu adalah masalah selera pribadi masing-masing orang dan mereka berhak melakukan apapun selama tidak merugikan siapapun.

Foto-foto berikut ini akan menunjukkan bagaimana penampilan para orang tua yang sudah berumur diatas 60-an yang memiliki tato di tubuh mereka. Dan bagaimana mereka terlihat, tergantung dari sudut mana kita memandang.

Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:



Baca Juga : Serem gan, Properti Yang Terbuat Dari Bagian Tubuh Manusia Oleh Pembunuh Berantai Terkenal


Spoiler for Tato:



Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:


Spoiler for Tato:



Referensi


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
iptubrgzk dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cyber.strez
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Senior nih.
profile-picture
profile-picture
M4TN4M0 dan kakekane.cell memberi reputasi
Tato yang ploduk-ploduk Endonesah ngak ada ? emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
M4TN4M0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jangan sampai membuat tato gan, karena hal itu sangat dilarang dan tidak bagus. Berhubung kalau sudah tua akan menjadi hal yang sangat membuat tidak nyaman. Jadi tidak perlu mentato segala macem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonesforyou dan 7 lainnya memberi reputasi
wah ga sakitapaya
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan kakekane.cell memberi reputasi
wadau... iri gue sumpah... mau bikin tatto juga jd ya
profile-picture
profile-picture
sweetpapa dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Bodo amat ah ga ada bagus bagusnya
itu tatto nya berapa lama ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan aldo12 memberi reputasi
bukan opa oma ane ini mah emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Potret Para Lansia Usia 60-an Dengan Tato di Tubuh Mereka

yg ini mirip PAIMIN... preman wonosobo... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pophonorface dan youdoyouknow memberi reputasi
gak sakit apa yak .. buat tato sebanyak itu
Ini yang selalu ane tanyakan.
Bagi orang2 yang punya tattoo full body bahkan sampe ke muka muka itu gimana masa tuanya. Apalagi pas mereka kriput banget.
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
jadi inget Morisinge Jyuichi
mantul tatonya
Diubah oleh roodher
tatto kalo udah tua kulit keriput jadi keliatan jelek cuma hoax doang nyatanya masih keren euy emoticon-Matabelo
profile-picture
giovanni2406 memberi reputasi
Quote:


Ngiklan teroooos kontoooooI emoticon-Ngakak
profile-picture
capslock.on memberi reputasi
sakit gan
wuihh seniorr semua.. "setiap gambar pasti punya kenangan tersendiri"
ampooon..
bikin addicted..
mending mikir lagi..
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di