alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Distemper, Penyakit Pencernaan yang Mematikan Pada Kucing
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc3c2be65b24d2b9c477c18/distemper-penyakit-pencernaan-yang-mematikan-pada-kucing

Distemper, Penyakit Pencernaan yang Mematikan Pada Kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ooo kucing TS yg nyebarin virusnya emoticon-Ngamuk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Ada yang tau ngatasin penyakit ini kalau udah kena? Udah 3 kali kucing dirumah ciri-cirinya sama persis yang di sebutin TS disitu. Kasian emoticon-Berduka (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
cingkucing
waduh.. aye kudu segera dipaksin nih.. miaaw.. emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
informasi yang berguna. tapi gak suka pelihara hewan, karena dosa.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Balasan post onanisehari5x
Quote:


Vaksin lah..masa beli scottish fold mampu tapi vaksinnya kagak.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
kalo sering mandi kucing aman kali ya?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Ane inget nih jaman ane masuk kuliah dulu punya kucing namanya daji. Dia lucu banget warna putih item, jutek tapi semenjak punya anak jadi manja. Kebetulan kita pindah rumah dan di sana emang rajin banjir beberapa kali. Ane rasa kayanya bawaan banjir karena pas itu pernah banjir tinggi banget. Mungkin beberapa lama setelah itu, kucing ane mulai sakit. Muntah ijo, ga nafsu makan sama sekali, badannya dingin, mencret terus.

Sayang kita telat penanganan, karena kita mikir cuma sakit biasa aja ternyata distemper. Si daji bener2 ngejauh dari anaknya, ga lama dia mati disusul sama anak2nya.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ane suka kasian kalo kucing lagi diare gan.. lemes.. makan nggak doyan..

ama 1 lagi penyakit jamur di kuping.. apa lagi kucing ane terakhir termasuk golongan kucing yang rendah hati.. walau dia kucing persia dia gaulnya sama kucing kampung.. mau abis groming apa abis di salon pasti pergi main pulang dekil lagi.. perasaan ane bersihin dia tiap sore.. tapi pasti aja akhirnya kena jamur kuping..

mau ane kurung tapi kasian..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
meong meong
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Gejalanya muntah2, gak mau makan, berat menurun drastis, dan suka menyendiri di tempat yg dingin

Quote:

Iya, gan

Quote:

Sip

Quote:

Wadaw

Quote:

Belum ada pengobatan yg benar2 menyembuhkan gan. Cuma ada pencegahan aja

Quote:

Meong

Quote:

emoticon-Hammer2

Quote:

Lah, kenapa dosa?

Quote:

Sip, gan emoticon-Jempol

Quote:

Gak pengaruh sama mandi, penyakit mah bisa datang kapan aja. Untuk pencegahan, mending divaksin, gan
Quote:

Distemper emang menular, gan. Jadi kalau udah ada gejala mending dipisah dari yg lain aja

Quote:

Sering2 dimandiin aja gan emoticon-Jempol

Quote:

emoticon-Hammer2
Kucing ane pernah mati krn distemper. Cuma 2 hari langsung mati
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Kucing saya hampir tiap hari matiin tikus (dibawa pulang)
Bisa kena penyakit dari tikus ga ya?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Cepet banget 2 hari emoticon-Mewek

Quote:

Wah, kurang tahu kalau itu gan
Quote:


kalo kucing kampung itu nggak tau kenapa lebih durable.. dibanding kucing ras..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Mantap
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
jangan2 mpusku mati, gegara penyakit ini ya?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Gejalanya apa, beib?
yang demen kucing tuh hati hati...
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di