alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Mancanegara /
Liburan Keluarga Tambah Seru di Tempat Menguji Adrenalin di Singapura!
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc28a7db8408848cb1ec7f0/liburan-keluarga-tambah-seru-di-tempat-menguji-adrenalin-di-singapura

Liburan Seru Bareng Keluarga dari Ketinggian di Singapura

Percaya atau nggak, Singapura adalah negara tetangga yang paling sering menjadi tempat tujuan liburan wisatawan Indonesia. Bahkan terkadang, banyak orang Indonesia yang ke sana hanya untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota dan pekerjaan.  Selain terasa dekat dan tiket pesawat ke sana yang terjangkau, Singapura sebagai negara family friendly juga menjadi alasan warga Indonesia ‘bermain’ ke sana.

Liburan Keluarga Tambah Seru di Tempat Menguji Adrenalin di Singapura!

Buat Agan dan Sista yang merasa kalau Singapura adalah negara yang enak buat liburan manja ala Syahrini, itu salah banget! Karena sebenarnya, kita juga bisa loh liburan seru dengan menguji adrenalin di spot-spot yang tersebar di Singapura. Bahkan, liburan ekstrim ini juga cocok untuk dilakukan bareng-bareng keluarga. Nggak percaya? Berikut beberapa tempat liburan menegangkan yang seru buat ‘dijalani’ di Negeri Singa!

Jacob Ballas Children’s Garden

Agan dan Sista pasti udah pada tau kalau Singapore Botanic Garden jadi tempat favorit buat piknik, jogging, atau sekedar melepas lelah di Negeri Singa. Di tengah-tengah taman ini ada taman gratis khusus anak-anak bernama Jacob Ballas Children’s Garden. Pas banget buat Kaskuser yang ingin liburan murah di Singapura bareng keluarga.

Liburan Keluarga Tambah Seru di Tempat Menguji Adrenalin di Singapura!

Taman yang berluas 2 hektar dan dekat dari MRT Botanic Gardens ini, bener-bener buat Agan dan keluarga yang menyukai aktivitas outdoor. Di sini ada treehouse yang besar, mini trampolin, dan flying fox! Karena taman ini untuk anak, flying fox-nya pun dibuat spesial untuk anak-anak. Meski nggak tinggi dan panjang, anak-anak pasti suka bermain flying fox di taman ini.

Bedok Reservoir Park’s Singapore

Di dalam lokasi yang mudah diakses dengan kendaraan apapun ini (btw, tempat-tempat di Singapura emang gampang banget diakses sih), ada sebuah taman dalam hutan. Di sana, kita bakal menemukan arena outbond yang wahana dan tantangannya bernuansa alam. Jadi akan berasa banget petualangannya.


Liburan Keluarga Tambah Seru di Tempat Menguji Adrenalin di Singapura!

Area outbond yang dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore ini, memiliki banyak wahana menantang, seperti Tarzan Big Swing, jembatan tali, board walk, memanjat jaring layaknya laba-laba dan yang terbaik adalah flying fox-nya. Kenapa terbaik? Karena kita akan merasakan terbang seperti burung, sepanjang 300 meter di atas danau yang indah. Oh iya, flying fox di Forest Adventure ini nggak cuma buat anak-anak aja ya, orang dewasa juga bisa kok!

Mega Adventure Park

Tempat berikutnya yang bakal bikin jantung kita mau copot adalah Mega Adventure Park yang ada di Imbiah Hill, Sentosa Island. Tempat ini terkenal dengan beberapa wahananya yang memacu adrenalin. Seperti lompat dari ketinggian, manjat dinding, jalan di seutas tali yang tinggi, dan flying fox setinggi 85 meter!

Liburan Keluarga Tambah Seru di Tempat Menguji Adrenalin di Singapura!

Di Mega Adventure Park ini ada beberapa wahana penguji adrenalin yang super nakutin, seperti MegaBounce, MegaClimb, MegaJump (Lompat bebas dari ketinggian 15 meter) dan MegaZip yang paling banyak disukai wisatawan di sini. Kenapa favorit? Nggak kayak flying fox pada umumnya, Megazip memiliki lintasan sepanjang 450 meter yang membawa kita dari Puncak Bukit Imbiah sampai ke Pantai Siloso. Dengan ketinggian 85 meter, kita akan meluncur sangat cepat sampai dengan 60 km per jam.

Liburan Keluarga Tambah Seru di Tempat Menguji Adrenalin di Singapura!

Fyi Gan Sis, Megazip Adventure Park ini buka dari jam 11 siang sampai jam 19 malam waktu setempat. Denger-denger dari turis lain, tambah enak dateng ke sini menjelang sore sekitar jam 4-an gitu. Karena kita bisa sekalian melihat matahari terbenam dari atas bukit atau bermain flying fox di saat senja. Pas banget kan buat Agan dan Sista yang pecandu senja. Sailah!

iFly Singapore

Masih di Sentosa Island nih Gan Sis. Di sini, tepatnya di 43 Siloso Beach Walk semua bisa terbang pada waktunya. IFly Singapore adalah wahana skydiving indoor yang rame banget dikunjungi wisatawan yang ingin terbang ala superhero. Buat ngerasain sensasi melayang di udara ini, Agan dan Sista cukup merogoh kocek satu jutaan. Tenang kok, iFly dipastikan aman dan ditemenin instruktur.

Liburan Keluarga Tambah Seru di Tempat Menguji Adrenalin di Singapura!

Disaranin nih GanSis, kalau mau ‘terbang’ di iFly Singapore, dateng 2 jam sebelumnya. Biar bisa latihan dulu sebelum Agan dan Sista dinyatakan layak terbang. Tsaah!Wahana yang buka dari jam 10 pagi waktu Singapura ini, bakal membuat GanSis mengapung di udara dengan kecepatan sampai 190 km/jam. Yang tambah seru, kita terbang sambil menikmati pemandangan laut yang ada di dekatnya.

Sentosa Luge and Skyride

Lagi-lagi tempat liburan seru bareng keluarga ada di Sentosa. Di sini, Gansis bakal diayun-ayun naik Skyride menuju ke atas bukit. Digantung di udara sambil melihat pemandangan Siloso Beach bakal bikin kita deg-deg ser. 1 kereta gantung ini cuma bisa dinaikin maksimal 4 orang. Pas banget buat keluarga kecil yang suka tantangan bergoyang-goyang di langit.

Liburan Keluarga Tambah Seru di Tempat Menguji Adrenalin di Singapura!

Di bawah Skyride juga ada permainan seru nih. Daripada turun bukit dengan berjalan kaki, mendingan merosot sepanjang 688 meter dengan mobil-mobilan roda tiga. Muda atau tua pasti bakal seru banget mainin Luge. Tinggal dorong buat maju dan tarik buat ngerem, bikin kita ketagihan naik wahana ini. Ada 2 trek yang bisa kita seluncurin, trek yang flat aja dan meliuk-liuk kayak naga. Lebih seru mana nih menurut Gansis?

Bocoran buat Agan dan Sista yang mau ngerasain sensasi Luge and Skyride ini, coba deh dateng pas malam hari. Suasana lampu kelap-kelip di wisata ini menambah keseruan sekaligus romantis kalau dilakukan bareng pasangan.

Bagaimana GanSis, udah siap kan buat liburan memacu adrenalin di Singapura? Seenggaknya, kalo ke Singapura lagi kita nggak cuma berlibur santai-santaian dan berfoto-foto ria. Tapi juga menikmati ketegangan yang luar biasa dengan pemandangan yang sangat indah. Dari flying fox terbaik yang ada di Singapura sampai meluncur dengan mobil-mobilan dari atas bukit, mana yang bakal Gansis pilih untuk membuat liburan jadi tambah seru?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh travelaround
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
liburan di kasur emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
keren cuy.....
emoticon-Matabelo





~Bata Collector~
emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrysakamoto96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hansip.ka5kus
kapan kapan kesana
Quote:

yo mas bre


profile-picture
hansip.ka5kus memberi reputasi
flying fox nya termasuk tinggi juga tuh gan sampai 85 meter
liburan di kasur
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Mantap ini, ekstrim dan anti mainstream :ceyem
Ngumpulin doku dulu jadi pengen ke sana
sangat menegangkan ya akhi emoticon-Maaf Agan
Ane cek dompet dulu bre
yuuuks neng liburan ma aneemoticon-Cool
Diubah oleh primawidhie
minggu depan deh yaa..
sekarang mau kebogor dulu
disini jg banyak andre2 yg lain selain andrenalin..

andre tauhulani,andre roside,andre eanusa dll
Diubah oleh manbrotheking
Mejeng di trit agen travel
mau liburan , tapi bingung ama siapa ..
profile-picture
profile-picture
pengacaranyamai dan supirpribadimai memberi reputasi
emoticon-Recommended Seller
keren sih cuma jauh uy ga ada ongkos na emoticon-Frown
Gimana kalo talinya putus? Ane ngakak langsungemoticon-Leh Uga
males ah ke sana mending ke puncak bisa ena ena, daripada uang gua lari ke luar negri asing aseng
profile-picture
c2tama memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di