alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc21f6dc9518b79260c926c/ijitimak-ulama-berlanjut-masuki-sekuel-yang-ketiga

Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
IJTIMA 3 : KPU CURANG. BOIKOT.
TEGAKKAN KHILAFAH HULAHI WATU ULO.

KALIAN JANGAN KETAWA.emoticon-Mad
 Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
Diubah oleh iblis...
buat apa itjima ulama jelas jelas nggak netral emoticon-DP
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
Quote:


The sampson aja tembus season 30. Ayo bung, jangan mau kalah sama kartun kapir mamarika
emoticon-Belgia
Bowo masih kuat kok sampe 30 tahun kedepan
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
Apa bedanya, Ijtima Ulama dengan putusan Majelis Ulama??

pokoknya selama duit ngalir bakal terus berlanjut kaya sinetronn😝
Untuk yg sequel yg ketiga ini ada adegan percintaannya nggak?
Ini beneran ulama kah?
kasian ulama ini gak ada proyekan lg...
Quote:


Keren gan ane pahami gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Ya syukurlah minimal 55% rakyat sini masih ngikut pilihan ulama yg bener😂😂😂, ga tau yg 45% lagi, nyesel ga ngikut ulama yg itu tuh
Ulamanya yang ntu" aja palingan emoticon-Najis
jadi masi ada atau dah abis ni?
Segera selesaikan semuanya, sebentar lagi puasa, yang suka sebar hoax bakalan berhenti. Kalau gak berhenti juga berarti jangan ambil nama ulama lagi. ini buat pendukung 1 dan 2, sama sama suka sebar hoaxnya gans
RENCANA MAKARemoticon-Big Grin

ayo joko kau bisa lebih sadis dari si hartoemoticon-Belgia
Quote:


Ulama kardus gan emoticon-No Hope
yeeee duit lagi nih bre, donaturnya siapa ya emoticon-Leh Uga
Ulama minoritas
nggak kasian sama nabi? yang berpeluh darah menyebarkan islam sebagai agama rahmat untuk ummat. giliran kamu sibuk jualan agama untuk kepentingan dengan jalan membuat kegaduhan.
wuih.... ulama gila
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
udah ada season 3nya aja,

paling seru pas arc presiden presidenan di season 2, gak sabar nunggu season 3nya
Quote:


Nabi juga jualan agama kan buat ambil alih mekkah dari Quraisy?
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di