alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc188fb68cc953de84d3707/demam-avengers-endgame-5-kebiasaan-buruk-yang-sering-dilakukan-di-dalam-bioskop

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop
Ilustrasi gambar google.com

Selamat sore Agan and sista kaskuser tercinta yang makin kece 😎😎. Semoga kabar Agan and sista hari ini selalu baik, dan jangan lupa untuk tersenyum dan bahagia.
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop

Sejak hari rabu kemarin demam film Avengers: Endgame sangat jelas terasa. Film yang menghias layar bioskop mulai kemarin ini tak pernah sepi penonton, bahkan sampai-sampai pihak pengelola bioskop menambah jam tayang dari tengah malam sampai subuh. Wow... Amazing!

Meskipun Durasi film Avengers: Endgame ini cukup lama, yaitu sekitar tiga jam lebih tak membuat antusiasme penonton berkurang. Melihat dari trailer yang diberikan cuma tiga menit saja sudah cukup bikin penasaran para penikmat film hollywood. Jadi wajar saja jika sambutan di awal penayangannya begitu luar biasa bahkan sampai ada yang rela bolos kerja demi menonton film ini.

Dan harapan terbesar kita saat menonton film di bioskop adalah bisa menikmati setiap adegannya dengan tenang dan seru. Namun realita yang kita dapatkan nyatanya tak seperti yang kita harapkan. Tak jarang banyak penonton yang justru dengan sengaja melakukan kebiasaan buruk atau perbuatan tidak menyenang.

Nah kali ini saya akan memberikan beberapa kebiasaan buruk atau tidak menyenangkan yang biasa terjadi di dalam bioskop, cekidot!

Quote:


Semoga saja Agan and sista bukan orang yang sering melakukan kebiasaan buruk diatas! Jika memang sudah terlanjur melakukan, ada baiknya untuk kedepan agar tidak mengulanginya lagi sehingga tidak akan merugikan pengelola bioskop maupun orang lain.

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ikrom.lestari
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
lama gk nonton bioskop

Terakhir kapan ya
Sama anak bu kos kayaknya

Ahhaaaaiiiyyyy
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Diubah oleh alizazet
Quote:


Wihhh udah nongol aja Bunda Aliza
profile-picture
alizazet memberi reputasi
yangg kee bioskop buat mesum doang adaa?? ...


gue paling kzl sama ygg suka main hape, berisik, terus nendang nendang kursii didepannya..

yakaleeeee mauu masuk bioskop ajaa kudu dikasih edukasio doloo..

halahh manusiaa emang..
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Cekikikan ... Kirain 'nyepam isi movienya ...
Si Thanos dianter ke UGD mana ?
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Begitulah Gan kira-kira

Quote:


Spam mah kerjaan orang yg gak mikir Gan
Quote:


Za, bentar lagi juga tenggelam he he he

See you
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Jangan dong Bunda
Quote:


Gueee kesell samaaa tipeenyg nonton di bioskop cem gituu.. Mwnding gue booking sendiri. Biaar gue doang yg nonton sendiri SE theater..
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Kalau begitu buat Home Theater di rumah sendiri Gan
Quote:


Nahh nice idea emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Semoga kesampaian Gan, asyik bener ya bisa punya home theater
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Kykny cmn w yg kgk ketularan hypeny endgame

emoticon-Ngacir
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Balasan post Ikrom.lestari
Wek wek wek, tapi itu berarti harus diadukan ke Banwas Avenger. emoticon-Big Grin

Karena dijudulnya mencatut nama Avanger, sedangkan fokus tulisan cenderung lebih bersifat umum, tidak cuma bisa terjadi di Avanger movi doang.
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Masa sih Gan

Quote:


Memanfaatkan momen lah Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg nyebelin maen hp, cahaya nya silau...ga punya etika orang2 kaya gitu
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Waduhh bener bgd Gan
Klo mesum cwo cwe si wajar, buset dlu gw nnton di CGV dmall samping gw ngondek berdua dih alah pgn muntah nanggung nnton filmnya emoticon-Hammer
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Wadawww beruntung bener ente Gan
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Dih najis klo ada belati ane lngsung kuliti itu 2 mahluk ngondek emoticon-Mad (S)
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di