alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asisten Pribadi Sebut Prabowo Bisa Bicara dengan Nyamuk dan Semut
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc186c7c9518b4f902cb38f/asisten-pribadi-sebut-prabowo-bisa-bicara-dengan-nyamuk-dan-semut

Asisten Pribadi Sebut Prabowo Bisa Bicara dengan Nyamuk dan Semut

Reporter: Haris Prabowo
25 April 2019

Asisten Pribadi Sebut Prabowo Bisa Bicara dengan Nyamuk dan Semut
Salah satu asisten pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah melalui postingan Instagramnya mengklaim bahwa Prabowo dapat berbicara dengan hewan, seperti nyamuk dan semut.

tirto.id - Salah satu sekretaris pribadi Capres 02 Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, menceritakan bagaimana kehidupan pribadi Prabowo yang tak banyak diungkap ke media.

Salah satunya, kata Rizky, adalah klaim fakta bahwa Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan.

Hal tersebut dikatakan Rizky lewat akun Instagramnya, @rizky_irmansyah, di salah satu unggahan postingannya pada Kamis (25/4/2019) pagi, sekitar pukul 11.00 WIB.


"Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tahu, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Kok bisa?," katanya lewat postingan itu.

Rizky bercerita, pernah suatu ketika saat sarapan pagi, ikan salmon yang akan dimakan oleh Prabowo Subianto sudah dikerubuti oleh semut-semut.

Rizky awalnya berniat untuk mengambil salmon tersebut dan digantikan dengan yang baru.

"Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang di keburuti oleh semut2 tadi," kata Rizky.

"Semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini," kata Prabowo, sepenuturan Rizky.

"Lalu apa yang terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yang mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi," tulis Rizky.

Tak hanya semut, Prabowo juga disebut bisa berkomunikasi dengan nyamuk. Suatu ketika Prabowo dan Rizky sedang diskusi di ruangan kantor Prabowo di Hambalang.

Saat itu sedang musim hujan, sehingga, kata Rizky, beberapa nyamuk masuk ke ruangan kantor Prabowo.

Rizky mengaku melihat salah dua nyamuk hinggap di tangan Prabowo.

"Nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan di sini, nanti kamu bisa di tepuk sama rizki," kata Prabowo, sepenuturan Rizky.

Sama ceritanya dengan semut tadi, nyamuk langsung pergi tak membutuhkan waktu lama, kata Rizky.

Rizky juga menceritakan bagaimana salah satu kuda kesayangan Prabowo yang bernama "Principe", yang selalu meminta apel dan wortel setiap pagi.

Kuda itu, kata Rizky, hanya mau makan jika Prabowo yang menyuapi.

"Sahabat, masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekretaris pribadi tentang kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang hingga tikus dan kecoa," kata Rizky.

"Saya merasakan seperti ada "gelombang kebaikan" dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo," lanjutnya.

Hingga pukul 12.57 WIB, sudah ada 14.000 akun yang menyukai postingan itu dan sudah ada lebih dari 1.000 komentar.

&ig_mid=W5eRhwABAAHf_ntPplpL-A7IYz8_

Terkait unggahan ini, salah seorang staf di Direktorat Komunikasi dan Media Center BPN Prabowo Sandi, Rizky Adam mengaku telah meminta izin kepada Rizky Irmasyah, sehingga wartawan diperbolehkan mengutip. Adam pun mengkonfirmasi peristiwa itu sesuai yang diunggah Rizky.

Reporter: Haris Prabowo
Penulis: Haris Prabowo
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

Sumber
https://tirto.id/asisten-pribadi-seb...dan-semut-dm6k

Komen TS
Pak Prabowo penyayang binatang emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doraemon63 dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Pertamax
profile-picture
alvinexiv memberi reputasi
mari kita pura2 ga dengeremoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 15 lainnya memberi reputasi
Wowo the Next Solomon ? emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 20 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 15 lainnya memberi reputasi
pantesan sayang banget ama fadly zonk emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 77 lainnya memberi reputasi
Makanan ane jg tadi di kerumunin semut, pas ane datang tuh semut kabur dengan sendirinya, apakah ini artinya ane keturunan Nabi Sulaiman emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 15 lainnya memberi reputasi
Semut ama nyamuk nya tkt di timpuk hape

emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
Halusinasi ?
Udah mulai tampak gejala sakit jiwa ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baby.sally dan 21 lainnya memberi reputasi
HAHAHAHA KACAU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Pribadi yg lembut...
lebih sayang binatang.....


daripada sayang istri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukinama dan 29 lainnya memberi reputasi
Wowo-man emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Dr. Doolittle what's your secret
Give it to me doctor
Don't keep it.....


Sepenggal lagu rhcp...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oliver28 dan 8 lainnya memberi reputasi
kasian pa wowo mulai halu gara2 kalah suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ki.jokodok.bodo dan 3 lainnya memberi reputasi
Semoga sehat selalu pak prabroro

emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doraemon63 dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post fahm182
Quote:


siap ndan...saya mau merem sambil ndengerin musik ajaemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doraemon63 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ini prabowo apa angling dharma, bisa ngomong sama binatang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GiveYourBest dan 21 lainnya memberi reputasi
ajudannya nya om wowo ini nemu dimana ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s3ntinel dan 4 lainnya memberi reputasi
dongeng beginian emang laris buat kubu kampret nasbung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 16 lainnya memberi reputasi
Ud cocok dong klo gt jd presiden binatang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 16 lainnya memberi reputasi
Balasan post dawolong
Ga pny isteri
profile-picture
pemudabangkalan memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di