alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prediksi Mahfud MD : Setelah KPU, MK Bakal Dituduh Curang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc15d5e4601cf58c80b6331/prediksi-mahfud-md--setelah-kpu-mk-bakal-dituduh-curang

Prediksi Mahfud MD : Setelah KPU, MK Bakal Dituduh Curang

Prediksi Mahfud MD : Setelah KPU, MK Bakal Dituduh Curang

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mohammad Mahfud MD mengakui pesta demokrasi berbiaya tinggi. Ini adalah konsekuensi atas bentuk partisipasi publik dalam sebuah negara.

Mahfud mengatakan bahwa sistem tersebut tentu tidak praktis karena banyak tantangan dan keterlibatan banyak pihak.

“Kalau mau praktis ya tidak usah menyelenggarakan demokrasi. Pakai kerajaan saja selesai semua ngga usah pakai pemilu,” katanya di Gedung KPU, Jakarta, Kamis malam (24/4/2019).

Mahfud menjelaskan bahwa demokrasi pasti ada gangguan. Misalnya tudingan negatif kepada pemerintah, pejabat, sampai penyelenggara pemilu.

Tentu hal tersebut harus dianggap wajar dan disikapi dengan baik, yang terpenting adalah mereka bertugas dengan baik sehingga apabila tuduhan tersebut bisa disangkal. 
Jika saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus diserang dengan tuduhan memihak salah satu calon atau curang, setelah proses penghitungan selesai akan berpindah ke Mahkamah Konsitutusi (MK).

“Tuduhan hakim MK disuap lah, dia berpihak sama ini lah, itu nanti akan muncul. Pengalaman saya bertahun tahun begitu. Itu ritual politik,” jelasnya.


Sumber : https://kabar24.bisnis.com/read/2019...dituduh-curang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Yoi indo tuh gak cocok kalo republik, cocoknya kerajaan. Biar gak pada ribut dan norak di medsos emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 20 lainnya memberi reputasi
Prediksi ane jg gitu...wong itu jualan mrk kok..inget tukang bakso, tukang siomay tukang buah dll. Klo jualan ya tereak yg ia jual! Mosok ada tukang buah tereak siomay!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 17 lainnya memberi reputasi
terakhir mungkin tar Tuhan jg dibilang curang, amit2, Naudzubilla
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Gue curiga setelah MK, si wowo bakal nuduh awloh curang.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 12 lainnya memberi reputasi
Balasan post Gentayaumal
Quote:


Terjadi god of war ato clash of titan nanti antara Alloh SWT dan Wowo SWT!
Belum teriak cu...sudah modar tuh tuhan palsu wowo Subhanehi WaTulo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
setelah itu unesco dan nato serta avengers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 9 lainnya memberi reputasi
Balasan post roninthirst
kerajaan? ken arok aje di bunuh anak tirinye, raja majapahit dibunuh sama gajahmada emoticon-Embarrassment

mending one united world under God, no more war just sex, go hippies! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

hidup ganja! emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 25 lainnya memberi reputasi
Waduh, ini Mahmud MD mengaku lebih peramal daripada peramal? Lastcar!! emoticon-Mad

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 9 lainnya memberi reputasi
Balasan post sudarmadji-oye
Yang bunuh"an kan kalangan elit kalo kerajaaan. Setidaknya rakyatnya "tunduk" macam di brunei atau malay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Udah kok. Ada yg bilang ga bakal ada yg sembah Tuhan lagi kalo kowi menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post roninthirst
sudah gan, dan wahabi menyerang, dari mulai rakyat kecil di rusak otaknya, terus sampe raden patah, akhirnya majapahit jatuh emoticon-Embarrassment

demokrasi Pancasila lah yg paling tepat, babi teroris muslim brotherhood gak pernah bisa meruntuhkan temboknya Pancasila emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 17 lainnya memberi reputasi
Setelah mk....

Unesco bakal dituduh curang....



Prediksi Mahfud MD : Setelah KPU, MK Bakal Dituduh Curang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Semua yg gak menangin 02 dianggep curang

Kaing kaing terus sampe kartanegara turun salju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Nah ini nih, abis MK ke PBB dah
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post Gentayaumal
bukannya ada yg pernah ngancam ya? berarti kn klo gtu mereka ragu sama tuhan mereka emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Prediksi Mahfud MD : Setelah KPU, MK Bakal Dituduh Curang

Soalnya yang di KPU Orang orangnya sendiri ternyata emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Mantul prof. gak sabaran drama2 kampret selanjutnya meskipun bikin kzl emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
kpu curang
mk curang
negara curang


profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
mulai malas melihat kegaduhan ini, memang sengaja dibuat seperti ini apa ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah itu kan suatu keniscayaan. Namanya juga kalah. Yang ga beres itu pendukung2nya yg suka nyebar hoax. Nasbungpret suka kebangetan, dompleng nama Islam lagi, suek emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di