alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Mac OSX Info & Discussion /
Laptop macbook pro 2015 retina , masih worth it ga sih di 2019 ini ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc02aea4601cf47de57c963/laptop-macbook-pro-2015-retina--masih-worth-it-ga-sih-di-2019-ini

Laptop macbook pro 2015 retina , masih worth it ga sih di 2019 ini ?

Masih worth it ga sih macbook pro 2015 di 2019 ini untuk keperluan programing, foto editing & video editing ?
Mohon bantuannya
Lihat 1 balasan
Balasan post Hertzfeld
Caranya gimana gan
Quote:


direply threadnya.
profile-picture
savantist memberi reputasi
Ane sampe sekarang masih pake. Cuma kalau bisa carinya yang SSD minimal 240GB deh - ane pake yang 120GB mepet banget kalau dipake XCode, Android Studio dkk.

Tapi memang akhir-akhir ini mungkin karena software updates dan kebutuhan resources dari software naik terus - perasaan jadi agak ngos-ngosan dibanding waktu awal-awal beli.

Mudah-mudahan bermanfaat.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di