alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbf309df0bdb22b9e158580/skandal-burning-sun--jangan-terlalu-fanatik-idolamu-belum-tentu-baik

Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik

Pikir baik-baik sebelum menerapkan prinsip "oppa is mine!". Barangkali oppa yang kau sayangi itu tak kurang lebih seperti mantanmu yang itu
emoticon-Leh Uga sama-sama jahat emoticon-Leh Uga

Quote:

Sedikit opini dari saya untuk kita sama-sama belajar dan menalar bahwa idola yang kita puja sejatinya hanyalah manusia biasa, yang tidak luput dari kesalahan. emoticon-Embarrassment

✓ SKANDAL BURNING SUN
Quote:

Simpel saja ya, gan. Intinya sih, beberapa pekan silam, jagat industri musik Korea Selatan sempat heboh karena nama Seungri Bigbang diseret atas kasus prostitusi. Eits, bukan Seungri yang menjajakan diri, ya. emoticon-Betty (S) Ane jelasin pelan-pelan deh biar pada paham.

Kasus ini sempatt heboh karena idol di Korea biasanya mentok kena skandal dating / pacaran, mabok sambil nyetir, atau isu-isu kena narkoba gitu, deh. Makanya, nyetir mabok dan nabrak tiang aja bisa dihabisi netijen gimana kasus Seungri yang katanya terseret kasus prostitusi?! Jleger!

Seungri bukan idol biasa, loh. Namanya mentereng bukan main karena doi adalah personil BIGBANG. Fansnya seantero jagat, dimana-mana ada. Agensinya gede pulak, yaitu YG entertainment. Agensi yang sama kek BLACKPINK itu lohhhhhhh. emoticon-Betty (S) Gantian blekpink aja pada tau! emoticon-Mad Selain itu, Seungri punya buanyakkkkk bisnis ; termasuk bisnis klub hiburan. Nah, nama klubnya BURNING SUN. Sebelum kasus ini mencuat, klubnya kena isu penganiayaan oleh staf gitu. Terus diselidiki deh sama pihak berwajib, dan ditemukan sebuah kenyataan bahwa Seungri EX-BIGBANG (doi langsung dipecat ama agensi dan out dari BIGBANG) enggak cuma menjalankan bisnis klub hiburan saja, tapi menyediakan jasa prostitusi kepada investor-investor asing.

JLEGEEEERRR, netizen Korea Selatan bahkan netizen Indonesia yang melebur di per-KPOP-an langsung hueboh ~ Kasusnya berhari-hari di up sama portal berita Kpop. emoticon-Leh Uga

Karena dari kasusnya itu, ane mau menjabarkan beberapa idol lain yang ikut terseret karena polisi enggak sengaja menemukan group chat Seungri bersama kawan-kawan yang mengandung tindakan kriminal. Apa dan siapa sajakah yang terlibat?

✓ Group Chat yang Isinya Pamer Video Seks

Ternyata oh ternyata, di grup chat Seungri sama gengs-nya sering pamer video seks, gan. Semisal abis ada yang tidur sama perempuan, videonya dibagikan ke grup. Parahnya, video tersebut direkam tanpa sepengetahuan perempuannya. emoticon-Nohope Bayangkan saja, di grup itu mereka saling pamer dan nanya ; kemarin eug habis tidur sama A, bla bla...

Quote:


Dari percakapan tersebut, terseretlah beberapa nama pelaku yang menyebarkan video asusila, dan fakta-fakta lain seperti ; penyuapan terhadap polisi, obrolan tidak senonoh dan minta dikirimi perempuan kek minta permen. emoticon-Mad
Quote:


Heh, jangan salah, ya. Yang terseret kasus itu adalah idol yang fansnya BEJIBUNNN. BANYAKKKK BANGET. FAMOUSSSS BANGETTTRTT. dan seketika para fans (yang kebetulan waras semua emoticon-Ngakak (S)) berbondong-bondong untuk ngefans ke idol lain. emoticon-Ngakak (S) Siapa juga yang mau ngefans ke idol yang di belakang fansnya bersikap keji begitu? emoticon-Nohope

My love, my sunshine, my sweetest oppa, Roy Kim

Salah satu penyanyi ballad Korea Selatan yang GUANTENG dan SUARANYA INDAH BANGET yang ane kagumi dan cintai ternyata adalah salah satu dari mereka yang nimbrung di grup chat. emoticon-Mewek Oppa, why... Why... Why Oppa WHYYY emoticon-Mewek
Quote:

Quote:

Setelah kasus itu mencuat, timbullah satu pemikiran waras yang kami (para pecinta oppa-oppa Korea Selatan emoticon-Ngakak (S)) dapatkan dari skandal ini ;

Quote:


Jangan terlalu fallin deeper sama idola, gansis! Mereka belum tentu sebaik dan semanis yang Gansis pikirkan. Mengagumi, mendukung, dan mengidolakan boleh! Tapi yang sewajarnya saja. Jangan fanatik seperti supporter pilpres. Ntar kalau kecewa, bisa berhari-hari nyerinya. emoticon-Leh Uga

Quote:
Diubah oleh stef.mjz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Mantap bre udah ada threadnya emoticon-Ngakak
Quote:


Sebenarnya mau bikin dari kemarin pas skandalnya lagi up. Tapi males bre, ehh sampe sekarang belum ada yang bikin, yaudah bre langsung eug bikinin deh emoticon-Leh Uga
lakik sejati lebih memandang sebuah karya seni, tanpa memperdulikan siapa artisnyaemoticon-Cool
dgn kata lain cintailah karyanya bukan artisnyaemoticon-Cool
Diubah oleh kena.semprot
Quote:


Ane rajin bre ngikutin nih kasus dari reddit emoticon-Leh Uga
Jangan lupa di update bre kalo ada berita terbaru emoticon-Ngakak
https://www.soompi.com/article/13110...-controversies
Yahh kok bru bikin gan. Knapa ga kemaren2 pas lagi up nya. Penjelasan di ucup channel nya Korea Roemit bagus gan penjelasannya. Bisa ditambahin link nya di post agan biar seru buat yang belum tau.
Quote:


Selama ini apdet aja bre tapi kalau ditulis semuanya takutnya ane lelah bre emoticon-Leh Uga
Eh, ada kan yang bahas threadnya di Kaskus? Ane belum nemu gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


Iya, gan. Ane ngikutin udah lama. Banyak yang belum ane tulis juga kan. Mulai dari keterkaitan kasus itu sama kasus bunuh diri aktris beberapa tahun silam. Dan efeknya yang meluber kemana-mana bahkan sampai acara 2D1N dibekukan. Belum lagi Cha Taehyun dan Kim Junho juga dibawa-bawa. emoticon-Mewek

Tapi ane nulis threadnya singkat ajalah, intinya jangan fanatik ama idol karena idol lo belum tentu sebaik kegantengannya. emoticon-Mewek

Seriously... emoticon-Mewek ane sedih Roy Kim ikut kebawa arus lumpur dosa jahanam itu. emoticon-Frown i love his voice so much.
seungri dkk emang bgsd gan, tapi jangan lupa target2 utamanya lebih bgsd lagi. Dari dulu gapernah over kalo demen ama idol, cukup dengerin lagu2nya, koleksi foto idol cewe kadang. Dah sebatas gitu aja. Gapernah tu ane ampe beli2 album/poster ato apalah itu, krn gw cuma penikmat musiknya. Jadi kalo mrk kena kasus sejelek apapun jadi impactnya ke ane ga terlalu gede

emoticon-Ngakak
Diubah oleh kampretoselalu
wow adaa park Han byul yg main di wishing stairs
Quote:


Ngomong opoh to gan emoticon-Wakaka

Quote:

Ane cuma menyayangkan talentnya, gan! emoticon-Mewek sama kek agan juga sih sama-sama menikmati karyanya. Dari semua yang keseret ane cuma terlalu sayang sama suaranya Roy Kim. emoticon-Mewek
Quote:


Iya, gan. emoticon-Big Grin
Quote:


Tjakep doi.. Kok. Bisa itu anggota cn blue ama ft island. Waduh.
Quote:


Cakep tapi suaminya yang kena skandal, gan. Keknya doi juga lagi syuting drama gitu..

Hadeh, enggak heran lah, ane juga enggak begitu demen sama mereka gan.
Quote:


Udah B aja gue juga.
mau tau ga bre kenapa doi ngelakuin bisnis haram tersebut bre?

jawabannya sama kek vanesha angel bre, pasti masalah duit yg kurang emoticon-Ngakak

mungkin gaji di bigbeng ga bikin dia puas selama ini

Mana link nya? emoticon-Bingung
Ane sukak trit enih...
emoticon-Ultah
assiiaap emoticon-Inggris
Ogut numpang menyimak sahaja...
Diubah oleh prasetia13
gini nih jadinya klo plastik di kasih bakiak mercon emoticon-Hammer
skandal teroooosss
wawwww masalah perlendiran tiada akhir
ini baru YG ENTERTAIMENT, belum lagi yg lainnya yang mungkin belum terungkap. Tapi ane gak kaget lagi karena emang udah menduganya kokk.
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di