alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Watchlist w/ WatchmenID: Kupas Tuntas Avengers Endgame
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbee99bf4d695741142611e/watchlist-w--watchmenid-kupas-tuntas-avengers-endgame

Watchlist w/ WatchmenID: Kupas Tuntas Avengers Endgame

Sebelum kamu nonton Avengers Endgame, ada baiknya kamu liat dulu nih teori-teori film pamungkas Marvel tersebut dari WatchemenID. Tonton semua videonya sampai abis, GanSis!


{thread_title}




Sosok ini yang akan mengalahkan Thanos, mau tahu siapa?


{thread_title}




BONUS: Spider-Man Far From Home


Kira-kira Spider-Man: Far From Home itu ceritanya setelah Endgame atau sebelum Infinity War? liat deh teori dari WathcmenID di sini.


{thread_title}




emoticon-welcome

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
menarik buat disimakk mumpung belum nonton
Udah dapet tiket besok emoticon-Sundul Up
sihir bergabung dengan teknologi.
nunggu versi bajakan aja gan emoticon-Request
nonton dlu aj baru ntar bacanya
sjw emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kira2 nanti gimana nasibnya Bruce wayne yaa.??
Udah ga sabar pengen nonton perdana tgl 24 April nanti
masih pejwan
And udah ada tiket besok..tinggal enjoy, gk usah tebak2an emoticon-Cool
masih pejwan ga?
besok banyak sop iler emoticon-Cape d...
#DontSpoilerTheEndgame
Diubah oleh andre_as
#nospoilerplease

hahahahahaha
okeeekks
Asyik dikupas tuntas. emoticon-Ultah
Quote:


Tuntas gk tu wkwkwk
ane nyimek.. emoticon-Cool
wajib nonton
Mau bagaimanapun tetap saja yang ditunggu versi beluray wkwkw 🤣
Quote:


Sjw apaan sih om... Sering baca tapi gak ngerti apa itu.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di