alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Insaf Setelah Tompi Bongkar Teori Bedah Plastik
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbed5505cf6c417e649a6f3/ratna-insaf-setelah-tompi-bongkar-teori-bedah-plastik

Ratna Insaf Setelah Tompi Bongkar Teori Bedah Plastik

Quote:


Quote:


Sumber:
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...wit-fadli-zon?
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-bedah-plastik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tanya sama dokter hanum aja gans..
di dokter hebat
ciyeh insyaf ..

Preeeettt ..

emoticon-norose
Quote:


Iyo
Ratna Sarumpaet,fadli zonk,habib rizik,tengku zulkarnaen,amin rais,pks,hti,im dan masih banyak lagi.. itulah alasan saya enggan pilih kosong dua
Quote:


emang mirip kok, tapi liatnya dari jonggol pake selang pemadam kebakaran emoticon-Traveller
wah berarti ini bu ratna sering bohong yak? pantes di ILc dia enak bnget debat ganbate nya emoticon-Belgia
Tompi yg penyanyi itu bukan sih?
Tompi ini dikasih makan apa ya sama mamaknya waktu kecil. Hebatnya kok bajingan nggak nanggung gitu. Penyanyi bukan kelas ecek-ecek, dokter bedah plastik kelas atas dan juga yang sialannya, dia fotografer profesional ck ck ck...abis semua diborong sama dia
anjirr ketawa ane klau liat anaknya si amin rais blangnya kartini masa kini..

menohok bnget
Diubah oleh steven.thereds
ah moduss lo ne... insaf mah diem2x aj...kalo bohong baru berkoar2x... 😚
Gak ada kata terlambat buat tobat ya bu
semoga insaf mjdi barokah
Quote:

Emang bener sih. Ratna cantik lho waktu muda. Sayang, sekarang sudah ga muda lagi emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Cindy Crawford baik muka sama body ga banyak cacat. Si Ratna, somplengan nya banyak. Akibat pergaulan bebas dengan Wowo

Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

Di kisah hikayat kampret memang begitu. Ente koq jadi aneh? Ga pernah di dongengin sama kampret yea? emoticon-Ngakak (S)
Balasan post anak manis
Quote:


Ya mungkin di observasi dulu mukanya bang..pake film yang gagal total...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Terima kasih dr tompi, berkat analisa anda, rakyat indonesia tau skenario busuk yg akhirnya mentah

Thanks dr tompi emoticon-thumbsup
Alhamdullilah insyaf jugaemoticon-Maaf Agan
makjleb bgt tuh pengacara.... emoticon-Hammer2

coba itu yg dokter gigi ditanya gmn cara meriksanya......

emoticon-Bingung
Diubah oleh anak manis

 Ratna Insaf Setelah Tompi Bongkar Teori Bedah Plastik
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di