alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbeb61d82d4951bbb7fbe1c/mimpi-si-omas

Mimpi Si Omas

One Shoot Komedi Aksi dari Jagat Alit

Mimpi Si Omas



Omas.... Omas...


" Hiaaaaattt... !" suara teriakan itu menandai serangan tendangan berantai dari Mat Kipling. Meski badannya bongsor segede pohon randu alas, namun gerakannya gesit dan lincah.

Bisa dibayangkan bagai mana angin tendangan dari sepasang kaki sepelukan pohon bergerak bergantian.

" Wuuss... Wusss... Desss.... Desss...," suara angin yang menderu dari kaki Mat Kipling, tidak membuat kecut MatToing yang berbadan kurus tinggi kayak tiang listrik dengan ringan dan berani ia menangkis dua kaki segede itu, hanya dengan kedua tangan telanjang.

Namun tak urung :

" Wadoooo... Setan alas... Sudah keras kakinya, bau lagi.... Hiiih... Cuuihhh.... Seperti direndam terasi...," jerit Mat Toing sambil mengerutu mendapat kenyataan bahwa yang lebih berbahaya adalah bau kaki Mat Kipling.

*

Duel itu sudah berlangsung puluhan jurus. Jual beli pukulan antara Mat Kipling yang berbadan bongsor seperti anak raksasa dengan Mat Toing si tiang listrik, gegara rebutan janda muda ayu kinyis-kinyis pemilik warung doyong di samping jembatan Kali Krukut, si Omas Juarawati.

Dasar Omas yang sok keganjenan, terlalu memberi hati kepada kedua orang jagoan Kali Krukut itu. Padahal si Omas tidak ada sedikit pun hati untuk keduanya.
Karena diam-diam Si Omas malah naksir sama Mang Juned guru ngaji yang terkenal ganteng, baik hati dan tidak sombong.

Apa pasal si Omas berbuat itu? Ini adalah cara yang memang disengaja oleh si Omas, agar si pujaan hati Juned keluar dari " sarang " nya, maksudnya musholla tempat ia mengajar ngaji anak-anak kampung muncul menyelamatkan dirinya.

*

Yang membuat " stori " ( Omas ) resah menunggu pancingannya disambar ikan ( Juned )

Yang berebut pepesan kosong ( Toing versus Kipling ) terus aja, hayuuk bertempur sampai jungkir balik. Ngos-ngosan babak belur.

Yang ditunggu beraksi, malah uncang-uncang kaki di depan musholla sambil ngemil kacang rebus kesukaanya.
Juned adem ayem santai setelah sholat Asyar.

" Heeehhhhh..!" greget kesel si Omas, melihat pancingannya gagal.

*

"Duaghh... Duuaghh... Wadaoooo!" teriak kesakitan Mat Kipling, karena pinggangnya termakan sapuan kaki si Mat Toing yang setelah menangkis kaki bau terasi, mengelak rendah, meliuk dan menyambar pinggang Mat Kipling yang terbawa luncuran tubuhnya. Sambaran tangan terbuka dirubah gerakan menjadi pukulan kepalan tangan kecil mungil namun bertenaga dalam besar.

Mat Kipling melenguh kesakitan dan tanpa dapat dikendalikan tubuhnya yang besar itu meluncur menghantam serombongan pohon pisang di pinggir kali dan...

" Krooosaakkkk.... Oooo.... Byuuurrrr !"

Mat Kipling dengan sukses nyusruk ke semak pisang karena lesatan badannya yang besar tak tertahan, dan... njeploslah tubuhnya segede anak raksasa itu masuk kali Krukut.

Air hitam kecoklatan yang berbuih memancar ke delapan penjuru angin tertimpa tubuh yang besar.
Sialnya ternyata si Mat Kipling tidak bisa berenang.

" Huaaappp... Helep... Helepp... Bleeepp.... Tuluuunggggg!" teriakan ngeri Mat Kipling yang ngap-ngapan mulai kelelep dan dengan sukses meneguk air kali yang baunya tidak kalah dengan ke dua kakinya. Naudzu billah...

Makan karma kali ya si Mat Kipling karena selalu hidup jorok, sekarang seakan tercebur di " habitat " bau yang tepat dengan dirinya.

" Hiaaaaa... Desss... Desss... Tuinggg.... Waaaa... Tobaaattt Nyak..!"

Untung saja teriakan Mat Kipling yang menyayat hati terdengar sampai telinga Mang Juned yang lagi ngadem.

Dengan sekali enjotkan kakinya, tubuhnya yang ramping menawan melesat cepat ke arah sumber suara dan dengan kekuatan yang besar keluar dari kedua tangannya yang rapi bersih keluar angin pukulan yang besar menghantam tubuh Mat Kipling dua kali yang sebagian telah terendam di air kali.

Akibatnya, sekali lagi tubuh segede anak raksasa itu melejit terbang ke atas lepas dari air kali dan menyisakan teriakan kaget dan ngeri dari Mat Kipling, sampai-sampai menyebut Emaknya saking gugupnya.

" Horreeee.... !" teriak senang tanpa perasaan terloncat dari bibir seksi yang merah menyala milik si Omas melihat jagoan yang diharapkannya muncul.

Si Omas berteriak, bertepuk tangan sambil egal-egolkan pantatnya yang besar tanpa menghiraukan Mat Toing yang hanya bisa melongo, ngeces melihat sajian indah di depan matanya yang segede jengkol.

" Huaaah... !"

Mat Toing aser-aseran hatinya. Kesal dan cemburu, saingan hilang satu. Si Mat Kipling entah terbang ke mana?
Kini muncul si Mang Juned yang memang ia akui kehebatannya tidak ada seujung kukunya pun jika dibandingkan guru ngaji nganteng itu.

Mat Toing jadi ngeper, dan mikir-mikir lagi untuk menggebet si Omas.

*

" Wuussshhh.... Plassss.... !"

" Mang....!"

Mang Juned setelah berhasil menolong Mat Kipling langsung terbang melesat kembali ke Musholla tanpa melihat kekecewaan Omas, dengan teriakan harap memanggil namanya.

Tamat

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alviandromeda dan 11 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
ini kali pertama juga, semoga lolos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TissueM4gic dan 2 lainnya memberi reputasi
hihi seruuu, onomatope-nya dikurangi bang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ini yang .... ikutan Jade Liong. Salah ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


jade liong? tanda elipsis cukup tiga titik aja, dan pake spasi dulu sesudah atau sebelum kalimat. Onomatope itu yg bunyi-bunyian kayak ciaaat, argh dan lain-lain. gak salaaah, tapi bagusnya dikurangi. ceritanya seruuu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
penulis cersil. supaya rapi, bisa kasih contoh penulisannya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ganti nama dong ... Omas Gagalwat!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Iya-iya harusnya yak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kurang Ngerti, Pak😅
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
baca ini pagi2 bisa senyum2 sendirian ... he.he...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hah kecian si Omas keganjenan, akhirnya engga dapat tiga-tiganya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tropikansayur dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh leon4202
Quote:


Nyang mana nih?... Perlu ditotok simpul syaraf koplaknga nih Mbake..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Iya... Ibarat mangga indramayu matang poon menggantung di pohon
Mangga golek di tangan dibuang... Ha... Ha... Ha!
Quote:


Ish... Ish... jangan sampai dilihat orang ya.... Nanti aku merasa bersalah lho?
Quote:


😂😂😂 ya nggak lah...

Playboy Sial

Bang Ichrum Playboy Kampung Duku


Mimpi Si Omas


Wajahnya ganteng nggak ketulungan. Badan setereg, macho de koko!
Tatap matanya menghanyutkan. Gadis yang ditatap intens dirinya, pasti kelepek-kelepek, minimal salting dia.

Selain ganteng, ilmu kesaktiannya juga tinggi. Sebuah kipas yang lembut dan semeribit angin jika digoyang, bisa menjadi senjata mematikan.

Bang Ichrum orang baek, malah sangat baek. Apalagi ama kaum perempuan. Ia tidak bisa menolak perhatian dan permintaan mereka!

Alhasil Bang Ichrum dikenal sebagai playboy kampung Duku, bagi yang merasa kalah saing dengannya.

Kata-katanya halus. Semua kata yang keluar bagaikan nyanyian beburungan yang merdu. Hatinya halus dan bersih.

Itu sebabnya banyak perempuan yang muda, nggak yang tua. Yang single maupun yang doble. Janda maupun nenek-nenek salah mengartikan kebaikannya.

Atawa mereka sebenernya KE GE ER AN sendiri.

Pokoknya komplit deh. Ganteng, baek ati dan tidak sombong.

*
Syahdan...

Bang Bekti jagoan Kampung Salak merasa kalah saing sama kesohornya nama Bang Ichrum. Walaupun sama-sama ganteng kaya klenteng dan juga sakti mlekiti. Namun soal ketenaran, kalah jauhlah!

Maka, di sore yang sejuk di saat para perempuan muda, tua, sendiri dan aneka status lainnya sedang beramai-ramai menikmati kegantengan, keateletisan badan Bang Ichrum, sedang manjat pohon kelapa, buat nolongi Nyi Sobiah yang keganjenan, muncul tanpa hujan tanpa angin Bang Bekti.

" Wooi, Rum... Turun. Ayo ladeni ane, sejurus dua jurus. Jangan ngumpet di poon kayak kunyuk aje!" teriak lantang Bang Bekti menantang Ichrum.

Bang Bekti sudah memasang kuda-kuda, meliak-liuk memanasi jurus yang mau dikeluarkan.

" Wuuut... !"
Bayangan langsing jantan melayang turun. Meninggalkan kesibukan memilih kelapa muda.

Ichrum pantang mengelak. Ada yang jual, ia beli. Ada yang nantang, ia ladeni.

" Woke, Bang Bekti. Ane siap!" sahut Ichrum kalem.

Berdua saling hadap-hadapan. Memasang kuda-kuda, memasang jurus.

Lagaknya persis ayam jantan yang siap berlaga.

" Hiaaaattt... "
" Hiaaaattt... "

Dua teriakan saling berbalas, mengawali pertempuran tanpa skenario ini.

Apa yang terjadi?
Siapakah yang menang?

( kali ini nyambung dikit ya. Author keburu pulang dari gawe. Woke bye-bye )
Bersambung....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 14 lainnya memberi reputasi
pulang dulu, ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post ndutsetiawan
Dua-duanya menang pak De Iwan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Maca cih?
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Iya so dua-duanya hebatemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
haha, keren, om. siap menanti siapa pemenangnya 😄
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di