alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Joe Taslim Jadi Polisi Keren, Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di 'Hit & Run'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbe9aa40577a936727d62a1/joe-taslim-jadi-polisi-keren-tatjana-saphira-jadi-penyanyi-dangdut-di-hit-amp-run

Joe Taslim Jadi Polisi Keren, Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di 'Hit & Run'


Joe Taslim Jadi Polisi Keren, Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di 'Hit & Run'

Kalau menyebut nama Joe Taslim, pasti kamu akan langsung kepikiran sama film-film aksi keren yang pernah diperankannya. 'The Raid' dan 'The Night Comes For Us' misalnya. Joe Taslim baru-baru ini juga resmi debut di serial televisi Amerika yang tayang di CINEMAX berjudul 'Warrior'. Gimana jadinya ya kalau dia memerankan sosok polisi keren tapi narsis?

Tatjana Saphira di sisi lain selalu kebagian peran-peran cantik dalam film romantis. Apa jadinya kalau aktris muda ini jadi memerankan penyanyi dangdut nyentrik degan jargon-jargon menggelitik?

Keduanya akan disatukan dalam sebuah produksi film terbaru dari Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment yang berjudul 'Hit & Run'!

Keluar dari zona nyaman


Joe Taslim Jadi Polisi Keren, Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di 'Hit & Run'

Joe Taslim dan Tatjana Saphira bisa dibilang memerankan karakter-karakter yang tak pernah mereka mainkan dalam proyek sebelumnya. Joe memerankan Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang nggak pernah lepas dari sorotan kamera acara reality show-nya sendiri. Sisi cool dan tangguh Joe tetap akan tampak di 'Hit & Run' tetapi juga ada elemen-elemen komedi yang kocak dan menggelitik. Yang paling klimaks sih logat Palembang Joe Taslim yang keluar dalam setiap aksinya dalam film ini. FYI nih GanSis, ini adalah pertama kalinya Joe Taslim kebagian peran utama dalam proyek film layar lebar.

Joe Taslim Jadi Polisi Keren, Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di 'Hit & Run'

Tatjana Saphira memerankan karakter Meisa, love interest sekaligus tandem Tegar. Karakter Meisa di sini dibuat sangat unik dan menggelitik. Terutama setiap kali dia mengeluarkan jargon-jargon kocak seperti misalnya "aksi nyata bukan fatamorgana" dan lainnya. Tatjana Saphira menunjukkan sisi nyentrik lewat Meisa.

"Aku merasa sangat tertantang saat memainkannya. Buat aku, penting punya variasi film supaya bisa berkembang dan keluar dari zona nyaman," kata Tatjana dalam event jumpa pers peluncuran poster 'Hit & Run' belum lama ini.

Menampilkan Jefri Nichol dan Chandra Lios


Joe Taslim Jadi Polisi Keren, Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di 'Hit & Run'

Joe Taslim dan Tatjana Saphira tidak hanya akan berdua dalam menjalankan misi dan aksi mereka di 'Hit & Run'. Film ini juga didukung oleh dua aktor muda yang namanya kini tengah bersinar di antara para millennials dan Gen-Z: Jefri Nichol dan Chandra Liow.

Masing-masing memerankan karakter yang diambil dari nama mereka sendiri: Lio dan Jefri, dua aktor ini menampilkan tektok yang gokil dan pas banget meski datang dari generasi yang berbeda dengan Joe Taslim. Kamu lihat sendiri deh chemistry yang terbangun antara para pemain dalam trailer 'Hit & Run' yang sudah dirilis di channel YouTube Tim2one - Chandra Liow dan Screenplay Films.

'Hit & Run' disutradarai oleh Ody C. Harahap yang sebelumnya mengarahkan 'Orang Kaya Baru', dengan cerita yang digarap Upi yang sudah menghasilkan film-film komedi apik seperti 'My Stupid Boss' dibantu oleh Fajar Putra. Film ini akan tayang di bioskop 4 Juni 2019 mendatang.




profile-picture
d.l.may memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah...
Boleh ditunggu nih..

emoticon-Wow
sebelum lebaran ya
Tatjana!
emoticon-Peluk
Film lebaran ini, ya...
Tatyana marry me Joe Taslim Jadi Polisi Keren, Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di 'Hit & Run'
baca tatjana gimana bre?
kayaknya seru nih
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
tatjana sekilas mirip audrey hepburn
Keren nih filmnya
Tapi bakalan lebih bagus lagi kalau gak ada chandra liow nya
Balasan post kirashinigami
Tatiana safira
Nonton pas liburan bareng keluarga emoticon-Salaman
Ada mad dog juga emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di