alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan-Hewan Terancam Punah, Yang Bikin Agan Gak Rela Kehilangan Mereka
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbe455c5cf6c41d8f5f6c9f/hewan-hewan-terancam-punah-yang-bikin-agan-gak-rela-kehilangan-mereka

Hewan-Hewan Terancam Punah, Yang Bikin Agan Gak Rela Kehilangan Mereka

Hewan-Hewan Terancam Punah, Yang Bikin Agan Gak Rela Kehilangan Mereka
Kita hidup di bumi yang indah ini tidaklah sendirian, kita hidup saling berdampingan dengan spesies lainnya seperti hewan-hewan yang juga memiliki hak hidup bebas seperti manusia. Mungkin Ada jutaan jenis hewan yang hidup di muka bumi ini, yang semuanya belum kita ketahui semuanya, dan banyak hewan-hewan mati setiap harinya karena beberapa faktor seperti : bencana alam, perubahan iklim dan faktor yang paling mengancam para spesies hewan untuk saat sekarang ini adalah karena ulah manusia melalui penggundulan hutan sehingga para hewan kehilangan habitatnya, pencemaran lingkungan, polusi, pembakaran hutan dan pemburuan liar.


Hal ini mengundang seorang photographer profesional asal inggris "Tim Flach" untuk membuat buku dan foto-foto yang menampilkan hewan-hewan langka yang telah diambang kepunahan. Dalam karya terbaru "Flach" yang berjudul ‘Endangered’ , Flach menampilkan beberapa foto-foto hewan langka yang luar biasa yang semuanya menceritakan tentang hewan yang terancam punah dan foto-foto langka tersebut menunjukkan beberapa sepesies hewan yang paling indah di dunia yang sudah diambang kepunahan.


"Flach" berharap dan berjuang penuh pada karya Foto-Foto nya agar dapat disaksikan oleh semua orang di dunia ini, agar mereka mengerti dan menyadari tentang pentingnya keberadaan Hewan-hewan yang luar biasa yang harus tetap eksis mengisi dan menghiasi seluruh alam di muka bumi yang indah ini.


Tujuan Flach adalah untuk menciptakan sebuah karya untuk membangkitkan hubungan emosional antara manusia dengan para hewan, dalam proyeknya ini Flach dibantu oleh banyak konservasionis terkemuka di dunia. Di antaranya adalah "Profesor Jonathan Baillie", kepala ilmuwan di National Geographic dan mantan direktur program konservasi di "Zoological Society of London".


Karyanya yang berjudul ‘Endangered’yang diterbitkan pada tahun 2017, menghabiskan waktu selama 2 tahun untuk mendokumentasikan dan menemukan keberadaan hewan yang sudah sangat terancam punah, yang kemungkinan besar hewan-hewan langka tersebut hanya akan tinggal cerita dalam waktu dekat.


Dibawah ini adalah foto-foto para hewan langka yang luar biasa, buah karya dari perjuangan "Tim Flach" yang berjudul ‘Endangered’.


Spoiler for Red Crown Cranes - Bangau Mahkota-merah:


Spoiler for Saiga - Antelope saiga:



Spoiler for Elang Filipina:


Spoiler for Egyptian Vulture - Burung Hering Mesir:


Spoiler for Hooded Vulture:


Spoiler for Lynx iberia:


Spoiler for Military Macaw:


Spoiler for Crowned Sifaka & Ring Tailed Lemur (Lemur ekor cincin):


Spoiler for Scimitar Oryx's:


Spoiler for Kura-kura Ploughshare:


Spoiler for White Bellied Pangolin - Trenggiling Pohon:


Spoiler for Golden Snub Nosed Monkey - Monyet hidung pesek rambut emas:


Spoiler for Pied Tamarin:


Spoiler for Shoebill:


Spoiler for Sea Angels:


Spoiler for Proboscis Monkey - Bekantan:


Spoiler for Indian Gharial:


Spoiler for Kaisar Newt - kadal Kaiser bertutul:


Spoiler for Yunan Snub Nosed Monkey - Kera Yunnan hidung pesek:


Spoiler for Katak pohon bermata kuning:


Spoiler for Olm Salamander:


Spoiler for Kunang-kunang:



Quote:
profile-picture
profile-picture
kudabetina3112 dan buruhrokok memberi reputasi
Diubah oleh cyber.strez
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
mantan ane udah punah gan emoticon-Lempar Bata
Lihat 1 balasan
Orang jujur jg terancam punah
Kampret dan cebong emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
emoticon-Mewek
cantik2 yah mereka

Sangat amat sangat eksotis,dominasi manusia sebabkan kepunahan penghuni bumi lainnya. Setan aja sekarang hampir punah dan dieksploitasi.
profile-picture
jembudkusut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini semuaa karena exploitation yaa emoticon-Bingung
20thn yg lalu tiap malam pasti ada kunang2 di dpn rumah, sekarang sdh gak ada lg emoticon-Mewek
profile-picture
asukashin memberi reputasi
orang jujur, berintegritas, taat aturan, nasionalis dan tahan godaan yang sudah punah(?) di negeri ini
di BP kamfret terancam funah..
profile-picture
asukashin memberi reputasi
jangan jauh-jauh juga gan, wong di sekitar kita banyak hewan yang mau punah... tp pada dasarnya manusia ya, serakah dan mau menang sendiri, tanpa memperhatikan cipataanNya yang lain
Kunang kunang gan, dulu kecilan masih ada sekarang dah ga pernah lihat

emoticon-Sorry
Quote:


Mati 1 tumbuh 1000 gan emoticon-Sorry
Harimau sumatra & badak jawa gk, itu sangat terancam punah
Quote:


Biangnya lgi di gurun emoticon-Salam Kenal
selamatkan lah mereka.
Quote:


Sempet lari ketakutan ane liatnya....
Tatut di cakar demit emoticon-Nyepi
Balasan post saya.kira
Quote:


Hewan-Hewan Terancam Punah, Yang Bikin Agan Gak Rela Kehilangan Mereka
DIEDIT DONG YG BEKANTAN
JADI KALIMANTAN SELATAN
emoticon-Lempar Bata
Kalau sudah diedit entar ane cendolin deh
profile-picture
bandarjigonk memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di