KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Niiice, Inilah Cara Baru Melumasi Rantai Sepeda (Gowes-er Masuk!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbd8be86df23118972854a0/niiice-inilah-cara-baru-melumasi-rantai-sepeda-gowes-er-masuk

Niiice, Inilah Cara Baru Melumasi Rantai Sepeda (Gowes-er Masuk!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


Aneh kebelet ta'i liat ni obyekemoticon-Leh Uga
nice tuh...
bojug
Quote:


Coba minta sama pak peciden yg balu dek
kalo ane make semprotan gan, bisa buat motor sama barang2 laennya
21 $ cuma dapet begituan
lebih mahal dari minyak rante nya
Kayaknya kurang meresap nih kalo spons doang.. Btw ane pake yang semprot.. Tinggal teken josss..
Tapi nice info Om.
emoticon-2 Jempol
Gw mah pake koas + minyak sayur aja
yah gag kebagian pejwan
Tetep make chain lube lah
Diubah oleh mr.croovooc
21dollar. Mendingan oles rantenya pake spons dari dapur aja. Goceng bisa di pake buat setahun
Quote:


Buat belai2 kue basah...
Quote:


Oke deh oom emoticon-Baby Boy
jorok
baru tau.. :ceyem
Apa kabar sepeda ane ya emoticon-Mewek pelumas cukup minyak goreng bekas emoticon-Ngakak

Masih bisa gowes juga udah uyuhan.
kalo ane dlu ane tetesin minyak goreng bekas hahahah
gw pake oli biar rata, pake tangan,,hahaha gara-gara gak ada kuas
Dipake buat motor bisa nggak gan kira kira kok simple banget
Kayak ban stempel gitu ya...
Bagusan lagi tuh ditempelin di deket rantaina biar auto nglumas...
Quote:


basikal anti maling inimahemoticon-Wakaka
cuma pakai yang
disemprot, buat rantai sepedanyaemoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di