alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Sekarang Saya Sudah 100% Siap, Perjuangan Belum Tuntas
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbd7ad2018e0d582876f293/sandiaga-sekarang-saya-sudah-100-siap-perjuangan-belum-tuntas

Sandiaga: Sekarang Saya Sudah 100% Siap, Perjuangan Belum Tuntas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Yaaah kemaren ane udah seneng ni orang kaga ikut ikutan jadi sakit, lah sekarang malah kemali lagi ke habitat awalnya
emoticon-Wakaka
He's back....
siap karena kadung?emoticon-army
lanjutkan bang sandi emoticon-Recommended Seller
Bagi uno yg penting dh lolos sujud syukur nya.. gk bakal ada meme pas nyalon lg hehehe
Wah kmbuh lagi ato gimana nihemoticon-Hammer2
ATM berjalan nya sudah sembuh, bentar lagi deklarasi di monas emoticon-Ngakak
Quote:


waoi pada nyinyir sj lo bisanya...pakai #akalsehat bro
Lihat 2 balasan
Quote:


Pake akal sehat kok mau balik jaman batu?
Kalo ga kuat, jangan baca komennya ntar jadi pengen bunuh diriemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
Takut kena tampol om giant, ya.. no
emoticon-Leh Uga
PIN ATM uda ketemu lagi, maren2 di hack orang
aseeek kembali berjuang = siap dipelorotin lagi emoticon-Wakaka
manusia kok cm bisanya nyinyir...tp otaknya dangkal hadehhhh kasian hidupmu dipenuhi syirik, dengki, iri dgn orang lain pdhl kamu sendiri -0 IQ nya..
alahhh cocot aja lu no
udah tanggung bangkrut, saham turun, hutang nambah. kena tipi.

mending gila sekalian
kadung jeru mas uno. yo dijerokne meneh
Quote:


Kok balek lagi om uno... padahal dah bener lho tu akal sehat... lha ini malah balek lagi...jadi slogan lagi deh....emoticon-Cape deeehh
Tanggung ya Bang Sandi... Nyebur sekalian lah...
Istilahnya ... Kalo mau jadi Tarzan jangan tanggung-tanggung, ke hutan sekalian.
Semangat Bang Sandi...
emoticon-Ultah
Quote:


Quote:


Emang di bagian mana dia klaim menang? Dia kan cuman bilang kawal perhitungan suara, emangnya salah? emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkacang
Balasan post garudanasional
Quote:


situ pensboy wowo/uno yg biasa keliaran di medsos ya?
sering maen2 ke forum kayak reddit ato kaskus ini bre
klo di medsos otomatis pasti subjektif
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di