alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbc851a018e0d5684371b5f/pacarku-hidup-kembali

PACARKU HIDUP KEMBALI (Romance, Ecchi, Horror, Comedy)

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 93
mas Nawi kalo baper serem juga om, jadi mahoan. wkwkwkwk emoticon-Najis
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
thanka gan martin,,tetep ikutin ni telenovela
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
Balasan post Alea2212
Quote:


musti pake rantai tuh mas Nawi biar gak gigit wkwkwkwkwkwkwk
Quote:


Bener tuh. Mas Nawi harus di amankan nih, biar bisa sama neng kunti lagi... emoticon-Peluk
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
Balasan post Martincorp
Kasihan si ekak kalo begini gak punya pcr demit
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
lanjoetken emoticon-Jempol
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
joosss mass apdetanee
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
nah....kentang nye dah jd cendol ...lanjut keun
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan Martincorp memberi reputasi
Wahhhh bakalan ena ena nihhh kayaknya
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan Martincorp memberi reputasi
makin seru aja critanya gan... aq slalu setia menunggu ceritamu gan 😁
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan Martincorp memberi reputasi
sudah gak sabar pengenbtau crita ketemunya neng hayati dengan mas nawi
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
rehatnya jangan lama lama gan
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan Martincorp memberi reputasi
kalo di rl ada kunti model neng hayati kyknya asik jg yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan Martincorp memberi reputasi
nawi oh nawi.. tanpa si eneng utami, piaraan ente ( monster kyubii) bkalan gk dpat energi saat ente frustasi kehilangan hayati,utami pnya jasa lahir dan bathin buat ente nawi.. maka nya hargai dong neng utami nyaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sabar gam masih lama hahaha

Quote:

Tergantung gan, kalo trit ini rame banyak yg komen, ane pasti cepet updetnya

Quote:

Asik banget gan, pasti banyak yg milih pacaran sm kunti drpd sm orang wkwkwkw
Quote:

Udah dihargain gan neng utami ini dengan dikasih energi terus tiap malem hahahaha
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
We want more...
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan Martincorp memberi reputasi
Wa masih binggung di sequal 1 di ceritain itu kiuby di mainin si milf bibix asih, tp sampek saat ini si bibik gak nonggol2, ad apa perguso dengan si milf
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan Martincorp memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Blm nyampek situ ceritanya gan, kan itu ntr pas si cascade udah pergi, nah ini si cascade masih ada #CMIIW
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan Martincorp memberi reputasi
Balasan post IMsKid
Quote:


Ane juga sama gan pengen segera ngeluarin bi asih, secara doi ini salah satu main character di sequel ke 2 ini, tp msh nunggu alur nya yg pas, abis arc paku kuntilanak, lanjut ke arc miramareu, trs lanjut lagi ke arc asnawi x cascade nah disitu baru leluar bi asih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 54 dari 93


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di