KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbc851a018e0d5684371b5f/pacarku-hidup-kembali

PACARKU HIDUP KEMBALI (Romance, Ecchi, Horror, Comedy)

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 109
Quote:


Iya deh keknya om. Gak bisa di bukak juga. emoticon-Leh Uga
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
Balasan post Alea2212
Quote:


waduh Aliando mah terlalu ganteng wkwkwkwkwk

profile-picture
afriandwis memberi reputasi
Balasan post Martincorp
kentang bet dah ahhh emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan Martincorp memberi reputasi
Balasan post Martincorp
LanCartt gan... Si parhan mulai penasaran nih
Diubah oleh Nak.Ruya
kentang cuma 1 chapter hehehe
ayo arshal kamu bisaa
lancrotkan fulgosoemoticon-Malu
Quote:


iya deh keknya dah gak ada
profile-picture
abelz27 memberi reputasi
Kagak rela dunia akherat gw, kalo ampe hayati ena ena ama kangojek emoticon-Turut Berduka
Quote:


Cariin nama yang mudah di inget Om. Namanya mah aneh2 aja. emoticon-Leh Uga
profile-picture
fafnewjuly memberi reputasi
Quote:


setubuh gan, neng hayati udh nakal skrg emoticon-Frown
profile-picture
fafnewjuly memberi reputasi
mentok page 39

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
fafnewjuly memberi reputasi
Quote:


Quote:


Hayati masih cewek baik baik gan, dia cuman temenan sama kangojek, ga bakalan sampe skidipapap, dia masih setia sm asnawi
Kecuali dasep yg kebetulan dapet jackpot dr hayati ketika dia lagi gak waras wkwkwkwkwkwkwkwk
Tapi kedepannya bakalan banyak muncul cowok2 ganteng (termasuk yadi) yg akan menguji ketguhan hati hayati,
profile-picture
fafnewjuly memberi reputasi
Diubah oleh Martincorp
Balasan post Martincorp
lancrootkan Ferguzzzoo!!! hehehehehe
profile-picture
profile-picture
fafnewjuly dan Martincorp memberi reputasi
Quote:


Kirain gan, tak ingin hayati terjamah lebih jauh lagi gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fafnewjuly dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
karna yg itu lg hiatus, ditunggu update nya cascade, Kang
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
gan martin yg katany lg d selatan,, , aman?
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
Agan mardo!!! Gmn kabarnya diselatan sana???
Mudah2an dlm keadaan sehat
Amiin
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
Quote:


Eeeh ada om tukad, apa kabar om? Udah lama gak mampir kesini emoticon-Ngakak

Quote:

Alhamdulillah aman gan, cuman goyang2 aja kena gempa

Quote:

Aman gan, gak ada kerusakan berarti .
Makasih gan

profile-picture
Dauh.Tukad memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post doctorkelinci
Quote:


@doctorkelinciJangan kelamaan hiatus nya om dok! Jangan biarkan Eva Saleva, Liona, Raizha dan Gegez di tikung sama Asnawi.
Ane takut mereka jadi korban keganasan monster kyubii selanjutnya....emoticon-Takut emoticon-Mewek
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
Balasan post doctorkelinci
Quote:


Akhirnya ada klarifikasi jg, ampe nanya ane ma gan martin doc
Halaman 39 dari 109


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di