alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbbbd1cf4d6954a483e3c40/tukarkan-spanduk-partai-temuanmu-dengan-uang-senilai-20-juta

Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta

Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta
sumber gambar : akun instagram @ganjar_pranowo
Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta

Setelah masa kampanye berakhir, tentu banyak kita temukan di jalan raya sisa - sisa spanduk dari partai yang sudah tidak berlaku lagi. Tentu hal ini hanya akan mengotori pemandangan jalan, secara sudah beberapa bulan kita melihat foto mereka secara terus menerus. Selain jenuh melihatnya, tak jarang spanduk - spanduk tersebut kerap mengganggu pemandangan alam sekitar emoticon-Mad.

Hal ini di tanggapi serius oleh salah satu Gubernur kita, Bapak Ganjar Pranowo. Lewat akun instagramnya @ganjar_pranowo, beliau menginformasikan sayembara dengan hadiah total 20 juta. Masyarakat ditantang untuk membuat benda bermanfaat dari daur ulang alat peraga kampanye (spanduk, banner, dan lain - lain), Tentu hal ini menyita banyak perhatian masyarakat, melihat dengan total hadiah yang dijanjikan. Masyarakat berlomba - lomba untuk menciptakan kreasi yang benar - benar unik terkait dengan sayembara tersebut emoticon-Ngacir Tubrukan.



emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Berdasarkan info tersebut, TS mencoba menelurusi beberapa akun instagram yang telah mewujudkan sayembara tersebut melalui tagar #ganjardaurulangapk, dan hasilnya ? Sumpah keren banget ! Kreasi masyarakat terpantau sejauh ini sangat beragam. Mulau dari tas, dompet, celemek, bahkan gaun yang keren banget emoticon-Belo.

Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta

Hypebeast Parah Chuy (sumber : akun instagram @sastiueo)

Kamu kalo paket hoodie ini mah, keren banget chuy ! Penempatan gambar yang pas bikin jaket ini enak dipandang, dari segi desain juga termasuk epic. Sapa tau tiba - tiba kamu dihubungin sama elit PAN buat jadi bansernya emoticon-Ngakak (S).

Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta

Tas Banner Kekinian (sumber : akun instagram @herupurn85)

Digandengin sama hoodie di atas, kamu bakal auto kece banget sumpah ! Gak bakal rugi kamu pake outfit kayak gini. Bukannya semakin nyeleneh, malah semakin keren bukan ? Kamu jadi punya starter pack anak gahul dan siap nongkrong di kopi - kopian terdekat emoticon-Cool.




Menurut TS pribadi sayembara ini sih bagus banget dampaknya buat masyarakat. Ya walaupun masyarakat kita harus diiming - imingi uang dulu baru mau kreatif. Tapi terlepas itu, antusias yang diberikan serta dampak positifnya bakalan menjadi satu landasan baru bahwa Indonesia tuh gak surem - surem amat emoticon-Smilie. Gimana nih komeng kalian tentang sayembara ini ? Tulis dibawah ya, mana diantara mereka yang paling kreatif dan bagus karyanya emoticon-Bingung (S).

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

#ganjardaurulangapk

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-cystgemoticon-I Love Kaskusemoticon-2 Jempolemoticon-Nyepi

Referensi Sebagai Inspirasi : Kumparan + Instagram + Pemikiran TS


Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta


Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta



Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta

Puasa Menahan Lapar, Yakin Udah Bener ?
Antara Jessica Iskandar dan Boy William, Hujatan vs Pujian
Ekspresikan Minat Dan Bakatmu Dengan Gabung Ke Komunitas !
Masih Inget Cooking Master Boy ? Sekarang Muncul Sekuel Terbarunya Loh !
Ekspresikan Minat Dan Bakatmu Dengan Gabung Ke Komunitas !
Ditinggalin Cewek Cuman Buat Cowok Yang Belum Tentu Lebih Baik!
Cendol, Hidangan Klasik Yang Berusia Hampir 10 Abad
Bikin Heboh ! Muncul Mata Illuminati Di Langit Kota Bandung
Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta
Dragon Nest, MMORPG Closed Dungeon 'Terbaik' Yang Mulai Dilupakan
5 Alasan Menapa DOTA 2 Lebih Seru Ketimbang Mobile Legends
Napom, Sosok Yang Kembangkan Teknik 'Lip Roll' Di Dunia Beatbox
5 Lagu GFRIEND Ini Bakal Menghiasi Hari - Harimu Yang Kelabu
Mukbang Di Tumpukan Sampah, Mikir Apa Coba ?
Fenomena Gebetan, Direbut Sebelum Dimiliki
Memalukan! GFRIEND Terpaksa Turun Panggung
Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta



Diubah oleh deafahmireza
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
PERTAMAX AMAN !! emoticon-Swiss
.
mantab tuh yg dijadiin hoodie.
Diubah oleh Ryuzaki8
Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta
Diubah oleh deafahmireza
Balasan post Ryuzaki8
Quote:


yahhh,, wkwkwkw siallll
wah blh jga tuh
mau dong tas gambar mba grace emoticon-Malu
Balasan post holywater21
Quote:


bikin gan emoticon-Big Grin
Quote:


wah gk bsa gan, ane orgnya gk telaten emoticon-Big Grin
Balasan post holywater21
Quote:


Hemmm,. tinggal ke tukang jahitttt
ganjar pranowo bupati mana gan..?
terus gubernur jawa tengah siapa?
Dijkt masih banyak gan emoticon-Big Grin
jadiin sempak sepertiny menarik emoticon-Leh Uga
Quote:


nah itu udah terjawabb wkwkwkw

Quote:


apanya yang dikit emoticon-Big Grin

Quote:


wkwkw gatel gan , kasar

wkwkw gatel gan , kasar[/quote]


Gatel.
Nge-daur ulang nya sih siap aja kalo ane.
Yg jadi soal, banner atau semacam bendera partai begituan, pasti udah diembat yg paling dekat & cepat (rebutan)
emoticon-Ngakak
Quote:


Klo spanduk partai di copotin, ntar dikira merusak atribut partai.. bisa di persekusi simpatisan partai om..
Quote:


Kan setelah masa kampanye usai, masuk masa tenang sebelum coblosan, semua atribut partai & caleg harus sudah bersih dari tempat umum. Tetangga ane depan rumah malah udah pake banner caleg untuk nutup kandang ayam
emoticon-Ngakak
emang kreatif bapak satu........sayang ane gak telaten n kalah cepet sama satpol pp wktu nurunin
Quote:


Klo gak satpol pp atau simpatisan partai itu sendiri yg nyopot, ga bakal ada yg nyopot spanduk/banner.. soalnya mau kampanye atau tidak, bendera2 partai tetep berkibar emoticon-Big Grin
kreatif sih, tp takutnya jd bwa2 sara 😏
gw mah ngumpulin gambar mbak tsamara amany buat dikamar mandi udah kreatif
udah di embat pol pp mamangemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di