alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
4.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbaab5197751364491fa84f/viral-penemuan-robot-kuno-era-quotmajapahitquot-ini-diberitakan-media-jepang

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 20
ini hoax atau beneran gak sihh?
si TS dulu hobi baca koran lampu merah ya?? emoticon-Betty
ntappps emoticon-Matabelo
ini koleksi figurnya patih gajah mada waktu masih bocah
ketika kebodohan dibawa serius wkwkwkw. Gundam Exia btw
weleh di jawa tengah ya, udah seminggu lalu liat gambarnya cuma gatau di daerah mana itu emoticon-Ngakak
keren coyy
ohhhh kuubterkejutt..
Pinter jga tuh yg bikin .
April Mop ya?
megatron itu, gan...
emoticon-Leh Uga
paling gak lama lagi rusak oleh tangan-tangan jahil...
wow.... gadjahmada's armour emoticon-Wow
Quote:


Btw itu yg buat nenek ane ganemoticon-Matabelo
Quote:


Nenek saketi ya
Quote:


Bener bangetemoticon-Shakehand2
smoga ga dirusak yah emoticon-Malu
pinter juga.
"rumah lu yang mana"
"yang ada gundamnya"
"oke."

emoticon-thumbsup
Quote:


wkwkwk bikin patung gundam di desa cuma buat nandain rumahnya, ini baru yg namanya pria punya selera emoticon-Ngakak
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!


Terjawab
wkwkwkwk ketipu hoax mediang asing emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di