alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Sindir Tokoh Safety Player, Andi Arief: Nggak Usah Nantang SBY!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cba9a7a6df2317127486aba/amien-rais-sindir-tokoh-safety-player-andi-arief-nggak-usah-nantang-sby

Amien Rais Sindir Tokoh Safety Player, Andi Arief: Nggak Usah Nantang SBY!

Amien Rais Sindir Tokoh Safety Player, Andi Arief: Nggak Usah Nantang SBY!

Jakarta - Politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief menanggapi pernyataan Amien Rais yang menyindir soal tokoh peragu dan main aman. Andi meminta Amien tidak menantang sang ketum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya berharap Pak Amien Rais tak usah sok jago nantang-nantang SBY," kata Andi lewat akun Twitter @AndiArief__, Sabtu (20/4/2019).

Ia mengingatkan Amien agar menahan diri. Andi mengatakan SBY punya cara sendiri untuk menyelamatkan situasi.

"Dulu bukannya Pak Amien baru digertak SBY karena komentar hoak belaga pilon. SBY punya jalan berbeda dalam menyelamatkan situasi. Saya harap Pak Amien menahan diri. Soal marah semua orang bisa melakukan," ujarnya.

Andi menyebut SBY sudah kenal Ketum Gerindra sekaligus capres Prabowo Subianto lebih lama daripada Amien. Dia menegaskan SBY tidak mungkin mencelakakan Prabowo. Menurut Andi, Prabowo malah harus berhati-hati dengan Amien.

"Kita akan buktikan SBY atau Pak Amien Rais yang akan selamatkan situasi ini. SBY lebih kenal lama Prabowo dan tidak akan pernah menyarankan sebuah jalan yang akan mencelakakan," kata Andi.

"Pak Prabowo agar berhati-hati dengan jalan yang ditempuh Pak Amien. Saya tahu lama Pak Amien," imbuh dia.

Sebelumnya, Amien Rais menyindir tokoh yang tiba-tiba saja meragu terhadap hasil Pemilu 2019. Senior PAN ini menyebut sosok seperti itu tidak layak diikuti. Namun Amien tidak menyebut siapa tokoh yang disinggungnya.

"Saudara-saudaraku yang saya cintai, pada saat-saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, ragu-ragu. Jadi serba bimbang, ragu, nggak ikut kemana-mana. Jadi safety player. Jangan ikuti orang seperti itu," kata Amien lewat akun Instagram miliknya, @amienraisofficial.

https://news.detik.com/berita/451780..._beritaUtama_1

Amien Rais Sindir Tokoh Safety Player, Andi Arief: Nggak Usah Nantang SBY!

Bener kan, Selalu saling pukul antar temen sendiri gimana mau menang wkwkwkwkw
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Tolong di cek urin dulu keduanyaemoticon-Ngacir
Hajar rip emoticon-Traveller
Amien Rais Sindir Tokoh Safety Player, Andi Arief: Nggak Usah Nantang SBY!
Hajar pake UBAS dulu RIFFF...

biar cocot nya makin panasemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Stlh crbong civil war, skrg nasbung civil war
Mengibur sekali melihat pertengkaran dua orang munafik.
koalisi ini kok banyak ributnya ya, belum pernah gua lihat koalisi kapal pecah beginiemoticon-Wakaka
Amien Rais Sindir Tokoh Safety Player, Andi Arief: Nggak Usah Nantang SBY!
Gaaaas
Wah seru nih....
hehehehe...
Intinya kalo amin rais mo ngerusuh, sendirian aja. Eh malah ngajak2 dg cara kasar kek gitu. Keliatan kan kompornya dr mana?
Quote:


Mabok garem nih mah...emoticon-Leh Uga
Coba disurvey dulu berapa banyak orang jadi ragu dengan situasi ini.. emoticon-Hansip
Tapi jangan2 hasil surveynya diragukan juga emoticon-Hammer
Hari hari ragu ragu
Gitulah kalo temenan ama anj**g, biar udah disayang2 juga, kadang masih suka ngigit.
emang counter attack orang gila hanya bisa dilakukan orang gila

kalau orang waras vs orang gila pasti enggak nyambung

emoticon-Wagelaseh
Sedooootttt terus, Rif. Ngadepi homo sapiens sableng macam si mbah ini mmg harus pakai jurus sakauw. Biar nampol sekalian.
Mbah amien, kendel mawon mbah
bawa-bawa pepoemoticon-Takut
Junkie nyari panggung vs Sengkuni.
Dua2nya mati ga ada yg sedih
Pak tua banyak musuhnya...
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di