alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cba990465b24d4caf26e8a4/kala-prabowo-deklarasikan-kemenangan-4-kali

Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali

Capres 02 Prabowo Subianto mengklaim memenangkan Pilpres 2019. Kemenangannya itu diyakininya karena begitulah hasil perhitungan tim internalnya.

Kemenangannya ini disambut baik oleh koalisi dan pendukungnya. Di (17/4) sore, hampir 4 jam setelah TPS-TPS di Indonesia bagian barat ditutup, Prabowo sudah mendeklarasikan kemenangannya. Tak sekali, namun dua kali di hari itu. Namun, tanpa didampingi cawapresnya Sandiaga Un0.
Baru keesokan harinya, Sandi nampak menemani Prabowo, yang lagi-lagi, mendeklarasikan diri menang di pilpres. Ingin merayakan kemenangannya, Prabowo bersama pendukungnya mengadakan acara syukuran di kediamannya di Jalan kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Prabowo yakin dengan kemenangannya itu. Ia tak percaya dengan seluruh lembaga survei yang memenangkan pasangan Jokowi- Amin. Menurutnya, ada upaya dari lembaga survei untuk menggiring opini masyarakat.

17 April 2019
Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali

Sekitar pukul 16.50 WIB, Prabowo mengadakan jumpa pers di depan rumahnya di Jalan Kertanegara. Ia menyikapi hasil penghitungan cepat (quick count) yang memenangkan Jokowi-.
Prabowo tak ingin percaya lembaga survei. Ia mengklaim hasil survei internal timnya menyatakan Prabowo-Sandi menang.

"Hasil exit pollkita di 5.000 TPS menunjukkan kita menang 55,4 persen, dan hasil quick count menang 52,2 persen," ucap Prabowo yang disambut riuh pendukungnya.

Ia kemudian meminta seluruh pendukung dan relawannya untuk mengawal kemenangan Prabowo-Sandi di semua TPS dan kecamatan.
Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali
Para pendukung pasangan capres cawapres 02 mulai memadati kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru.




"Saudara-saudara sekalian jangan terpancing. Terus awasi TPS, amankan C1 dan juga jaga di kecamatan jangan lengah. Saudara-saudara sekalian saya imbau semuanya agar tetap tenang, semua tenang dan tidak terprovokasi melakukan tindakan anarkis," ungkap Prabowo.
"Tetap fokus mengawal kotak suara karena kotak-kotak itu adalah kunci kemenangan kita, agar kebohongan-kebohongan yang sudah dilakukan bisa dilawan. Saya tegaskan di sini kepada para pendukung saya untuk sama sekali tidak terprovokasi dan menghindari semua bentuk tindakan berlebihan, tindakan di luar hukum, dan tindakan kekerasan apapun," tuturnya.

Pada deklarasi kala itu, Prabowo tak tampak didampingi oleh Sandi yang tengah sakit. Sejumlah anggota BPN turut mendampingi Prabowo, seperti Dahnil Anzar, Rachmawati Soekarnoputri, Djoko Santoso, Yusuf Martak, Ferdinand Hutahaean, Rizal Ramli, Fadli Zon, Bachtiar Nasir, dan Ustaz Sambo.

17 April 2019
Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali

Beberapa jam setelah jumpa pers pertamanya, Prabowo kembali menggelar jumpa pers sekitar pukul 20.00 WIB. Bahkan, kala itu, ia menyebut persentase kemenangannya bertambah menjadi 62 persen. Angka tersebut merupakan hasil real count yang dilakukan tim internal BPN Prabowo-Sandi.

Deja vu seperti Pilpres 2014, Prabowo melakukan sujud syukur atas kemenangannya, yang lalu diikuti oleh para pendukungnya. Prabowo juga sempat Cumiikkan takbir sebanyak tiga kali.

Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali

"Perjuangan kita tidak sia-sia, kita sudah menang kita tidak saksi-saksi kita, tapi kebenaran yang benar. Kita percaya dan yakin Tuhan Maha Besar selalu membela yang benar," tutur Prabowo.

18 April 2019

Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali

Deklarasi kemenangan ketiganya dilakukan bersama Sandi di Jalan Kertanegara. Ia juga menyebut pihaknya telah memiliki bukti-bukti yang kuat sebagai dasar mendeklarasikan kemenangannya kali ini.

"Pada hari ini saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahudin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019-2024," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan , Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali

Prabowo mengungkapkan sengaja mendeklarasikan diri lebih cepat dari pengumuman real count KPU. Dia menilai, banyak yang terjadi di berbagai daerah.
"Kami punya bukti-bukti telah terjadi usaha-usaha dengan berbagai ragam kecurangan yang terus terjadi di desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia," ucap Prabowo.

Pada deklarasi ini, Sandi tak banyak berekspresi. Ia yang tampil menggunakan kaus berkerah warna biru tampak karena sakit.

19 April 2019
Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali

Prabowo mengawali rangkaian deklarasi n keempatnya sekaligus syukuran dengan melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).
Usai salat Jumat, Prabowo kembali melakukan sujud syukur atas klaim kemenangan sebesar 62 persen di Pilpres 2019 berdasarkan real count tim internalnya.

Kali ini, aksi sujud syukur Prabowo ini diikuti para tokoh BPN Prabowo-Sandi, seperti Waketum Gerindra Fadli dan Ketua PA 212 Slamet Maarif. Namun, untuk kedua kalinya, tak tampak Sandi mendampingi Prabowo karena kondisi kesehatannya yang turun.

Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali


Ia selanjutnya menuju kediamannya di Jalan Kertanegara. Di sana, ia disambut riuh oleh para pendukungnya. Prabowo kembali menuding lembaga-lembaga survei yang merilis quick count Pilpres 2019 sebagai pihak yang berbohong kepada rakyat.
Dia pun meminta lembaga survei yang telah berbohong untuk meninggalkan Indonesia.

"Hei tukang bohong, rakyat tidak percaya sama kalian. Mungkin kalian bisa pindah ke negara lain, mungkin bisa pindah ke Antartika," ungkap Prabowo dalam sambutannya di acara syukuran kemenangan tersebut.

"Hei lembaga survei bisa bohongi penguin-penguin di Antartika," ujar dia.


Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali














Kumparan
profile-picture
bandarjigonk memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
pertanyaan ;

akan sampai berapa kali prabowo deklarasi kemenangan nya ?
malu2in
tingkah mereka lebih konyol dari anak2 sd yg lagi main masak2an jaman dulu
selamat pak prabowo mnjadi presiden periode 17april-22mei 2019
kalau udah kecanduan ngobat, jadi berkali-kali....bray eh emoticon-Hammer2
pks mundur , karena mereka tidak mau dituduh sebagai tim internal prabowo yg bertanggung jawab memberi data palsu.
emoticon-Turut Berduka
Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali

emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

#INAcocklessSOSis
#INAcocklessSOSis
#INAcocklessSOSis
#INAcocklessSOSis
#INAcocklessSOSis
#INAcocklessSOSis
Menurut penerawangan ane, Om wowo bakal deklarasi kemenangan terus sampai 2050 lawan jan ethes





















Itu juga kalau masih hidup Om wowo nya...
Ditunggu wo gugatan ke MK nya
mau 10 kali juga gpp, yg penting bpk happy aja dah
Seperti biasa sejuta lebih kebohongan dan fitnah keji yang di lempar ke wiwi sebenarnya untuk menutupi ketidak jelasan dan masalah masalah yang ada pada Wowo dan keluarga termasuk keluarga besar nya!

Teriak orang lain bohong tapi sebenarnya kita tahu wowo sendiri yang berbohong!?
Diubah oleh daimond25
bikin malu rakyat indoemoticon-Nohope

kebohongan yg diulang2 terus akan diyakini sebagai kenyataan..

seperti kasus jokowi dituduh pki kalo terus2an dituduh maka masyarakat awam akan meyakini sebagai kenyataan


jadi ane rasa akan ada deklarasi2 berikutnya 5,6,7,8,9.. 20
tokoh yang memalukan, gini yang masih ngejek pak Jokowi dimana otak kalian emoticon-Busa
hari ini jam berapa yah , jadwal deklarasi kemenangan seasion 5 ??
klo 5 kali ntar dapet jam dinding ato piring cantik ya?emoticon-Bingung (S)

Kala Prabowo Deklarasikan Kemenangan 4 Kali


Ulamak2 abal taik dajjal akhir jaman dilibas Alloh. SUBHANALLOH TAKBIR !


----------
yg loe anggap ulama hari ini, itu di mata Rasulullah gak lebih tinggi bahkan lebih rendah derajatnya dari lgbt, simpatisan pki, perek lonte, zionis, pedofil malah hewan anjing babi.

Bukan asal ngemeng gw. Cek fakta 
v
v


Dari Ali bin Abi Thalib Ra. ia berkata: Telah bersabda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam:


“Sudah hampir tiba suatu zaman, kala itu tidak ada lagi dari Islam kecuali hanya namanya, dan tidak ada dari Al-Qur’an kecuali hanya tulisannya. Masjid-masjid mereka indah, tetapi kosong dari hidayah. Ulama mereka adalah sejahat-jahat makhluk yang ada di bawah kolong langit. Dari merekalah keluar fitnah, dan kepada mereka fitnah itu akan kembali .” (HR. al-Baihaqi).

JANJI ALLOH MAHA BENAR !
TAKBIR
emoticon-Rate 5 Star
Balasan post salabint
Berapa kali?? Ratusan?? Lebih!!!

Iklan jajanan
Pelajaran berharga bagi KPU. Di masa mendatang, screening ketat calon2 pemimpin, entah itu bupat/walikota, gubernur, apalagi presiden. Begitu ada tanda2 error dari sisi psikologis & emosionalnya, lsng coret sj. Peduli setan byk pendukungnya. Daripada bikin gaduh terus spt skrg.
Quote:


Kaskuser dan para pendukung wiwi sebaiknya mulai mengirim kembang atas kemenangan jokowi dan maruf pada quick count beberapa lembaga resmi dan terdaftar di kpu

Diubah oleh daimond25
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di