alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym: Hindari Perbuatan yang Mencederai Kebersamaan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb9edb2c8393a3adf538d6b/aa-gym-hindari-perbuatan-yang-mencederai-kebersamaan

Aa Gym: Hindari Perbuatan yang Mencederai Kebersamaan

Aa Gym: Hindari Perbuatan yang Mencederai Kebersamaan

Bandung - Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym meminta masyarakat untuk tetap tenang dan sabar menunggu hasil Pemilu 2019. Dia mengingatkan masyarakat jangan melakukan tindakan yang bisa mencederai kebersamaan dalam berbangsa.

Melalui video yang diunggah di Twitter akun @aagym, sebagaimana dilihat detikcom, Jumat (19/4/2019), Aa Gym menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Pemilu pada 17 April lalu. Pertama dia bersyukur pesta demokrasi lima tahunan telah berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah kemarin sudah kita jalani mencoblos dalam keadaan damai, aman," ucap Aa Gym dalam video tersebut.

Selain itu, dia meminta masyarakat mengawal proses penghitungan suara hingga lahirnya keputusan yang adil dan mengikat. Aa Gym juga mengajak masyarakat dapat menahan diri serta tidak melakukan tindakan yang berpotensi mencederai kebersamaan.

"Kini saatnya kita syukuri dengan benar-benar tenang dan sabar menyikapi dan mengawal proses ini sampai lahir keputusan adil dan mengikat. Kita hindari perkataan, sikap, perbuatan apa pun yang dapat mencederai kebersamaan kita, dan juga yang dapat mencederai lahirnya keputusan yang adil," tuturnya.

"Insyaallah dengan kematangan sikap kita semua dan kita dekati Allah, lebih banyak ibadah dan doa. Semoga lahir keputusan yang terbaik bagi negara yang kita cintai," ujar Aa Gym.


Sumber

Harusnya AA GYM, UAS, UAH.. langsung nasehatin Prabowo, kalau gak percuma ente ngomong di media, karena ente2 semua termasuk yang bikin Prabowo jadi kayak gini... emoticon-Mewek
Diubah oleh funrise.1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Ngomong langsung di depan wowo, sekalian live tv one. Kalo berani emoticon-Ngacir
Ud sadar blm A capres yang u pilih gila
Situ kan ulama yg endorse 02. Ya nasehatin lah.
Merajut kebersamaan ya tinggal nambah istri
nyindir wowo
mau digampar ente gym
Quote:

gak bisa bre uas sudah menyampaikan pesan ulama yg memimpikan wowo 5x
itu amanah yg harus disampaikan mana bisa ditarik lagi ... the show must go on
4x4=16 sempat gak sempat wowo harus jadi pesinden = gitu tafsir 1001 mimpinya emoticon-Big Grin
Ngomong langsung didepan orangnya

Dah pleciden2an kaya wongedan tuh
Tuh Pak Prabowo dengerin
Balasan post kinonotabi
Memimpikan wowo 5x itu mksdnya adalah
Wowo akan nyapres sampai 5x
Lalu UAS blg 5x ketemu wowo trs ilang
Artinya setelah 5x nyapres wowo nyerah

Sekarang wowo br 3x nyapres/nyawapres
Brrti msh2x lagi!
Artinya apa?
Msh ad hiburan buat kita utk 10 tahun lagi
Harusnya bilang langsung ke prabowo, muter-muter banget ahh sok sokan
Malu juga si gim dajjal ini sebenernya liat wowog main gila halusinasi 62% kaya org abis ngelekso

Mending diem gim kaya UAS emoticon-Leh Uga
Ah bacot, seharusnya antum tau posisi dong sebagai dai diposisi apa? Keberpihakan pada salah satu paslon itu sah2 aja, tp sebagai tokoh agama jgn diumbar dipublik. Emang antum milih2 jama'ah yg menghadiri tausiah antum? Bodoh sebagai dai gak melihat situasi. Dasar amatiran.
Diubah oleh stomap
Munafik
loe sih enak udah biasa threesome
Balasan post lordandras
savage!
ditujukan buat istri2nya kali ah. biar bersama terus. jangan bercerai
Ga respek lagi gw sama ni orang semenjak keliatan banget bela sesuatu cuma kalau itu sesuai dengan kubunya dia aja (Ex: Dulu koar2 bela Ma'ruf Amin pas sidang Ahok, skrg mingkem pas Ma'Ruf Amin di hina2 kampret jahannam) emoticon-thumbdown
Diubah oleh aleet
Ngomongnya jangan ke kubu 01, mereka sih kebanyakan selow aja. Bahkan kalo jkw kalah juga ngga akan segitu nyolotnya.

Justru pendukung 02 tuh yg mesti diademin dan diajari berpikir secara sehat. Prabowo cuma kandidat presiden, bukan ulama apalagi calon rasul. Ngga usah segitunya dibelain sampe mengharamkan dukung 01.
Balasan post lordandras
Quote:


Zempak ente gan, lu kira Wowo badut
Kalau stl real count tetep kalah berarti doamu sia2 aja gym emoticon-Malu
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di