alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Sempat Buming, Merk Handphone Berikut Sekarang Malah Gak Ada Kabar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb832f0d43972525649904a/sempat-buming-merk-handphone-berikut-sekarang-malah-gak-ada-kabar

Sempat Buming, Merk Handphone Berikut Sekarang Malah Gak Ada Kabar


    Sebelum bumingnya Android dan iPhone, pasar handphone sempat dikuasai oleh handphone dengan desain dan teknologi yang cukup beragam. Kita ambil contoh Nokia, pabrikan asal Jepang ini memiliki beberapa jenis handphone, ada yang monoponik, poliponik, ada yang unggul dari sisi kamera, ada dari sisi game, dari sisi musik, ada yang gsm, ada cdma dan lain sebagainya. Begitu juga dengan merk lain.

Namun masa itu kini telah berganti seiring dengan berkembangnya teknologi. Smartphone Android dan iPhone kini menjadi raksasa di pasar smartphone. Seiring dengan bergantinya zaman, merk handphone yang dulu sempat buming kini gak tau entah gimana kabarnya. Berikut beberapa merk handphone yang sekarang gak ada kabar:

Sony Ericsson

Sempat Buming, Merk Handphone Berikut Sekarang Malah Gak Ada Kabar

Pada zamannya Sony Ericsson selalu menjadi pesaing utama dari Nokia. Kedua merk ini selalu menghadirkan handphone yang keunggulannya nyaris sama satu sama lain. Salah satu seri Sony Ericsson yang cukup laku di pasaran adalah Seri Walkman. Dengan fitur music player yang sangat oke, membuat hp ini cukup digandrungi anak remaja. Selain itu hp ini juga memiliki desain yang menarik dan elegan, apalagi logo timbul berwarna hijau yang bikin hp ini makin terlihat elegan.

BlackBerry

Sempat Buming, Merk Handphone Berikut Sekarang Malah Gak Ada Kabar

Sebelum era keemasan smartphone android dan iPhone seperti sekarang, Blackberry sempat menjadi primadona di kalangan pecinta gadget. Walaupun harganya yang murah, tapi karena fitur yang ditawarkan sangat menarik, membuat orang – orang rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan gadget ini. Namun karena kurangnya inovasi dari BlackBerry, membuat hp ini kalah bersaing dengan merk lain.

Siemens

Sempat Buming, Merk Handphone Berikut Sekarang Malah Gak Ada Kabar

Walaupun desainnya kurang menarik dan tebal, namun hp ini tetap diminati banyak orang karena harganya yang cukup bersahabat. Hp ini biasanya banyak digunakan oleh penjual pulsa untuk mengirim pulsa ke pelanggan. Namun, seiring perkembangan zaman, Siemens tidak mampu bersaing terlalu jauh di pasar handphone.

Nexian

Sempat Buming, Merk Handphone Berikut Sekarang Malah Gak Ada Kabar

Produk asal China ini cukup laku dipasaran pada zamannya. Selain harganya yang terjangkau, desainnya yang mirip dengan BlackBerry membuat orang berkantong tipis memilih gadget ini dari pada harus beli BlackBerry. Salah satu yang menarik juga dari handphone ini adalah beberapa varian Nexian memiliki fitur televisi. Jadi pengguna bisa nonton tv tanpa harus menggunakan paket internet.

Mito

Sempat Buming, Merk Handphone Berikut Sekarang Malah Gak Ada Kabar

Mito hadir ditengah hype nya handphone dengan teknologi touchscreen. Pabrikan asal China ini cukup membantu pecinta hp yang uangnya pas – pasan pada zaman itu untuk memiliki hp touchscreen. Namun, karena harganya yang murah, teknologi touchscreen yang ditawarkan hp ini juga tidak se – responsif hp canggih lainnya.

Itulah beberapa merk hp yang dulu sempat buming, namun sekarang gak ada kabar. Diantara merk diatas Agan dan Sista pernah pake yang mana?

 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ane mantan pengguna ony Ericsson tipe :T10 monokrom 2 baris model clamshell
nexcian sih legend wkwkk
Quote:


cian kali nasib die ya bang emoticon-Ngakak
Nexian terbaek itu dulu, banyak juga kengkawan dulu make
Dulu tetangga kalau baru kredit motor honda pasti dapat bonus hp nexian emoticon-Ngakak
profile-picture
baracuda87 memberi reputasi
Hp pertama Siemens C10 Tahun 2000 an
mito masih ada gan malah skrng bintang iklannya si rapi amat
point terakhir: sebenarnya Mito bukan berasal dari China, melainkan mereknya dari Indonesia. Hanya saja sebagian produknya dibuat di Cina. emoticon-cystg

M600

M600i adalah hp idaman ane pada saat itu... keyboard trus touchscreen, suaranya lumayan... sempetnyari tp yg second rata rata touchscreennya lompat lompat. Wkwkwkwk
profile-picture
opleth29 memberi reputasi
sony ama bb masih banyak bero emoticon-Ngakak (S) bagus tuh 2 hape itu emoticon-thumbsup
nexian hape jadul banget
Blueberry juga udah nggak ada lagi, dulu bintang iklan Agmo. Heran juga kalo bintang sekelas Agmo hapenya pake Blueberry, udah pasti dia pake hape yang mahalan lagi harganya, misalnya Evercoss emoticon-Malu (S)
apa kabarnya mereka
Quote:


Ganti redberry kali bre
Balasan post pabloo
Quote:


agmo? ane baru dengar merek hp agmo.
jangan lupa sama esia gan emoticon-Ngakak
esia hiadayah dongs
I-cherry ?
Blueberry?
ane salah satu pecinta ericsson yg versi walkman, kualitas musiknya emg top banget pada jamannya
nexian top emoticon-Leh Uga
FYI Nokia buatan Finlandia gan, bukan Jepang

dulu ane ngiler kalo ada temen bawa Sony Ericsson K700, K750 atau seri W, desain Ama fitur nya keren, cuma harga nya tinggi

alhasil ane bertahan dengan Siemens s45 yang ane gunain dari taon 2002 sampe 2012
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di