alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Watchlist w/WatchmenID: Shazam! Film Terbaik DC
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb7e994337f93652319238e/watchlist-w-watchmenid-shazam-film-terbaik-dc

Watchlist w/WatchmenID: Shazam! Film Terbaik DC

{thread_title}



Kenapa Shazam! bisa dinobatin sebagai film terbaik DC menurut Watchmen ID? Tonton dulu reviewnya sebelum kalian nonton filmnya ya!


Watchlist w/WatchmenID adalah program terbaru KASKUS TV yang akan mengajak Agan dan Sista membahas tentang film-film yang sedang hype dan sedang tayang di bioskop.

emoticon-terimakasih


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gw gak setuju klo shazam! Film terbaik DC
Buat ge & fans DC lain, The Drak Knight adalah film DC terbaik
Baru setelah itu watchmen
Ane tetep anggep man of steel yang terbaek
Diubah oleh PinggiranBakwan
Balasan post Jokiez
Setujreng ane gan emoticon-Sundul
Balasan post PinggiranBakwan
The dark knight lah yg terbaek emoticon-2 Jempol
Quote:


MoS lah emoticon-Cool
Terlalu subjektif mengatakan shazam! adalah film terbaik DC.

Saya tidak mengatakan film shazam! jelek.

tetapi kalau melihat mundur ke belakang. ada beberapa film DC yang bagus. seperti The Dark Night yang secara kualitas masih jauh lebih baik di banding shazam!.

Jika di katakan shazam! menghibur, iya. tetapi untuk yang terbaik shazam! hmmm... belum lah.
Cc Dr fd gfy
setubuh gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Joker 2019 & the dark knight (heath ledger)
Balasan post Jokiez
Gw anggap justru sebaliknya, Watchmen lah yg terbaik, TDK yg kedua, Shazam bahkan gak masuk 5 besar film DC.imho
Yg review jg bukan orang kredibel...
menurut ane sih film DC terbaik yah TDK trilogy
kalau film DCEU yg terbaik wonder woman
ane pilih aquaman aja dah gan, soalnya gak begitu mengikuti DC
Nonton bioskop kalo cewe ane ngajakin aja, kebetulan waktu itu nonton aquaman dan ane langsung terpikat sama si mera emoticon-Ngakak
Top Movies based DC
1. TDK
2. BB
3. TDKR
4. Watchmen
5. Batman V Superman
6. MoS
7. V for Vendetta
9. WW
10. Aquaman

Terampas
1. SS movie
2. JL movie

Top DCAU
1. Killing the Joke
2. Flashpoint
3. Arkham Assault
4. Batman & Harley Quinn
5. Reign of Superman
Diubah oleh calonkenabanned
nyesel cuy belom nontonemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:


Yup..ane mlh diajakin nnton bioskop ma bini ke3 ane 😁😁
Bini 1 nnton sinetron drumahπŸ˜‹
Bini 2 jajan di mallπŸ˜‹

Rorschach is the Best 😎
belum smpet nonton emoticon-Mewek
Dari segi cerita emang shazam itu gk terlalu berat di bandingkan dengan film DC lainnya, tp blm bisa di sebut yg terbaik mnrt gw sih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di