alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terima Kasih Pak Jokowi
3.72 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb700659775133e0a35dabe/terima-kasih-pak-jokowi

Terima Kasih Pak Jokowi



Terima Kasih Pak Jokowi

Akhirnya yang ditunggu sudah tiba, perolehan suara nasional untuk negeri ini pun sudah bisa dilihat di depan mata. Perolehan hasil hitung cepat atau quickcount yang ada di televisi memenangkan paslon dari 01 di jumlah 54-55% mengungguli paslon 02.

Untuk itu saya ucapkan terima kasih Jokowi, walau statement Pak Prabowo mereka merasa banyak kecurangan di beberapa wilayah, dan hal itu memang benar tidak hanya di Malaysia surat suara banyak tercoblos di beberapa tempat, tentu saja hal itu menciderai demokrasi. Bahkan hitung exitpoll mereka internal mendapatkan data 52% lebih tapi mereka menghimbau agar pendukungnya jangan Anarkis.

Terima Kasih Pak Jokowi

Tapi berdasarkan hasil lapangan quickcount di televisi memang bisa menjadi acuan oleh masyarakat, tentunya kita menunggu hasil hitungan dari KPU karena perhitungan cepat dari tahun ke tahun memang tak bisa diremehkan, terlebih lagi bila memang ada kecurangan pada pemilu kali ini persentase selisih yang besar tidak akan mempengaruhi hasil yang sudah di hitung dengan cepat secara signifikan.

Pak Jokowi pun sudah tersenyum dan mengajak masyarakat untuk kembali bersatu sebagai saudara serta menjalin kerukunan dan persatuan kita sebagai anak bangsa, sesudah pilpres ini tentu saja kita kembali menjadi rakyat yang hidup dengan usaha kita sendiri.

Terima Kasih Pak Jokowi

Pedagang kembali menjadi pedagang, kuli kembali menjadi kuli, Guru kembali menjadi Guru, dan profesi apapun akan kembali ke habitatnya masing-masing. Yang menarik adalah Papua yang memilih Jokowi hingga persentasenya hampir 70-80% itu menunjukkan ada kepuasan yang dirasakan masyarakat Papua, sedangkan dari tanah melayu sebaliknya sebagian Prabowo yang menguasai perolehan Suara. Sumatra pun kantong Jokowi di Lampung dan Sumatera Utara mendominasi suara, Di Pulau Jawa sama seperti masa lalu Jawa Tengah dan Timur menjadi basis Pak Jokowi mendulang suara, Bali NTT hingga NTB tak diragukan lagi Jokowi membangun Infrastruktur disana dengan baik.

Terima Kasih Pak Jokowi

Sulawesi seperti yang seperti prediksi ane bahwa di Sulawesi utara menjadi kantong Pak De yang sangat signifikan, Kalimantan seperti biasa terbagi dua dengan perolehan paslon 02. Saya lihat perolehan suara ini hampir mirip dengan 5 tahun yang lalu, namun sebagai rakyat kita harus cerdas dan berfikiran sehat di DPR dan DPD perolehan suara terkesan berimbang antar partai koalisi, ditakutkan legislatif tidak sejalan dengan eksekutif ini bisa menjadi biang kerok ke depannya nanti karena apa yang dilakukan pemerintah bisa saja salah di mata mereka.

Dengan hasil ini saya ucapkan selamat kepada Pak Jokowi, terima kasih sudah membangun negeri ini kami tunggu kartu-kartu yang ditawarkan, dan kembali membangun daerah-daerah dimana infrastruktur mereka sangat tertinggal terlebih lagi untuk daerah perbatasan.

Terima Kasih Pak Jokowi

Salam damai, mari kita bersama membangun negeri.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Coblosemoticon-Coblosemoticon-Coblos

emoticon-nyantai

referensi tulisan

Gambar google.

GIF



Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
lanjutkan lagi pak de
Quote:


Ashiaappp...
Terima Kasih Pak Jokowi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ah kaga ada sujud syukur lagi nih :goyang
ditunggu "pembangunan manusia"nya emoticon-Embarrassment
Disuruh berhitung aja salah mulu!

Terima Kasih Pak Jokowi











Terima Kasih Pak Jokowi
Diubah oleh Kruingputih4
emoticon-Bingung
Quote:


DiFB Lagi rame seluruh daerah 02 menang.
Yakali seluruh daerah..
Seindonesia donx?
emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Quote:


Menang di Jawa Barat, KalBar, SumBar... Yg serba bagian barat menang kecuali Papua Barat emoticon-Big Grin
Goodbye Prabowo
Quote:


Sampai Jumpa Lagi... emoticon-Big Grin
ada yg ga jadi pulang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terima Kasih Pak Jokowi

Surat suara mulai masuk sampe hampir 100%, kemenagan jokowi gak pernah bergerak dari 55% alias sudah dikunci. Prabowo juga dikunci 45%. Permainan lembaga survei bayaran emang GILA
Quote:


Nie konferensi pers.
Kata'y 60 sekian persen.
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


ketawain aja....

Terima Kasih Pak Jokowi
Bagi yang masih bisa mikir, coba deh mikir lagi.

Kira2 ada 7 lembaga survei yang mengunci kemenangan jokowi di 55%. Semuanya mirip
mulai surat suara masuk sampe hampir 100%. Angkanya segitu aja gak pernah berubah.
7 lembaga survei goblok seketika kalo dikasih DUITTTT..................
Quote:


Engg ingg enggg... Mri kita bongkar di kpu nanti...

Quote:


55% sih..

Quote:


Main curang pasti ada untuk itu kita lihat hasil akhir dari KPU
Quote:


Masih bertahan diangka 55% dan 45%.
Gitu terus dari tadi..
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Kalo settingan harusnya ada yg menangin wowo... Kaya survey yg 2014 emoticon-Big Grin

Kaya metro tipu gini nih..

Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di