alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Sista Setuju Ganti Pembalut dengan Menstrual Cup?
2.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb5a95168cc950453297f8b/sista-setuju-ganti-pembalut-dengan-menstrual-cup

Sista Setuju Ganti Pembalut dengan Menstrual Cup?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
kok agak anehh..
Quote:


Udah Ada kok, celana dalam mens, istri Dan anak perempuan Saya pakai itu. Cuman daya tampungnya kurang banyak. Diakalin pakenya campur kadang pake pembalut biasa, kadang pake celdam mens doang.
Ane jadi ngeres pikiranyaemoticon-Malu (S)
Kenapa nggak dimasukin efek getar juga, biar lebih maknyus gituh emoticon-Embarrassment
emoticon-Cool Mari ditelaah.

Setau ane bukannya tidak dianjurkan memasukkan barang asing ke dalam vagina?

Ga cuma itu, apa ini ga akan meleset keluar ketika jalan atau duduk/jongkok pas kencing? Kecuali mungkin bagi yang latihan kegel biar otot kuat.

Bagaimana menurut anda? emoticon-Cool
akika ga perlu deh cyiiinnn emoticon-Malu
mulusnya pas dipake sekalian gan
pada bingung masangnya gimana, buatin tutorial cara masang gan emoticon-Leh Uga
Ini gada tutorial masangnya gitu? emoticon-Marah
ada ada saja penemuan yang satu ini emoticon-Mad
berasa ganjel ganjel enak gitu ya..... emoticon-Ngakak
nope, aku masih setia menggunakan pembalut kain yang aku buat sendiri XD yang bisa dicuci sampai bersih lalu dipakai lagi. Entah kenapa agak geli2 gimana gitu ya mikirnya kalau harus pakai si cup
wew apaan tuh?
bagus ga nih emgnya
sepertinya tidak...bentuknya rada anehemoticon-Hammer
masih lebih nyaman pembalut..
atau pembalut bikin sendiri dari bahan jadi bisa di cuci dan dipakai lagi...
katanya agak ribet ya
Quote:


Kayanya gitu gan
Balasan post casper2201
Oh ada ya gan, ane malah baru tahu kalau celana itu. Coba ane cek² dulu. Mkn bisa rekomendasi buat istri ane.
itu kalau yg udah blewer2 emg itu cupnya msh bisa nampung wlwkwk
Quote:


Ini yang ane pertanyakan dari tadi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di