alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tegas! Kartika Putri Buka Isi Perjanjian Pra Nikah Jika Suami Poligami
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb598d2e83c721881651c60/tegas-kartika-putri-buka-isi-perjanjian-pra-nikah-jika-suami-poligami

Tegas! Kartika Putri Buka Isi Perjanjian Pra Nikah Jika Suami Poligami

Tegas! Kartika Putri Buka Isi Perjanjian Pra Nikah Jika Suami Poligami

Jakarta - Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya sampai saat ini terlihat tenang. Akan tetapi, pertanyaan soal poligami masih sering mendatangi Kartika.

Seperti saat Kartika Putri menjadi bintang tamu untuk 'Ngopi Dara' bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Dalam segmen andai-andai, Jessica memberikan pertanyaan kepada Kartika.

"Seandainya lima tahun lagi rumah tangga saya diguncang masalah apakah saya akan komitmen seperti di awal pernikahan?" tanya Jessica Iskandar dilihat detikHOT, Selasa (16/4/2019).

"Tetap insyaallah," jawab Kartika Putri mantap.

Akan tetapi, Jessica Iskandar dan Nia mempertanyakan apakah ada batasan yang diutarakan Kartika ke sang suami. Nia pun mempertanyakan soal poligami.

Menjawab masalah yang satu itu, Kartika Putri membuka soal perjanjian sebelum menikah yang sudah dibuat oleh dirinya dan Habib Usman.

"Jadi aku sudah membuat perjanjian. Satu permintaan aku sesaat sebelum menikah tidak mau dipoligami," tutur Kartika.

"Apabila kamu poligami saya di belakang atau sepengetahuan saya atau tidak sepengetahuan saya, itu berarti kamu menjatuhkan talak pada saya dan saya bisa langsung pulang ke rumah orang tua saya," tegasnya.

Saat pernikahannya dengan Habib Usman, Kartika Putri sempat disebut menikah siri dan bukan jadi istri pertama sang Habib. Akan tetapi, Kartika dan Usman langsung membantah dan memberikan bukti untuk menjawab anggapan tersebut.

https://hot.detik.com/celeb/d-451271...305.1512028364

Jaman sekarang klo ada perempuan yg mau dipoligami itu goblog namanya.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo ketahuannya setelah tujuh tahun gimana ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
baguslah
karena zaman sekarang ini
cuma lonte paok aja yg mau dipoligami kongsi suami dgn wanita lain
Gabung aje ente sama Pembangkit Sange Indonesia kar! Antipoligami! Tapi tetek ente dah kemana2
Mau dibantu sama habaib masup sorga kok ga mau emoticon-Traveller
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh galonaire
Auto Neraka emoticon-Angkat Beer

(bukan gw yg ngomong) Istri klo gak mw di poligami, anceman nya Neraka lho emoticon-Ngakak

Gak percaya ? Lah cek aja sih, search "jika istri menolak poligami"

Dari Halaman 1 aja, smw portal umat sepakat Istri nolak poligami = dosa & neraka

(lagi2 bukan gw yg ngomong) emoticon-Ngakak
sekalian harta gono gininya buat istri pertama emoticon-Big Grin
perlu diikuti sista-sista lainnya,

sebelum menikah bikin surat perjanjian kalau ketahuan poligami dipotong anunya.

apalagi kalau suami dompetnya tebel, banyak godaan buat poligami tuh sista
Diubah oleh app.developer
Quote:


Levelnya suhu diatas suhu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ga perlu poligami....
Pengen ngerasain yang baru, tinggal cerai aja
Berarti Karput masih prewi pas kimpoi sama habaib enih

Sampek habaib menyanggupi hal tsbt berarti nilai tawarnya Karput tinggi

Kl sampe beneran, wah salut bener
Soalnya pnh pacaran ama bule ampe liburan ke luar negeri emoticon-Leh Uga

Tp ga tau lg dah, mgkn ada yg lbh ahli dimari emoticon-Leh Uga
Berita artis mah kocak2, sampah lah.
Quote:


gymbot punya 2 istri bagaimana tuh
semoga jd keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah
Balasan post pinkypatrick
Quote:


Pasrah si bini tua. Awalnya kan ngambek minta cerai. Tp klo cerai mau makan apa? Ya akhirnya pasrah wkwkwkw
Balasan post pecandu.online
Kayak ngerti poligami saja dirimu, wong pacaran saja paling nggak pernah. Tiap hari buat klonengan di BPLN gitu. emoticon-Big Grin

perjanjian pra nikah? menolak dipoligami?... itu paham dan kelakuan kafir budaya barat, wanita sesat nih... emoticon-Cool
Quote:


itu kan dulu,.skrg teteknya sudah tersimpan rapi di dalam, hanya sesekali saja dikluarkan bila ada kegiatan penghisapan dan peremasan
madu ditangan kananmu,,,racun ditangan kirimuemoticon-Kaskus Radio
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di