alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Gaji Kecil tapi Timnas, atau Gaji Gede Ga Pernah Timnas?
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb57efeaf7e931ef857477f/gaji-kecil-tapi-timnas-atau-gaji-gede-ga-pernah-timnas

Gaji Kecil tapi Timnas, atau Gaji Gede Ga Pernah Timnas?

emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


Sampe sekarang ane masih percaya, kebanyakan anak-anak pasti punya cita-cita buat jadi pemain bola. Agan Sista yang dulu pas kecil cita-citanya jadi pemain bola ngaku hayoooo emoticon-Ngakak (S)

Oke, mari kita berandai-andai. Misalkan kita-kita yang punya cita-cita jadi pemain bola, ternyata kesampaian. Kalo udah jadi pemain profesional, pasti impian selanjutnya adalah main buat tim nasional

Tapiiii, Agan Sista dihadapkan sama dua pilihan, yaitu:

Quote:


Ane pilih duluan. Kalo ane mendingan yang pertama. Karena biar gimana juga, main buat tim nasional itu bangganya pasti luar biasa. Duitnya bisa lah ditabung dikit-dikit biar bisa beli barang mewah emoticon-Hammer (S)

Kalo Agan Sista, mending mana?

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Gaji gede dong
Gaji gede dulu, kalo mau berkontribusi untuk timnas, bisa nanti jadi pelatih atau nyumbang dana pribadi buat kasih pesangon tambahan buat pemain timnas.

Yg penting kebebasan finansial dulu, agar idealisme tidak tergadaikan iming2 uang dan jabatan, agar punya integritas berani menolak "pemain titipan".
Gaji gede emoticon-Cool
kuncinya itu di syukuri
Gaji gedeemoticon-Matabelo
coba kalo gaji besar
jangan idealis tapi realis.. gaji gede.. jangan terlalu bela tim nas. Emang tim nas perduli sama pemain ex timnas? justru team club yang berduli... famous, dapet duit dapet, loyalitas dapet..
Tergantung umur kalo menurut ane. Pemain muda baiknya pilih klub yg bisa menjamin perkembangan dirinya dulu. Pemain cadangan di klub besarpun paling gajinya juga gak seberapa. Mending optimalkan potensi dulu baru deh cari klub gede yg berani bayar mahal dan jamin main. Timnas dan ketenaran akan datang sendiri. Beda kalo umur udah bangkotan tapi kualitas segitu2 aja. Main di klub kecilpun gak bakal jamin masuk timnas. Main di klub gede juga paling gaji ya sesuai kualitas lah gak bakal gede2 amat.
pilih gaji gede dulu baru timbas emoticon-Bola
walau gaji kecil yg penting kan hobby tersalurkan emoticon-Jempol
gak bisa gede tim nas ya
Lah kalau main sampai dapat gaji gede di klub besar ya berarti skill bola bagus banget.. mosok gak dipanggil timnas..

Agenda pertandingan timnas seringnya gak bentrok sama jadwal klub kok.. kalau bentrok biasanya juga dikasih ijin sama klubnya..
Balasan post novry1987
ini pilihan pertama di tengah perjalanan sempet ke klub gede n dapet gaji gede kan yak?
klo demikian ane milih yg pertama, sempet masuk timnas, sempet pula gajian gede emoticon-Big Grin (tabung dah tuh gaji gede sebelum masuk ke tim mediocre lg emoticon-Big Grin)
tergantung timnas nya .... klo timnas linggis sih mungkin ane pilih no 1 .... krn setelah masuk timnas disitu pasti kemampuan cukup teruji dan masuk klub besar juga pasti fight ....

klo timnas nya kek indonesia, ane lebih pilih no 2 ... penghasilan duluan dah emoticon-Traveller
serba salah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gaji gede tapi timnas. emoticon-Cool
Yang jadi pertanyaan bray
Timnas negara mana yg prioritas pemainnya dari klub medioker bray?
Dimana-mana timnas kan diisi talenta terbaik bray.
Talenta terbaik ya mainnya di klub papan atas bergaji gede. emoticon-Big Grin
enak gaji gede tp gak timnas bro capek2in aja
Gaji kecil ga masuk timnas.

Sudah gitu, gaji belum turun selama 3 bulan.

emoticon-Hammer2
mending ambil smua gaji gede n kecilnya emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di