alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sepak Bola Tak Pernah Kehabisan Talenta, Sekarang Giliran João Félix Sequeira
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb55b4d28c9914e2f2bae0e/sepak-bola-tak-pernah-kehabisan-talenta-sekarang-giliran-joo-flix-sequeira

Sepak Bola Tak Pernah Kehabisan Talenta, Sekarang Giliran João Félix Sequeira

Sepak bola tak pernah kehabisan talenta istimewa. Terbaru muncul dari tanah Portugal. Seorang pemuda yang bermain untuk Benfica, João Félix Sequeira.

Sepak Bola Tak Pernah Kehabisan Talenta, Sekarang Giliran João Félix Sequeira
Credit: A Bola

Bermain apik untuk tim muda Benfica pada musim 2017-18, João Félix langsung dipromosikan ke tim utama di musim ini. Tapi selayaknya para pemain muda yang lain, João Félix tak langsung mendapatkan tempat utama. Debutnya pun hanya menjadi kameo, bermain hanya tiga menit kontra Boavista di pekan kedua Liga Portugal.

Akan tetapi sepekan berselang dari debutnya, João Félix mulai memberi sinyal jika dirinya adalah sesuatu yang sangat istimewa. Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-71 di Derby Lisbon, pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol yang menyelamatkan Benfica dari kekalahan. João Félix sekaligus mencatatkan diri sebagai pemain termuda yang mampu mencetak gol di Derby Lisbon.

Apakah João Félix langsung menjadi andalan Benfica setelah aksi heroiknya tersebut? Ternyata tidak. Sang pemain masih harus berjuang untuk mendapatkan satu tempat inti di skuat asuhan Bruno Lage tersebut. Kondisi kemudian membaik bagi João Félix, setelah pergantian tahun.

Sepak Bola Tak Pernah Kehabisan Talenta, Sekarang Giliran João Félix Sequeira
Credit: 90min

João Félix tercatat selalu tampil dalam 15 pertandingan Benfica di Liga Portuga pada tahun 2019 ini. Statistik dari sang pemain pun semakin apik. Sembilan gol dan enam assists berhasil dicatatkan João Félix dan juga mampu membawa Benfica tampil tak terkalahkan dalam 14 pertandingan beruntun sejauh ini.

Tak hanya di Liga Portugal, João Félix juga menjadi andalan Benfica di ajang Liga Europa, setelah tim tersebut tersingkir dari fase grup Liga Champions. Bukti paling baru adalah ketika João Félix mencetak hat-trick saat Benfica menjamu Eintracht Frankfurt di leg pertama babak perempat final. Berkat catatan tersebut, João Félix menjadi pemain termuda yang bisa mencetak hat-trick di Liga Europa.

Penampilan impresif yang jelas langsung memikat para klub raksasa di Eropa. Paling tidak sudah ada empat tim yang dikabarkan berminat pada João Félix, yakni Manchester United, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Juventus. Harga 120 juta Euro harus ditebus oleh klub yang menginginkan jasa João Félix, sesuai dengan klausul pelepasan yang ada pada kontraknya dengan Benfica.

Sepak Bola Tak Pernah Kehabisan Talenta, Sekarang Giliran João Félix Sequeira
Credit: Marca

Patut dinantikan kemanakah João Félix akan berlabuh musim depan? Apakah langsung berseragam salah satu klub rakasa di Eropa, atau dirinya masih perlu menimba ilmu di Benfica?
Diubah oleh akubukankipli
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wonderkid nya portugal emoticon-Jempol
mantap
masih banyak ya
Incaran Real Madrid untuk gantikan Cristiano Ronaldo???
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Saya suka dengan pemain muda yang berpotensi, mngkn kalau dikasi kesempatan buat jadi pelatih, pasti saya orbitkan
emoticon-2 Jempol
btw dia kan yg dikirimin foto bugil sama fans di instagram 🤣
timnya tersingkir emoticon-Tepar
mending ke inggris bosssss


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di