alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejak Kapan Ada Cinta? Inilah Sejarah Cinta Dan Maknanya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4c59a10d295096334034e/sejak-kapan-ada-cinta-inilah-sejarah-cinta-dan-maknanya

Sejak Kapan Ada Cinta? Inilah Sejarah Cinta Dan Maknanya

Sejak Kapan Ada Cinta? Inilah Sejarah Cinta Dan Maknanya


Hallo Agan and Sista, gimana hatinya hari ini, Sehatkan? 😁
Hati yang sehat pasti banyak menebar kasih dan juga sayang. Penuh cinta dalam kedamaian.


Quote:


Siapa si yang gak tahu Cinta? Anak SD yang baru melek aja sekarang sudah cinta-cintaan kok emoticon-Ngakak
Yang tua pasti lebih paham dong apa itu cinta? emoticon-Hammer2

Banyak sekali orang merasa kenal apa itu cinta, sedang untuk menafsirkan artinya pasti kesusahan.
Memang cinta itu sederhana, meski kita tidak tahu secara utuh apa maknanya, namun kita dapat menebar dan merasakannya. Anehkan? 😅 itu lah cinta.

Sejak Kapan Ada Cinta? Inilah Sejarah Cinta Dan Maknanya

Sumber.istimewa

Cinta, menurut KBBI adalah hubungan antara wanita dan laki-laki berdasarkan kemesraan. Tidak terikat adat dan hukum yang berlaku.
Wanita dan laki-laki lo ya .... emoticon-Ngakak
Kalau sesama jenis berarti bukan cinta.

Sedang sang pujangga mengartikan cinta dengan sebuah isyarat hati tentang rasa kasih jua sayang. Cinta tak akan pernah ada tanpa keduanya. Cinta akan hilang jika timpang salah satunya.
Manis jika kita pandai meramu, namun empedu kalah pahit jika racun penghianatan yang kau ramu.

Agan and Sista bisa maknai cinta dengan sesuka hati, karena memang tidak ada aturan baku untuk cinta.

Sejak kapan adanya cinta? Jangan ada yang menjawab sejak aku melihat kamu ya emoticon-Ngakak

Sejarah Cinta,
Dalam islam cinta identik dengan Nabi Adam dan Siti hawa. Manusia pertama yang diciptakan dengan cinta.
Adam lebih dulu ada sebelum Hawa diciptakan. Karena Hawa adalah tulang rusuk Nabi Adam.

Sebenarnya sebelum ada Nabi Adam pun telah terlebih dahulu tercipta cinta. Allah adalah Zat yang Maha Mencinta, jadi Allah lah pusat cinta.

Namun kisah Adam dan Hawa lebih tersohor karena perjuangan cintanya menjadi sejarah cinta sepanjang masa.

Nabi Adam dan Hawa terpisah karena kesalahan yang dilakukan di surga namun dapat kembali bersua setelah berjuang mempertahankan rasa yang ada dalam dada. Memang cinta dapat menjadi alasan kita melanggar suatu aturan, tapi tidak dibenarkan.

Sejak Kapan Ada Cinta? Inilah Sejarah Cinta Dan Maknanya

Sumber.istimewa

Itulah sejarah cinta menurut islam.
Banyak sekali tokoh nyata mau pun fiksi yang menjadi simbol cinta.
Rama dan Sinta dengan kisah heroik
Romeo and Juliet dengan kesetiaanya
Pungguk Merindu Bulan dengan harapannya
Qais dan Laila denga segala sikap gila

Aku dan Kamu dengan kehaluannya emoticon-Ngakak

Buat Agan and Sista yang lagi dimabuk cinta, jangan oleng ya 😆 boleh cinta buta asal kau tahu arah kemana 'kan melangkah.

Jangan biarkan logika tergadai, karena cinta yang sebenarnya adalah kasih hati dan pikiran yang menyatu dengan desiran darah pada nadi. 😁

Quote:





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Misteri Cinta
Cinta berasal dari Cina
Siap..tak kan tergadai
Kasihan sekali dimabuk cinta
cinta itu adalah makan bakso
Quote:


Iyes bener Yang Maha Cinta, hanya kpd Nya
Quote:


Kwkwk gegara bc ttg daging mouse makan bakso jiji
2 3 4
cinta itu pengen ngentod
klo pengen ngentod blm tentu cintaemoticon-Cool
Ane gagal paham emoticon-Hammer2
Balasan post kena.semprot
baru kali ini ane setuju ama post ente
Quote:


Dari Amerika jugaemoticon-Ngakak
Quote:


Weh jangan sampai digadai. Gak bisa bayar lenyap sudah emoticon-Ngakak
Quote:


Mending dimabuk janda ya 😅
Quote:


Kok makan bakso? emoticon-Bingung
Quote:


Mantul emoticon-Kiss
Quote:


5 6 7
Quote:


Rumus apa ini? 😆
Quote:


Di bagian mana 😆
Quote:


Biasanya gak setuju? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di