alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Merantau Ke Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4af3a8012ae693103cc15/cerita-merantau-ke-jakarta

Cerita Merantau Ke Jakarta

Ini ceritaku waktu pertama kali menginjakkan kaki di ibu kota.
Aku ke jakarta bersama suamiku.
Aku adalah tipe org yg sllu mabuk kendaraan. Aku naik kereta, dan aku lanjutkan naik taxi. Aku mulai mual dan pengen muntah, aku tahan2 tp dasar jakarta selalu macet jd rasanya muntahanku pengen ambrol 😂.
Stelah sampai di lokasi dekat kos, bgitu turun dari taxi aku lgsg ambrolin tuh muntahanku tanpa lihat2 ternyata aku muntah di pot bunga kantor polsek sekitar situ hahaha 😂 saking gak kuatnya.
Hujan gerimis tipis menemani langkah kami menuju kos kita, aku langsung tepar lemas dan melayang seperti masih berjalan tubuh ini.
Singkat cerita ternyata aku memilih kos yg "gak asik" menurutku.
Penjaga kosnya cewek, dia orangnya agak nakal dan berani.
Satpam kosnya cowok, dia bapak2 kumisan dan selalu kerjasama dg penjaga kos yg cwek itu.
Aku tetanggan sm org2 rese.
Tetangga sebelahku cowok yg dgr dari mbak pembantu disini klo dia sebenernya sudah punya istri tp selingkuh sm wanita yg jg kos di dlm kos ini.
Jd si cwek selingkuhannya ini bner2 ganjen, dia masakin si cowok, dan royal ke cowok ini apapun di kasih lah sampe tubuh2nya jg di ksh 😂.
Si cowok ini sudah punya istri sah di kampungnya sana, sesekali istrinya jengukin ke kos ini, anehnya si cowok ini emg jarang pulkam, jarang... Bgt pulkam, pulkam paling klo hari raya aja setahun sekali.
Dia ini ntah gmn ya klo nutup pintu suka alay di kerasin sampek tembok getar dan kunci pintu kamarnya aja 3x gt msh di tes bs kebuka apa gak.
Laaah siapa jg mas yg mau bobol kamarmu ?
Mblenek deh sok semugeh !
Isi kamarmu yo opo seh ?
Klopun ada isinya aku jg gak tertarik buat nyuri2 gt bro !
Setiap tengah malam si cowok ini mengendap2 menuju kamar si cwek sampek2 dibelain dia pake sendal hotel biar gak kedengaran org lain saat jalan di lantai 😂.
Dimana ya... Hati cowok itu ?
Ganteng jg nggak !
Kasian istrinya yg di kampung loh.
Si cwek jg cantik ya nggak, sbg cwek apa dia gak merasa kasihan gt ya pdhl dia tau klo cwok ini sdh beristri.
Ntah dia gak laku apa gmn gak tau deh.
Jijik lah lihat perselingkuhan mreka.
Org2 sini pd tau cm di diemin krn loe loe gue gue.

Trus depan kamarku ditinggali 2 cwek yg suka mesum dan sllu bawa laki2 alias pacar mreka buat nginep dan mesum.
Setiap pacarnya kesitu lampu kamar sllu dimatiin, stelah itu lama....baru ada suara org dikamar mandi, trus baru di nyalain lg lampunya, trs si cwoknya baru kluar pagi2 bgt jam 6 pagi sbelum org pd rame.
Bgitu kduanya sllu gantian mesum.
Jijik bgt...
Udah gt gayanya sok oke ketawa2, org jawa asal dr kampung aja mentang2 hdp di jkrta bahasanya dikit2 loe, gue, anjing.
Udah gt setiap nyetel musik sengaja dikerasin gak mikir org lain terganggu apa gak.
Udah gt sok cantik gak mau nyapa kalo gak disapa duluan.
Eh emg situ ratu sejagad ?
😪.
Mreka pernah aku laporin ke pemilik kos trus dilabrak.
Mampus !!!
Jijik lah lihat org mesum ky gt setiap hari sbg tetangga pasti risih.
Tp mreka nggak kapok.
Ttp aja hari2 stelahnta mesum lg nginep lg cowoknya.
Tp lama2 dia malu sendiri dan pindah dd kos ini.
Alhamdulillah skrg penggantinya laki2 alim yg suka ngaji jd adem hawanya.
Aku pernah melaporkan mreka ke penjaga dan satpam di kos ini tp yg ada aku di bentak2 smbil berdiri sm dia.
Krn prinsip dia demi kosnya laku dia gak peduli kos ini dibuat mesum atw apapun.
Gak lama kmudian Tuhan menunjukkan kuasanya.
Dia terseret kasus menggelapkan uang kos sebanyak 20 jt dan di laporkan polisi sm pemilik kos tp statusnya msh DPO.
Oh... Pantesan dia gaya hidupnya ky org kaya, dia jg ngidupin pacarnya yg bule palsu katanya dr singapore.
Dia melarikan diri bersama bulenya dg membawa uang kos sebanyak 20 jt.
Dan nasib pak satpamnya di pecat dr kos ini krn lama2 ktauan dia jg gak bner kerjanya.
Yah... Biarin lah karma yg berbicara.
Jakarta orgnya aneh2...
Mnurutku orgnya pd alay semua.
Yg dr kampung semua alay sok keibukotaan.
😅😂
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di