alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPU Klarifikasi Pernyataan Surat Suara Dianggap Sampah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4aec510d2954648264720/kpu-klarifikasi-pernyataan-surat-suara-dianggap-sampah

KPU Klarifikasi Pernyataan Surat Suara Dianggap Sampah

KPU Klarifikasi Pernyataan Surat Suara Dianggap Sampah

Quote:


Quote:


KPU Klarifikasi Pernyataan Surat Suara Dianggap Sampah


Mungkin kemarin lom sarapan

emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lha kan emang sampah, fungsinya apa, paling jadi kertas buram ato dijual kiloan, mo dikirim balik ke Indo juga berat di ongkos.
perasaan kemaren2 bawaslu udah mastiin kalo itu asli emoticon-Bingung

yg paling penting untuk diusut itu sebenarnya bagaimana surat2 itu bisa ada di 2 tempat itu.
trus orang2 yg di video lg nyoblos pas digrebek dan disuruh pergi, hrs diburu sample dapet. MEREKA ITU SAKSI KUNCI !!!
kalo mereka udah dapet dan diintrogasi, harusnya bisa dibongkar siapa dalangnya.
sudah diklarifikasi
HATI" DALAM MEMILIH PRESIDEN... DUO F JADI MENTERI.... KELAR HIDUP LOE

emoticon-Hammer2

Bata dong
SAMPAH SEBUT SAMPAH, USUT NOH DIMALAYSIA BIAR GK JD SAMPAH JUGA, 25T CUMA JADI BOBROK BGINI emoticon-Ngakak (S)
setan emang ..

25Trilliun hanya untuk ini?
Quote:


Ga bakalan mau diusut bray, takut KPU emoticon-Ngakak
gw masih berpendapat kalo pemilu kali ini paling serampangan, dimulai dari kotak suara kardus, tapi ada gemboknya emoticon-Ngakak, program debat yang gak lebih baik daripada cerdas cermat smp, banyak kasus yang kpu/bawaslu gak gercep, duo calon yang berusaha keliatan "beragama" banget, hadeehhh...
Quote:


SETUJU, GAN
Bahkan pemilu luar negeri yg diadakan duluan byk problem dan gk berjalan lancar. Ada apa dengan pemilu kali ini? emoticon-Ngakak (S)
Tapi pemilu tetap jalan terus kan? emoticon-Big Grin
Balasan post minori2
Bawaslu ga punya kompetensi buat memastikan surat tersebut asli atau palsu

Cuma KPU yg bisa karna ada microtext di surat tsb, dan masing2 daerah beda microtextnya
Hari ini janji polis diraja umumkan investigasi sementara kan? Semoga gak mengecewakan
Quote:


kapasitas yg memutuskan surat suara asli apa palsu emangnya bawaslu ya gan?? setauku bawaslu bertugas mengawasi jalannya pemilu. dan bbrp diisi simpastisan partai...
mana updatenya!?

Balasan post penuhkasih
Quote:


setau ane baik panwaslu dan bawaslu sama2 punya fungsi pengawasan. kelebihan bawaslu adalah, selain pengawasan dia jg punya fungsi penindakan. adapun kpu hanya sebatas EO saja.

ane jg suka bingung, terutama kenapa mereka ini harus dipecah menjadi 3 lembaga. mending disatuin aja semuanya, misalnya KPU yang berwenang menyelenggarakan pemilu, sekaligus mengawasi, sekaligus menindak apabila menemukan pelanggaran.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di