alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jurnalis Bongkar Rapat Prabowo Akan Lakukan Penangkapan Massal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4a5bec342bb229f4eff50/jurnalis-bongkar-rapat-prabowo-akan-lakukan-penangkapan-massal

Jurnalis Bongkar Rapat Prabowo Akan Lakukan Penangkapan Massal

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
udah ambil uang subsidi nutrisi otak yg sudah tergadai beberapa tahun terakhir ini om?
Serem klo ngebayanginya...



Semoga si allan lagi mabok cubung pas tulis laporan ini...
Kalo bener ini berita..mantap betul
Quote:
Diubah oleh daimond25
beneran nih? jika bener ngeri2 sedap...back to orba...
Periok, talangsari akankah terulang lagi...nauzubillah tsumma nauzubillah! Amin naif dan rijik tanggung jawab ngegadein ummat! Klo dilihat bahasanya yg bikin kamfret ini, sbg antisipasi spy diangkat media setelah wowo bilang antikhilafah.
Diubah oleh i71lm4c4n
hahahahaha

Gwa dah liat sumber aslinya

Mana ada bikin rencana kaya gitu pake notulen dalam benruk pdf

Namanya rencana operasi senyap mah, seminim mungkin ga ninggal jejak... Kesimpen di otak

Ibarat lu rencana mau bunuh orang, ngapain juga bikin pemaparan


Hahahahaha
Diubah oleh suromenggolo
akal2 an cebong buat nakut2 in orang dengan menyebar fitnah...udah kebiasaan emang...the power of kepepet
Yang kena bakal di pukuli kyk meja.
Diubah oleh potrek
mawar jilid brp neh ?
HTI ama FPI mao ditangkepin?
hahaha.. ngibul..
prinsip orang cinak tuh gini
selama tuh anjing masih bisa gonggong jaga rumah
kenapa pulak kudu di saksang pake sayur kooll
dan wowo iku cino bray
terguncyang yg rapi

emoticon-Wakaka
Mantafffffff..... emoticon-Ngakak


Siapapun yg menang kampret akan tersingkir emoticon-Ngakak

Jurnalis Bongkar Rapat Prabowo Akan Lakukan Penangkapan Massal
Jurnalis Bongkar Rapat Prabowo Akan Lakukan Penangkapan MassalJurnalis Bongkar Rapat Prabowo Akan Lakukan Penangkapan MassalJurnalis Bongkar Rapat Prabowo Akan Lakukan Penangkapan Massal
ga ngaruh mau bener/nggaknya ini blog, yang mo milih 02 tetep milih 02, kan asal bukan 01 emoticon-Leh Uga
prabokir emang jago kalo buat nyulik
mantab betul benar-benar penghianat sejati emoticon-Angkat Beer
HATI" DALAM MEMILIH PRESIDEN... DUO F JADI MENTERI.... KELAR HIDUP LOE

emoticon-Hammer2

Bata dong
Ngeri klo ternyata benar...
operasi biang kampret benar2 macam PKI
emoticon-Takut (S)
ga percaya ahhh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di