alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4a30d4601cf42697a99df/usai-bertemu-prabowo-adik-ahok-beliau-pemimpin-pilihan-terbaik

Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengisi hari tenang pada Senin, 15 April 2019, dengan bertemu adik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Tjahaja Purnama. Namun tidak jelas, pertemuan dilakukan di mana.

Pertemuan itu diketahui dari unggahan Fifi di akun instagram pribadinya, @fifiletytjahajapurnama. Tampak di sana, Prabowo mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi, dan celana hitam.

Dalam foto itu, Prabowo terlihat tersenyum. Begitu juga Fifi yang tersenyum lebar.

"Memasuki minggu tenang, daripada saling menuduh dan mencaci maki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, caci maki. Tetap penuhi dengan kasih dan saling menghargai dan menghormati pilihan menurut hati nurani masing-masing, karena kita adalah Indonesia," tulis Fifi, dikutip VIVA, Senin, 15 April 2019.

Fifi melanjutkan, adalah anugerah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu Prabowo Subianto. "Sosok pemimpin berhati besar. Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa," tulis dia lagi

Fifi mengaku masih ingat pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012. Di mana tidak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat "double minoritas" yang partainya sendiri tidak berani, tetapi Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh, pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta.

"Bukti beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta. Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya beliau adalah pemimpin pilihan terbaik," tutur Fifi.


www.viva.co.id/pemilu/berita-pemilu/1139974-usai-bertemu-prabowo-adik-ahok-beliau-pemimpin-pilihan-terbaik?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

Respect lah gw dgn adik nya..
Klo kakak nya mah gw najis.. Bajingan penista agama.

Mulut nya bau...
Saran buat ahok ga usah balik indo.. U tuh biang nya kerusuhan di Indonesia emoticon-Tai

Bener kaya kyai.. Biang konflik, perlu di habisi emoticon-Ngakak (S)emoticon-shakehand

Diubah oleh kaka10ciao
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik

Munafik tuh congor .. emoticon-babi
Diubah oleh kaka10ciao
Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik


emoticon-Imlek
Quote:


Subhanallah emoticon-Mewek
nasbung gimana pendapatnya???? emoticon-Big Grin
ahok fans pecah 4 emoticon-Smilie


45 persen milih 02 emoticon-Smilie

25 persen milih 01 emoticon-Smilie

20 persen golput emoticon-Smilie

sisanya 10 persen stress berat emoticon-Smilie


solid emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik
Diubah oleh 8cell
Kasian sama sebelah. Masih merasa nista..

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kerja keras tinggal 2 hari lagi
plan b pipel powel dah disiapin belum? emoticon-Leh Uga
Quote:


ini joke tapi sebenarnya sekaligus buat mikir
nasbung kejar tayang emoticon-Leh Uga
Quote:


Ada datanya?
Atau cuma asumshit lu doang?

emoticon-Big Grin
Balasan post n4z1.v8
nah contoh yg 10 persen nongol juga emoticon-Ngakak (S)
Ana mah yakin lah suara jawa, sumatra, kalimantan, ntb, madura 60% akan memilih prabowo sandi tinggal sisanya nih yang aga diperhatikan

Kalau suara dari ln ga usah diragukan lagi sih arahnya sudah jelas ke prabowo sandi
bukti bu fifi yg memang sudah masa bodo sama ahok emoticon-Ngakak
mau paskah coy
wowo ngajakin ke gereja bareng

emoticon-Angkat Beer

Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik

Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik

Balasan post nyairara
Quote:


gw sih menyambut baik fifi silaturahmi ke prabowo
dan prabowo menerima toh??

mungkin fifi ada pesan dari ahok.. ya sampaikan saja ngga pa apa

ahok itu kerjanya bener.. ada satu dua kali bacotnya kelepasan.. manusiawi koq
Diubah oleh tukangkredit
1 keluarga beda pendapat, itu wajar.
Jangankan kakak adik macam Mega-Rahma, Ahok-Fifi.
Yang suami istri aja bisa beda pendapat.

Emang kenapa?
emoticon-Big Grin

Ahok bilang partai itu sarang maling, emang bener.
Apa lantas kalau gabung ke partai otomatis jadi maling?

Apa kalau polisi masuk sarang rampok lantas jadi rampok?
Ustadzah masuk sarang prostitusi lantas jadi pelacur?
Gak begitu logikanya.

Tapi kalau Ahok lantas dibilang TS ikutan jadi maling karena masuk partai, artinya semua yang di partai itu maling dong.
Ini termasuk Prabowo, Hashim, dan lain-lain junjungan nasbung.
Logikanya begitu kan?
emoticon-Big Grin

Fifi ini masih sakit hati sama KH. Ma'ruf Amin yang menjebloskan Ahok ke penjara.
Lha kalau Ahoknya aja ikhlas dan menerima, kenapa lantas si Fifi ini yang marah??????
Malah Ahok sekarang bersinergi mendukung Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.

Kalau Fifi ini secara pribadi mendukung Prabowo, artinya dia setuju dengan semua perbuatan ormas dibelakang Prabowo yang telah membuat Ahok masuk penjara, termasuk partai pendukung Prabowo yang memainkan sentimen agama di Pilkada Jakarta.

Dia lupa???????

Atau goblok???????
Diubah oleh n4z1.v8
Quote:


Asumshit lagi.

emoticon-Ngakak

Gw selama ini dukung langkah Ahok.
Dan Ahok sejak awal udah gw bilang, dia bakal dukung Jokowi-Ma'ruf Amin.
Tapi nasbung pengen banget dia golput biar semua pendukung Ahok golput.

Sayang, harapan tinggal harapan.

Pendukung Ahok solid.
Semua dukung Jokowi-Ma'ruf Amin.


Termasuk gw.

emoticon-Big Grin
nasbung pekok butuh ahokeremoticon-Leh Uga
Quote:


Jgn kasar ama aki2 kualat enteemoticon-DP
Quote:


S14P habisi pak yai emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di