alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pilih mana??? JOKOWI atau PRABOWO
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb492bda2d1955b5f5a9f6c/pilih-mana-jokowi-atau-prabowo

Pilih mana??? JOKOWI atau PRABOWO

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pilih mana??? JOKOWI atau PRABOWO


emoticon-Smilie
dua-duanya bukan calon yang disukai

mending golput T.P.S= travel pergi singapore emoticon-Traveller
andai gw liat debat terakhir sebelum gw nyoblos, mgkn gw pilih jokowi
Diubah oleh re2may
Pilih mana??? JOKOWI atau PRABOWO
Pilih mana??? JOKOWI atau PRABOWO
Quote:


Mantap mas... emoticon-Big Grin

yg pntoing dicoba dulu... kalah menang urusan belakangan.. emoticon-Shakehand2
kalau gw... sich lg nimbang2...

kayaknya bakalan seru kalau milih 02. soalnya udah ada rencana buat bantai pemuja khilafuck


Pilih mana??? JOKOWI atau PRABOWO
Pilih mana??? JOKOWI atau PRABOWOPilih mana??? JOKOWI atau PRABOWOPilih mana??? JOKOWI atau PRABOWO
Ane pilih yang udah pasti kelihatan menang aja deh.. emoticon-Malu
Quote:


oke kalo memang benar bantai radikalis pilih no 2 aja... tapi disebelah yg udah jelas menggembosi HTI bikin sy bimbang...

emoticon-Bingung
Andai ada hary tanoe, gw pasti pilih dia, pilihan yg sekarang haduh emoticon-Cape d...
Quote:



aduh gan ...jimat jimat kayak gini kok bisa lepas

Quote:


1. notulen rasa opini.

2. prabowo itu masuk grup jendral ijo. belum ada sejarahnya prabowo kontra ijo seferti mertuanya

3. kapolri baru ditugaskan untuk melemahkan hti n fpi ?
tafi gerindra mendukung hti untuk mengajukan banding atas pembubarannya ?? gak ada banyolan yang lebih lucu ??

emoticon-Imlek



Diubah oleh njing.kirik
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Pak jokowi aja pilih 02. Twist....

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh blank.code
ane milih yang ancur dri yg lebih ancur..
kasarnya sih seperti itu emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Prabowo yagn penuh SANDIWARA emoticon-Leh Uga

ngapain pilih yagn gak jelas

semua jawaban soal Khilfah cuma 1 : Jokowi emoticon-Leh Uga
Quote:


1.opini yg mendekati ke fakta


2.jendral ijo pala otak mu. Kawan2 dia aja banyak jendral merah putih...


3.lu tau strategi politik? Dia perlu suara. Makanya kata hasyim adek si wowo hanyak suara setan dan iblis yg dia gk butuh
jadi pilih yg mana neh enak nya
pilih yang gak menyalahi aturan dan ngarti menjalankan negara
HATI" DALAM MEMILIH PRESIDEN... DUO F JADI MENTERI.... KELAR HIDUP LOE


Bata dong
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di