alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Status FB Bulan Puasa Dijamin Bikin Ngakak Abiss
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb489b64601cf75ea40ad06/kumpulan-status-fb-bulan-puasa-dijamin-bikin-ngakak-abiss

Kumpulan Status FB Bulan Puasa Dijamin Bikin Ngakak Abiss Terbaru 2019

Kumpulan Status FB Bulan Puasa Dijamin Bikin Ngakak Abiss
Kumpulan Status FB Terlucu dan Tergokil - Tak terasa bulan suci ramadan akan segera tiba, bulan yang selalu dinanti-nantikan oleh jutaan umat Muslim di dunia.

Setiap memasuki bulan puasa pasti banyak sekali diantara kalian yang suka mengupdate status di sosial media, khususnya Facebook. Baik itu status Lucu, Senang, Gembira, Bahagia dan status-status menarik lainnya.

Kabar gembira buat kamu yang memiliki selera humor yang tinggi, karena pada kesempatan kali ini saya sudah menyiapkan artikel tentang Kumpulan Status FB Lucu Terbaru yang akan membuat teman facebookmu tertawa ngakak.

Kalian pasti sudah penasaran selucu apa sih statusnya, sampai-sampai bisa buat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Berikut ini adalah kumpulan status FB paling lucu dan terbaru yang akan membuat puasamu penuh dengan canda tawa.

Update Status Facebook Lucu Terbaru Bulan Ramadhan Yang Bikin Ngakak
Kumpulan Status FB Bulan Puasa Dijamin Bikin Ngakak Abiss

Quote:


Nonton tv jadi ngiler.. Liat iklan makanan.. Tapi kayaknya nggak batal.. Kalo jilat layarnya sedikit demi sedikit..

Quote:


Ngabuburit yuk neng sambil nunggu buka puasa.. Kemana Bang?? Kehati eneng hehehehehe.. Ah abang bisa aja gombalnya..

Quote:


Teknik anak kecil untuk tetap tahan berpuasa: - Rajin sholat.. - Berdoa.. - Dan mengambil air wudhu.. Beda sama yang udah berpengalaman.. Sekarang udah gede nggak lagi sering ngambil wudhu puasanya heheheheheee..

Quote:


Moment Ramadhan pas banget buat balikan kepada sang mantan, saling maaf memaafkan gitu..cie cie cie... CLBK (cinta lama buang kelaut).

Quote:


Kenapa jomlo pilih tidak tidur menungu sahur? Karena takut kesiangan sebab gak ada yang bangunin tidurnya. wk wk wk

Quote:


Aku barusan mimpi ketemu jin Aladin.. Aku minta rumah, Dikasih!! Aku minta mobil, dikasih juga.. Tapi pas aku minta THR, Eh malah disuruh kerja emoticon-Frown


Mau liat lebih banyak lagi?

Silahkan langsung menuju sumbernya: Kumpulan Status FB Bulan Puasa Tergokil


Sekian dan terimakasih

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
Diubah oleh apil01
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
haaaa... puasa?!
ada anak bertanya pada bapaknya
bagaimana cara membuat anak... emoticon-Ngacir
Diubah oleh kena.semprot
menuut kabar internet dimatikan selama puasa
Quote:


Puasa internet
wah ntar lg puasa ya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di