alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
Ternyata Banyak Yang Gagal Di Bisnis MLM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4815710d2952ba962bfab/ternyata-banyak-yang-gagal-di-bisnis-mlm

Ternyata Banyak Yang Gagal Di Bisnis MLM


Join karena "terpaksa" entah oleh teman/saudara sendiri, saat gagal maka akibatnya hubungan menjadi terganggu.
Janji-janji muluk di siang bolong, menyebabkan orang hanya berorientasi pada hasil bukan pada prosesnya.
Sulitnya memasarkan produk karena produk tidak dapat diserap masyarakat karena harga/ kualitasnya yang tidak sebanding!
Sibuk Berkutat di SISTEM, paling rajin kalau utak atik sistem, mengkritik perusahaan, rajin mengeluh & komplain, tapi hasilnya NOL BESAR!
Sulit terjadi DUPLIKASI positif karena tidak adanya fasilitas yang bisa terus menerus mengingatkan & mengedukasi tanpa bosan.
Sulitnya mencari-cari downline kesana kemari, nebelin muka, ditolak berkali-kali.
Keharusan presentasi kesana kemari jika mau sukses, yang bagi banyak orang adalah terkendala masalah WAKTU karena umumnya sambil bekerja.
Adanya kewajiban belanja bulanan, jika tidak maka bonus tidak keluar, padahal profit saja belum tapi sudah mengeluarkan uang yang produknya juga masih numpuk di rumah karena sulitnya dijual.

Tidak mandiri, ketergantungan yang tinggi terhadap sponsor/ upline

Tidak konsisten, tidak fokus masih loncat sana sini cari-cari peluang bisnis yang cocok. Sukses itu memang HAK setiap orang tapi tidak semua orang mau konsisten memperjuangkan HAKnya itu, karena dibutuhkan "pengorbanan" pada awalnya. Jangan SKEPTIS dulu tentang MLM jika anda belum mengenalnya. Kini berkembangnya teknologi memungkinkan "mengeliminasi" hal-hal penyebab kegagalan diatas. Bergabung di grup luar biasa ini akan membuat anda "ketagihan" bisnis networkmarketing online!.
Dengan menjalankan MLM ONLINE maka anda akan TERBEBAS dari hal-hal yang "tidak menyenangkan" seperti diatas, tapi bukankah diluar sana juga banyak MLM ONLINE? benar, karena itulah anda harus tahu mana yang memberikan PRODUK UNIK + FASILITAS LENGKAP TERBAIK sebagai leverage bisnis anda nantinya! Tapi jika anda paham, bahwa dalam bisnis real apapun dibutuhkan usaha & keuletan, maka anda PANTAS & LAYAK mempertimbangkan bahkan memperjuangkan bisnis networkingyang saya sampaikan disini.
Anda tentu sadar, Sekarang jamannya MEDIA INTERNET manfaatkanlah sebagai LEVERAGE penghasil super income anda! semua orang juga tahu kalau MLM banyak yang tidak suka/ ANTI bahkan sampai ALERGI... itu karena caranya yang tidak benar, janji yang muluk-muluk & mimpi di siang bolong... atau mereka TRAUMA menjalankannya door to door... presentasi kesana kemari seharian... hubungan dengan kerabat/ teman terganggu... tapi hasilnya tidak sepadan... yang lebih "mengenaskan" lagi waktu untuk keluarga yang HABIS TERSITA karena harus datang pertemuan & memprospek member dari 1 tempat ke tempat lain... sepertinya malah bertolak belakang dengan jargon MLM : "passive income & banyak waktu untuk keluarga" Saya prihatin, padahal network marketing adalah salah 1 keajaiban dunia untuk hasilkan super income & dapat diwariskan dengan modal yang relatif kecil... karena itu saya mencari sebuah bisnis MLM Online yang meskipun baru join tapi sudah bisa menikmati waktu bersama keluarga, saya tidak perlu meninggalkan keluarga, bahkan tanpa meninggalkan pekerjaan di kantor untuk berbisnis & menghasilkan uang... TAPI apakah mungkin??? Jika anda lakukan secara KONVENSIONAL Jelas jawabannya TIDAK MUNGKIN!

Simak apa kata orang-orang super kaya di DUNIA tentang MLM yang akan membuka mata anda :

Paul Zane Pilzer, penasehat ekonomiII Amerika untuk presiden George W. Bush berkata : “Salah satu bentuk distribusi baru di masa yang akan datang yang akan menjadi trend dan meledak di seluruh dunia adalah multi-level marketing.”

Stephen R. Covey, penulis buku terlaris di dunia “7 Habits of Highly Effective People” berkata : “Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah.”Robert T. Kiyosaki, seorang pengusaha yang super kaya & penulis banyak buku terlaris di dunia berkata : “Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing.”

Majalah Warta Bisnis menuliskan:“Urutan 1-7 pemasar terkaya di Indonesia adalah orang-orang multi-level marketing.” “Profesi termahal tahun 2010 keatas adalah para pelaku distributor MLM dengan rata-rata penghasilan 100-200 juta per bulan.” Forbes.com (majalah yang meranking orang kaya sedunia) : “Kurang lebih 20% orang kaya baru muncul dari dunia multi-level marketing.” Bahkan Donald J. Trump, raja properti dunia merekomendasikan MLM :

Saya rasa anda setuju, mereka tentu tidak lebih bodoh dari kita kan? Mengapa orang-orang super kaya DI DUNIA merekomendasikan MLMuntuk kebebasan finansial? karena mereka sangat TAHU kekuatan LUAR BIASA dahsyat dari JARINGAN! inilah yang tidak disadari oleh orang-orang awam pada umumnya sehingga terjebak dalam rutinitas sebagai "kuli" seumur hidup, dan tidak jarang hidup selalu terbentur dengan keterbatasan (tidak bisa liburan sesuka hati, tidak bisa bangun pagi seenaknya saat jam harus kekantor, dll) Jadi jika ada yang menertawakan anda karena anda merekomendasikan MLM, maka andalah yang harusnya kasihan pada orang tersebut & berdoalah agar orang tersebut sukses dalam pekerjaannya. Diantara perusahaan MLM yang telah menggunakan support system pengembangan jaringan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi internet diantaranya :

PT. Accelerating Business Eminence

PT. Furchange Indonesia

Rain International ( Support Indonesia / Support English )


1. Daftar AMWAY klik di www.amway.id   masukkan kode sponsor ABO 7186987

2.Daftar paytren KLIK di https://arif-paytrenonline.com/?reg=mby http://tinyurl.com/y9tymnr4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di