alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banjir Dukungan Di Injury Time, Yunarto Wijaya: Luar Biasa Pak Prabowo
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb47bcc9a972e083947bd9f/banjir-dukungan-di-injury-time-yunarto-wijaya-luar-biasa-pak-prabowo

Banjir Dukungan Di Injury Time, Yunarto Wijaya: Luar Biasa Pak Prabowo

RMOL. Menit-menit akhir jelang pencoblosan 17 April 2019 menjadi cerita tersendiri bagi pasangan capres dan cawapres nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Di menit akhir ini, Prabowo mendapat dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh atau tokoh yang bisa dibilang memiliki pasar politik masing-masing.

Dimulai dari dukungan dari Ustaz Abdul Somad. Dalam satu tayangan eksklusif, Prabowo menerima petuah dari Ustaz Abdul Somad dan amanat bila terpilih sebagai presiden kelak.

Usai menerima Abdul Somad. Di media sosial, terekam jelas Prabowo-Sandiaga menerima dukungan dari Ustaz Adi Hidayat. Setelah itu, Ulama kondang lain juga memberikan dukungan, dia adalah Abdullah Gymnastiar atau yang beken dengan julukan Aa Gym.

Aa Gym, meski dalam kondisi diinfus, menyambangi kediaman Prabowo dan menyatakan dukungannya. "Bismillah saya memilih Prabowo-Sandi," kata Aa Gym dalam video yang viral belum lama itu.

Hari ini Senin (15/4), H-2 pencoblosan, Prabowo kembali menerima dukungan, meski bukan dari kalangan ulama tapi cukup membuat publik heboh. Dukungan datang dari Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Padahal, Ahok adalah orang yang terkenal dekat dengan calon presiden petahana Joko Widodo.

Adik perempuan Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama berada di suatu ruangan dan diterima oleh Prabowo. Potret itu diunggah ke instagram pribadi Fifi. Dalam unggahannya Fifi menyebut bahwa melalui kebesaran hati Prabowo, dia percaya akan ada rekonsiliasi dan pemulihan bangsa karena semua bisa dirangkul oleh ketum Gerindra itu untuk yang terbaik seperti yang sudah terbukti di tahun 2012.

"Segala sesuatu yang dimulai tahun 2012 dengan baik seharus dipersatukan kembali di 2019. Dalam kedamaian dan cinta kasih Indonesia tidak terpecah belah, Indonesia bersatu dalam damai. Healing for the nation. Always look to future & not look for the past. Tanggal 17 biarlah menjadi hari permulaan yang baik penuh dengan damai dan kasih #forlovingindonesia. Yang terbaik terjadi buat bangsa ini," tutupnya.

Menanggapai hal itu, Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya menyebut Prabowo sebagai sosok yang luar biasa. Belum jelas maksud dari Yunarto menyebut Prabowo seperti itu. Namun jelas dia menuliskan kalimat tersebut dalam unggahan twitternya.

"Setelah bertemu UAS, lalu disusul Aa Gym, Ustaz Adi Hidayat dan ditutup dengan adiknya Ahok, Fifi Tjahaja Purnama. Luar biasa Pak Prabowo," tulis Yunarto.

https://politik.rmol.co/read/2019/04...sa-pak-prabowo

Untung ga jadi taruhan emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ingat kata somay

ini terzadii karena moni folitik

faham antum
RUAAARRR FIASA
Hahahaha
Kita tunggu tokoh selanjutnya emoticon-Selamat







emoticon-Smilie
Tetep aja bakal kalah emoticon-Leh Uga
Quote:


Yg kayak gini tad...???Banjir Dukungan Di Injury Time, Yunarto Wijaya: Luar Biasa Pak PrabowoBanjir Dukungan Di Injury Time, Yunarto Wijaya: Luar Biasa Pak Prabowo
warbiasaaaahhh emoticon-Wowcantik
Balasan post 8cell
Haduh...kacung emoticon-Nohope
kerja keras ngejar gap 2 digit
nganu saya mah
Banjir Dukungan Di Injury Time, Yunarto Wijaya: Luar Biasa Pak Prabowo
Banjir Dukungan Di Injury Time, Yunarto Wijaya: Luar Biasa Pak Prabowo
Balasan post 8cell
kampret merasa seakan2 mereka paling banyak; setelah lihat banyaknya pendukung jokowi di GBK sekarang kampret mulai resah karena aroma kekalahan berulang lagi.

Di Malaysia ada jutaan warga Indonesia, dan 90% pilih Jokowi emoticon-Leh Uga
salam #2019KalahLagi


Salam #CapresAbadi emoticon-Big Grin
Quote:


Info drmana klo 90% WNI di Malaysia milih Jkw ?
Balasan post dogslike
ya kalau gak 90% ,, paling juga 95% emoticon-Leh Uga
Suasana ini mirip 5th yang lalu... emoticon-Malu
paling motif adk si ahok ke prabowo karna sakit hati abangnya gak diizini jadi timses trus merasa abangnya dilepeh gitu aja sama pdip
Jokowi yes,Prabowo yes!
Dukungan terakhir bikin terguncyang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di