alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiga Gadis (Cantik) yang Jadi Buronan Driver Ojol yang Kurang Ganteng
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb472e07414f5579e6d1732/tiga-gadis-cantik-yang-jadi-buronan-driver-ojol-yang-kurang-ganteng

Tiga Gadis (Cantik) yang Jadi Buronan Driver Ojol yang Kurang Ganteng

Tiga Gadis (Cantik) yang Jadi Buronan Driver Ojol yang Kurang Ganteng3 Gadis Buronan

Tampaknya kemajuan Teknologi Informasi (TI) saat ini banyak digunakan untuk hal-hal yang negatif, seperti pembullyan, ujaran kebencian, meluapkan emosi kemarahan, penyebaran hoaks, konten porno, dan sebagainya.

Walaupun di sisi lain, perkembangan TI ini banyak memberikan manfaat, seperti penjualan/pemesanan barang/jasa, akses berita dan informasi, akses Ojek Online (Ojol), dan sejenisnya.
***
Dalam hal Ojol, akhir-akhir ini viral di Instagram, ada 3 orang gadis (cewek) yang jadi buronan para driver Ojol.

Faktor penyebabnya, ketiga gadis itu disinyalir sering membatalkan pesanan Ojol, dengan alasan ‘Drivernya Kurang Ganteng’. Hal itu diketahui dari bocornya percakapan ketiga gadis tersebut di Whatsapp (WA).

Dikutip dari akun Instagram @makasar_iinfo (12/4/2019), seorang driver Ojol mengeluhkan pembatalan pesanan dari tiga perempuan yang akan menjadi penumpangnya.

Kemudian dalam video lain yang dibagikan akun @makasar_iinfo, terlihat tiga orang gadis yang mempermainkan seorang driver Ojol sambil tertawa-tawa. Alasannya adalah karena drivernya ‘kurang ganteng.’

Video tersebut menjadi viral, sehingga para driver ojek online merasa tersinggung dan marah, lalu memburu ketiga gadis tersebut.

Mengetahui hal itu, maka ketiga gadis itu segera memberikan klarifikasi melalui WA, yang juga diunggah oleh akun @makassar_iinfo.

Tiga Gadis (Cantik) yang Jadi Buronan Driver Ojol yang Kurang Ganteng

“Jadi saya dengar tadi ada beberapa driver grab yang datang untuk mencari saya dan teman-teman. Untuk apa? Apa tujuannya? Mau Pukul kita? Kita minta maaf? Mau kita klarifikasi? Haha konyol sekali. Salah cancel pesanan karena orangnya jelek?? Suka-sukalah, kalo ndak suka hilangkan tombol CANCEL di grab its simpel, ini penilaian objektif masing-masing orang.”

Klarifikasi itu bukannya mendamaikan suasana, malahan membuat netizen semakin marah terhadap ketiga gadis tersebut. Berbagai cacian dan bullyan memenuhi komentar di akun IG @makassar_iinfo.

Akhirnya terungkap, ketiga gadis itu adalah mahasiswi pada sebuah Perguruan Tinggi. Mereka bertiga langsung dibully secara verbal oleh orang-orang sekampusnya dengan meneriaki: “Bagaimana yang cantik itu? Bagaimana yang cantik itu?”

Ketiganya terus menghindar sambil menutup muka.
***
Duh malunya, bilang driver Ojol jelek, muka sendiri bijimane? Cantik seperti bidadari? Emang pesan Ojol itu buat nyari jodoh atau tumpangan sih? Upss, maaf, kenapa Ane latah ikut-ikutan membully ya? emoticon-Big Grin

So, bijaklah dalam menggunakan medsos untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat. Hindari memposting sesuatu yang menebar kebencian dan permusuhan.

Quote:

Ref
Diubah oleh Aboeyy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Reservasi
manusia ampas mesti direhab biar prilakunya ngak nurun ke anak cucunya emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
MAHA SISWI KELAKUANNYA BEGINI? GIMANAAA NEGERI INI MAUU MAJU, LAH YG KATANYA MAHASISWI KELAKUANNYA KOK BEGITUU..
emoticon-Cape d... naik ojek karena horny dong? eh yg kegantengan tahunya malah homo
calon penerima k!p kuliah .. emoticon-Malu
Quote:


Kayaknya pengalaman pribadi emoticon-Leh Uga
wakakaka......kayaknya dirumah kagak ada kaca tu cewe
Quote:


jgn menggiring opini klo kebanyakan cwo tamvan itu maho, malah cwo yg muka kya aspal kebanyakan homo cuma cwo2 gini biasanya selalu minder di kehidupan sosial.
kemaren ane order grabbike ane cancel bray
bukan karena drivernya jelek ato apa
tapi karena ternyata ane ga punya duwitemoticon-Mewek
Quote:


siapa yg menggiring opini? memang gak sedikit yg melenceng kok, luh baca dan cari tahu kasus yg sempat ramai baru" ini aja.
ane selaku orang ganteng ikut tersinggung dengan kelakuan mereka, mencancel orderan sembaranganemoticon-Mad
Diubah oleh Helm.Proyek
mukanya cem bekas kobokan njenk, mahasiswi gblog calon calon pengangguran emoticon-fuck3
Quote:


Alasan yg cerdas, emoticon-Wkwkwk
Quote:


gak terima nih bahas" homo? emoticon-Ngakak yg full prot kalau bisa
sjw fasti ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
makin banyak aja orang tolol kek mereka emoticon-Cape d...
Biasalah kelakuan anak2 jaman now
Quote:


ente pinter bre emoticon-Leh Uga
Coba keadaannya dibalik, driver ojol nge-cancel karena penumpang perempuan kurang cantik dan ngga body goal, pasti driver ojol kena sp dr aplikator. Itu tiga konsumen bodoh, syukurin kena bully.
mana minta kontaknya si cewe, gw order dia sini gw BO dia
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di